Smartphone ZTE Nubia X8 Gunakan Baterai 5120 mAh dan 4GB RAM Terbaru

0
1005
Smartphone ZTE Nubia X8 Gunakan Batrai 5120 mAh dan 4GB RAM Terbaru

Oketekno.com – Kabar terbaru untuk produk ZTE yang memiliki nama Nubia X8 yang sudah muncul dalam website resmi ZTE. Namun, informasi yang terdapat dalam smartphone tersebut belum lengkap dan produsen ZTE tersebut langsung hapus gambar ZTE Nubia X8 pada website resmi mereka, entah kenapa, mungkin masih belum siap di luncurkan dan ada perbaikan.

Dilansir oleh Okezone, Senin (1/6/2015), bahwa smartphone ZTE Nubia X8 kemungkinan akan rilis, tapi belum dipastikan kapan untuk rilisnya. Kedatangan ZTE Nubia X8 akan memiliki ukuran layar lebar 5.5 inchi atau 6 inchi yang akan mengusung desain layar bezel-less atau tanpa bezel yang terdapat resolusi 1440 x 2560 pixel. Untuk berbagai komponen pasti akan dimiliki ZTE Nubia X8, smartphone tersebut akan mengadopsi kapasitas RAM 4GB dan juga memori internal yang cukup maksimal dengan 32GB serta 64GB.

Smartphone ZTE Nubia X8 Gunakan Batrai 5120 mAh dan 4GB RAM Terbaru

Smartphone ZTE Nubia X8 memiliki bocoran untuk kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5120 mAh. Dengan besarnya daya tampung baterai tersebut akan menambah bobot dari smartphone ZTE Nubia X8 sekitar 210 gram.

Dimensi dari ZTE Nubia X8 yang memiliki tingkat kerampingan yang sempurna menimbulkan ukuran 162 x 75 x 7.9mm dan memiliki ketebalan 11.2mm, dengan baterai daya tampung besar maka tidak akan memberikan desain ZTE Nubia X8 lebih gendut. Koneksi ZTE Nubia X8 mencapai hingga 4G LTE serta akan mendukung sistem operasi Android Lollipop terbaru meskipun sudah ada yang lebih terbaru yaitu Android M, namun belum diterapkan dalam smartphone.

Kehadiran ZTE Nubia X8 memang belum diresmikan oleh pihak ZTE, tapi warna yang akan menggelenggang untuk ZTE Nubia X8 yaitu Hitam dan Emas. Waktu peluncuran belum ditepatkan lebih rinci dari laporan tentang ZTE Nubia X8, jadi tunggu kehadiran secara resmi untuk smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here