Review LG G2 Dengan Layar 5.2 Inchi

0
4113

OKETEKNO.COM – LG adalah perusahaan besar yang bertepatan di luar negeri dan tepatnya di korea, merek LG sudah banyak dikenal oleh semua orang dan saat ini LG telah memproduksi berbagai type alat komunikasi yaitu smartphone, dan tablet. Yang akan saya bahas tentang LG G2 yang baru rilis dan masuk ke pasar Indonesia, dengan berbagai promosi yang muncul maka LG telah mendapatkan respon yang lebih baik. LG G2 dengan memiliki spesifikasi yang lengkap oleh karena itu maka memiliki harga juga yang lebih tinggi.

Review LG G2 Dengan Layar 5.2 Inchi

Desain

LG G2 memiliki desain yang ramping dan terdapat full touch screen yang sudah banyak digunakan oleh smartphone pada umumnya, dimensi yang dimiliki sekitar 138.5 x 70.9 x 8.9 mm (5.45 x 2.79 x 0.35 in) dan sekarang untuk berat smartphone tersebut 143 g (5.04 oz). dimensi dan berat maka tidak masalah karena layar yang besar maka lebih mudah untuk melihat berbagai macam informasi pada internet atau yang lainnya. Ukuran layar yang menunjukkan dengan besar 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density), dengan type True HD-IPS + LCD capacitive touchscreen, 16M colors maka lebih baik yang sudah di tampilkan oleh LG G2 tersebut, dan disertai protection Corning Gorilla Glass 2.

Memory

Setiap smartphone maka harus memiliki memori yang lebih besar untuk internal, maka untuk LG G2 yang memiliki memori internal dengan kapasitas 16/32 GB, 2 GB RAM maka anda memiliki dua pilihan untuk memilih memori internal yang lebih besar maka harga juga menyesuaikan spesifikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut. Tapi yang disayangkan adalah memori ekternal yang tidak terdapat card slot untuk eksternal jadi smartphone ini hanya memiliki memori internal yang lebih besar dari biasanya.

Review LG G2 Dengan Layar 5.2 Inchi 2

Data

LG G2 yang memiliki data yaitu GPRS dengan kecepatan Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 – 48 kbps, EDGE Class 12, Speed yang memiliki kecepatan yang lebih cepat HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 21 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL,  dari semua ini maka masih ada beberapa paket data yang harus anda ketahui dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot  untuk memudahkan anda jika ingin lebih cepat dalam koneksi internet maka menggunakan Wifi yang memiliki kecepatan makasimal. Bluetooth untuk transfer data dengan versi terbaru yaitu v4.0 with A2DP, LE, NFC, Infrared port juga terdapat dalam LG G2, dan juga yang tidak boleh ketinggalan dengan  microUSB v2.0 (SlimPort), USB On-the-go, USB Host untuk memudahkan smaertphone anda terhubung dengan laptop atau computer yang anda miliki.

Kamera

Sebuah smartphone haru memiliki yang satu ini yaitu kamera, LG G2 yang memiliki resolusi untuk kamera utama dengan besar 13 MP, autofocus, LED flash, Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, optical image stabilization, HDR yang mendukung untuk video yang terdapat pada fitur dalam kamera smartphone tersebut. [email protected], HDR, stereo sound rec., video stabilization,  dan juga kamera kedua atau kamera depan dengan resolusi 2.1 MP, [email protected] yang mampu untuk menghasilkan pemotretan yang bagus.

Review LG G2 Dengan Layar 5.2 Inchi 3

Fitur Lain

Fitur lain yaitu dengan OS terbaru yang dimiliki oleh Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), dengan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 yang lebih baik, mendukung prosesor dengan kecepatan Quad-core 2.26 GHz Krait 400, GPU Adreno 330. Pesan yang terdapat dalam smartphone LG G2 yang mendukunga SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS, browser HTML5. Radio juga terdapat dalam LG G2 yaitu Stereo FM radio with RDS, sebuah smartphone yang canggih memiliki GPS dengan  A-GPS support and GLONASS, via Java MIDP emulator,  warna yang sudah banyak orang cari yaitu hitam dan putih karena kedua warna ini sangat elegant bagi perempuan dan laki-laki, maka anda bisa memilih sesuka selera anda.

Battery

LG G2 yang memiliki penambah daya atau battery dengan type Non-removable Li-Po 3000 mAh, dengan  type ini maka memiliki ketahanan untuk hidup dengan Up to 790 h (2G) / Up to 900 h (3G), dan Up to 16 h 30 min (2G) / Up to 17 h 30 min (3G) oleh karena itu manfaatkan sebaik mungkin jika anda perjalanan jauh.

Harga LG G2

LG G2 merupakan samrtphone yang memiliki harga sekitar Rp 6.700.000, karena produk ini baru dirilis dan masuk ke Indonesia, jadi harganya lebih tinggi. Dan anda sudah bisa menemukan LG G2 di pusat ponsel di wilayah anda.

Baca Juga Spesifikasi dan Harga LG G2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here