Lumia Layar Lengkung Akan Dihadirkan Microsoft, Benarkah?

0
993
Lumia Layar Lengkung Akan Dihadirkan Microsoft, Benarkah?

Oketekno.com – Microsoft tampaknya tidak mau ketinggalan desain baru yang akan diterapkan dalam seri Lumia terbaru kelak. Kabarnya semakin berkembangnya teknologi dan juga desain dari produk yang semakin bersaing, pihak Microsoft akan hadirkan seri lumia dengan layar lengkung untuk memiliki desain yang berbeda.

Bocoran ini sudah disebutkan dalam Nokia prototipe Lumia yang memiliki konsep layar lengkung. Smartphone tersebut akan rilis sebelum Microsoft menyelesaikan akuisisi terhadap Nokia. Di lansir dari Okezone, Senin (01/06/2015).

Lumia Layar Lengkung Akan Dihadirkan Microsoft, Benarkah?

Laman Nowhereless membocorkan informasi ini yang menampilkan produk yang diperkirakan adalah lumia untuk masa depan.  Dalam foto lumia layar lengkung tersebut memiliki desain lengkung pada sisi panel dan hampir mirip dengan desain galaxy note edge miliki Samsung.

Pada gambar tersebut menunjukkan suatu alamat website proto.nokia.com, dan pastinya identifikasi smartphone tersebut sudah jelas akan rilis. Namun, sedikit kendala terhadap peluncuran smartphone karena dengan adanya akuisisi Microsoft yang terungkap sebagai batalnya produk tersebut dalam kehadirannya.

Untuk layar lengkung saat ini sudah menjadi suatu trend bagi produsen untuk desain produknya dengan layar lengkung. Semua ini merupakan kunci untuk penjualan smartphone yang lebih maksimal dalam desain yang berbeda. Jadi pihak Microsoft kemungkinan akan melanjutkan proyek Nokia tersebut dan akan hadirkan seri Lumia lengkung pada waktu yang akan datang.

Baca Juga Daftar Harga Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here