Pejualan Xperia Z3 Compact Dihentikan Oleh Sony, Benarkah?

0
1607
Pejualan Xperia Z3 Compact Dihentikan Oleh Sony, Benarkah?

Oketekno.com – Sony Xperia Z3 Compact yang selama ini di jual di Amerika Serikat melalui website resmi yang kini resmi dihentikan oleh pihak Sony. Dalam website yang menjual Xperia Z3 Compact sudah memberikan informasi discountinue dalam penjualan smartphone tersebut.

Dilansir dari Okezone, Selasa (2/6/2015), bahwa smartphone Sony Xperia Z3 Compact sudah dijual di pasaran Amerika Serikat yang dibanderol sekitar Rp6.2 Juta atau setara $469.99. Alasan pihak Sony dalam memberhentikan penjualan Sony Xperia Z3 Compact yang terdapat di AS masih belum tersebar luas.

Pejualan Xperia Z3 Compact Dihentikan Oleh Sony, Benarkah?

Smartphone Sony Xperia Z3 Compact meskipun sudah tidak di jual di website resmi, tapi bila anda ingin membeli Sony Xperia Z3 Compact di website Amazon, Newegg, dan Best Buy masih bisa. Dan pada laman tersebut juga masih menjual seri lama milik sony seperti Xperia Z1 Compact.

Anggapan yang beredar tentang menghentikan produksi Sony Xperia Z3 Compact tersebut pada AS tersebut diketahui bahwa pihak Sony baru meriliskan produk terbarunya yaitu Xperia Z4 di Jepang.

Sony Xperia Z4 yang rilis di jepang, dan untuk versi globalnya sudah terdapat nama Sony Xperia Z3+ yang baru terungkap pada bulan kemarin. Kabar terbaru bahwa pihak Sony juga memberikan perkiraan dengan meriliskan seri Xperia Compact yang akan memiliki ukuran layar 5 inchi dengan menghadirkan spesifikasi high-end dan terdapat kelengkapan yang cukup maksimal.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here