Harga Smartfren Andromax G2 LE  Sekitar Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Lengkap

0
3528
Harga Smartfren Andromax G2 LE  Sekitar Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Lengkap

Harga Smartfren Andromax G2 LE

Oketekno.com – Smartfren Andromax G2 LE adalah produk terbaru di tahun 2015, dan sekarang memberikan hasil yang lebih berkualitas. Smartphone Smartfren Andromax G2 LE menunjukkan kemudahan untuk anda dalam komunikasi dimanapun anda berada. Dalam smartphone Smartfren Andromax G2 LE memberikan hasil yang lebih berkualitas dengan adanya koneksi yang lebih maksimal.

Koneksi dalam smartphone Smartfren Andromax G2 LE menunjukkan koneksi 2G GSM dan CDMA dalam konektifitas bagi anda. Sedangkan untuk koneksi 3G memiliki kecepatan maksimal dengan adanya dukungan kedua koneksi tersebut memberikan hasil yang lebih sempurna untuk browsing.  Kecepatan yang dimiliki smartphone Smartfren Andromax G2 LE memberikan hasil lebih cepat dengan adanya EVDO 3.1 Mbps yang cukup membantu smartphone ini untuk prosesnya.

Tipe layar Smartfren Andromax G2 LE memiliki dukungan tipe layar yang cukup maksimal dengan adanya IPS Capacitive Touchscren, dalam kejernihan smartphone pada layar mampu memberikan hasil lebih berkualitas dan memudahkan digunakan didalam ruangan maupun diluar ruangan. Ukuran layar Smartfren Andromax G2 LE memberikan kemudahan untuk anda yang ingin memiliki ukuran yang lebih lebar dengan 5.0 inchi dan resolusi 480 x 854 pixels. Kepadatan layar ~196 ppi pixel yang diterapkan dalam smartphone memberikan kejelasan bagi smartphone dalam menampilkan berbagai aplikasi yang terbaik dalam smartphone Smartfren Andromax G2 LE.

Harga Smartfren Andromax G2 LE  Sekitar Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Lengkap

Dimensi yang terapkan dalam smartphone Smartfren Andromax G2 LE memiliki ukuran 143.8 x 72 x 9.15 mm. Smartphone Smartfren Andromax G2 LE merupakan pesaing bagi smartphone lainnya yang memiliki spesifikasi hampir sama dengan smartphone Smartfren Andromax G2 LE.

Sound yang diterapkan dalam smartphone Smartfren Andromax G2 LE emberikan dukungan dengan adanya berbagai jenis yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, dalam ketiga jenis tersebut memberikan hasil lebih maksimal dengan dukungan Dolby Digital Plus yang cukup memberikan hasil yang lebih berfariasi. Loudspeaker memberikan kemudahan untuk memperkeras pada saat telepon dan juga saat mendengarkan radio. Dan untuk 3.5mm Jack merupakan port untuk sebuah headset yang sudah termasuk dalam smartphone tersebut.

Smartphone Smartfren Andromax G2 LE memberikan memori internal yang masih mendukung 4GB dalam penyimpanan aplikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut dan juga memberikan hasil yang lebih maksial dalam data tambahasan yang anda inginkan. Disamping itu, smartphone Smartfren Andromax G2 LE memberikan hasil yang lebih berkualitas dengan adanya RAM yang masih memberikan 512MB dan kapasitas ini masih termasuk minim untuk deretan smartphone. tapi jangan kuatir smartphone Smartfren Andromax G2 LE juga dilengkapi dengan adanya memori eksternal berkapitas maksimal microSD 32GB yang cukup mumpuni.

Koneksitivitas tambahan Smartfren Andromax G2 LE yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan adanya WIFI yang mampu menambah smartphone yang lebih berkualitas. Fitur dalam smartphone Smartfren Andromax G2 LE memberikan hasil yang lebih berkualitas dengan adanya bluetooth dan USB untuk memberikan hasil maksimal dalam memberikan hasil yang lebih berkualitas. Dengan adanya fitur tersebut maka smartphone Smartfren Andromax G2 LE bisa sharing data ke smartphone lain yag memiliki fitur yang dimiliki Smartfren Andromax G2 LE.

Kamera utama Smartfren Andromax G2 LE yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan resolusi 5MP serta terdpaat ukuran 2592 x 1944 pixels, disamping itu juga dilengkapi dengan fitur pendukung untuk hasil lebih berkualitas yaitu autofocus dan LED Flash serta video 720p yang cukup mumpuni. Kamera depan Smartfren Andromax G2 LE memerikan hasil yang lebih berkualitas pula meskipun hanya mendukung 1.3MP saja tapi tetap menghasilkan foto yang lebih berkualitas.

Smartfren Andromax G2 LE juga memberikan baterai yang mampu menampung hingga 2000 mAh serta terdapat tipe baterai Lithium yang sangat sering digunakan dalam smartphone tersebut. sistem operasi Smartfren Andromax G2 LE juga sudah menggunakan Android v4.4  KitKat yang cukup maksimal. Dan dukungan untuk perangkat yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan chipset snapdragon, proseor yang akan memproses lebih cepat dengan Qud Core 1.2Ghz. Serta dukungan tipe yang semakin memberikan hasil lebih berkualitas dengan Adreno 302 untuk menampilkan grafik 3D lebih smepurna. Lihat spesifikasi Smartfren Andromax G2 lengkap dibawah ini:

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 LE

Network 2G CDMA 800 / 1900GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G CDMA2000 1xEV-DO
Speed EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 143.8 x 72 x 9.15 mm
Weight
SIM Dual SIM CDMA-GSM
Display Type IPS Capacitive Touchscreen
Size 5.0 inches
Resolution 480 x 854 pixels, (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset Snapdragon
CPU Quad core 1.2 Ghz Cortex A7
GPU Adreno 302
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB, 512MB RAM
Camera Primary 5MP, 2592 x 1944 Pixels, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video 720p
Secondary 1.3 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack YesDolby Digital Plus
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP support
GPS A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Yes
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java Java Emulator,Calculator, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
  MP4/H.264 playerMP3/WAV/eAAC+ player
Battery   Lithium 2000 mAh

Harga Smartfren Andromax G2 LE

Harga Smartfren Andromax G2 LE cukup murah sekitar Rp1.099.000,00 dan harga terbaru tersebut bisa berubah di setiap toko online maupun toko ponsel di berbagai wilayah indonesia. Dengan harga tersebut maka smartphone memberikan spesifikasi yang standar dengan  apa yang sudah di terapkan dalam smartphone tersebut. Demikian pembahasan tentang spesifikasi dan harga Smartfren Andromax G2 LE, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone murah dan juga spesifikasi yang memadai.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here