Rumor Spesifikasi Huawei Honor 7 dan Harga Terjangkau

0
1239
Rumor Spesifikasi Huawei Honor 7 dan Harga Terjangkau

Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 7

Oketekno.com – Huawei Honor 7 produk terbaru daru huawei yang akan rilis pada kuartal ketiga dan bulan juni mulai diperkenalkan untuk bocoran spesifikasi yang dimiliki smartphone tersebut. produk Huawei sudah bisa bersaing dengan produk lain yang terdapat spesifikasi yang hampir mirip dengan smartphone Huawei Honor 7.

Pada umumnya smartphone saat ini sudah memiliki desain dan spesifikasi yang super lengkap untuk komunikasi dan juga memberikan hasil yang lebih berkualitas. Smartphone Huawei Honor 7 mendukung non removable Li-Po 3280 mAh yang cukup maksimal dengan berbagai macam kebutuhan dalam smartphone. Daya tampung smartphone memang cukup mengesankan dan memerikan ketahanan lebih panjang.

Rumor Spesifikasi Huawei Honor 7 dan Harga Terjangkau

Selain itu smartphone Huawei Honor 7 juga menerapkan kemudahan untuk anda yang ingin memiliki berbagai macam kemudahan dalam transfer data melalui bluetooth, NFC, maupun USB. Smartphone Huawei Honor 7 juga menerapkan WIFI untuk koneksi tambahan. GPS dan Radio juga terdpaat dalam smartphone tersebut.

Huawei Honor 7 terdapat kamera utama dan kamera depan yang cukup berkualitas, kamera belakang Huawei Honor 7 menunjukkan resolusi 13MP dengan fitur optical image stabilization, autofocus, dual LED Flash yang cukup mumpuni. Smartphone Huawei Honor 7 beum diketahui resolusi pada kamera depan.

Memori internal Huawei Honor 7 terdapat dua varian yaitu 16GB, 3GB RAM dan 64GB, 4GB RAM. Masing-masing dari smartphone tersebut memberikan hasil lebih maksimal dengan adanya kapasitas yang lebih besar. Disamping itu, smartphone Huawei Honor 7 juga dilengkapi dengan adanya memori ekstrnal berkapasitas 128GB untuk maksimalnya dan pada smartphone Huawei Honor 7 memberikan hasil lebih berkualitas yang juga bisa digunakan untuk SIM 2 pada slot memori eksternal tersebut.

Sistem operasi Huawei Honor 7 menunjukkan versi terbaru dari Android v5.1 Lollipop dan mengandung chipset Hisilicon Kirin 935 serta dukungan prosesor Octa Core yang cukup memadai dalam proses aplikasi yang terdapat dalam smartphone. Selain itu dalam Huawei Honor 7 juga terdapat ukuran layar 5.0 inchi dengan kepadatan layar ~441 ppi pixel yang cukup menampilkan hasil lebih berkualitas dan tipe layar tersebut memberikan hasil lebih maksimal dengan adanya IPS LCD layar sentuh yang terdapat tingkat sensitive lebih maksimal.

Kelengkapan smartphone Huawei Honor 7 memberikan hasil yang lebih berkualitas dengan adanya koneksitivitas yang cukup memadai dengan dukungan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas dengan adanya berbagai macam jaringan tersebut dan juga dual SIM dan tidak ketinggalan dengan Fingerprint yang mampu memberikan keamanan yang cukup maksimal.

Harga Huawei Honor 7

Harga Huawei Honor 7 belum diketahui lebih resmi, kalau diperkirakan harga smartphone ini sekitar Rp5-6 Jutaan. Tapi harga tersebut bisa berubah setiap saat dan juga memberikan hasil maksimal untuk anda sebagai pengguna Huawei Honor 7 kelak.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here