Harga dan Spesifikasi Meizu m2 note Lengkap, Kamera Selfie 5 Megapixel

0
2583
Harga dan Spesifikasi Meizu m2 note Lengkap, Kamera Selfie 5 Megapixel

Harga Meizu m2 note

Oketekno.com – Meizu adalah produk dari China yang kini mampu bersaing dengan produk lain, tapi masih kalah populer dengan merek China lainnya yang sudah membuming di berbagai negara termasuk Indonesia. Smartphone Meizu m2 note merupakan produk terbaru yang memberikan suatu hasil lebih berkualitas dengan kelengkapan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Meizu m2 note. Tidak hanya itu, smartphone juga termasuk memiliki kelengkapan yang lebih berkualitas dengan adanya komponen yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Smartphone Meizu m2 note memberikan dukungan jaringan dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang masing-masing memiliki frekuensi yang cukup memberikan hasil lebih berkualitas. Disamping itu, untuk smartphone Meizu m2 note juga memberikan 2G yang bisa digunakan dalam SIM 1 & SIM 2 yang bisa lebih maksimal dalam kegunaan pada smartphone tersebut. Kecepatan yang tertanam dalam beberapa koneksi tersebut yaitu HSPA 42.2/5.76 Mbps, serta LTE cat4 150/50 Mbps yang cukup mengesankan bagi kecepatan yang lebih cepat tersebut.

Bodi Meizu m2 note memiliki lebar yang cukup memberikan standar lebih maksimal, smartphone Meizu m2 note terdapat dimensi 150.9 x 75.2 x 8.7 mm serta bobot yang diterapkan dalam smartphone Meizu m2 note menunjukkan 149 gram. Smartphone Meizu m2 note diketahui menggunakan Dual SIM yang terdiri dari ukuran Nano-SIM, dari kedua slot tersebut akan memberikan hasil lebih berkualitas pada saat dibuat komunikasi, karena bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan.

Smartphone Meizu m2 note menerapkan tipe layar dengan dukungan IGZO capacitive touchscreen beserta 16 juta warna yang mampu memberikan variasi lebih banyak dari warna utama. Selain itu, smartphone Meizu m2 note memberikan dukungan lebar layar dengan 5.5 inchi dan juga terdpaat rasio bodi dengan layar dengan persentase ~72.8% yang cukup maksimal. Resolusi layar Meizu m2 note mampu memberikan kualitas full HD yang memiliki ukurann 1080 x 1920 pixels serta kepadatan ayar yang diterapkan dalam Meizu m2 note menunjukkan tingkat kepadatan ~403 ppi pixel yang cukup sebanding dengan lebar layar.

Sistem operasi sangat diperlukan dalam smartphone untuk mengoperasikan lebih maksimal dan bila smartphone tidak terdapat dalam smartphone maka smartphone tidak bisa dioperasikan. Smartphone Meizu m2 note sudah memiliki dukungan sistem operasi terbaru yaitu Android v5.0 Lollipop dan juga perangkat yang dimilikinya memberikan hasil lebih berkualitas dengan Mediatek MT6753 serta prosesor yang memberikan kecepatan 1.3GHz yang didukung Octa Core Cortex –A53. GPU memberikan dukungan dengan adanya tipe Mali-T720MP3 yang mampu untuk memberikan hasil 3D lebih sempurna.

Harga dan Spesifikasi Meizu m2 note Lengkap, Kamera Selfie 5 Megapixel

Memori internal dan memori eksternal yang mampu untuk memberikan suatu penyimpanan aplikasi maupun data dalam smartphone tersebut. Memori internal Meizu m2 note memiliki dua varian dengan adanya 16/32GB serta dukungan 2GB RAM yang akan menyimpan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan. Smartphone memag selalu menghabiskan kapasitas RAM, karena semua aplikasi yang berjalan masuk dalam RAM dan setiap aplikasi yang berjalan selalu menambah kapasitasnya. Apalagi kalau aplikasinya sudah diperbarui maka semakin besar pula kapasitas yang dimilikinya. Meizu m2 note juga menerapkan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 128GB dan terdapat keterangan, bahwa slot MMC bisa digunakan untuk SIM 2. Jadi penjelasannya bila smartphone Meizu m2 note anda terapkan MMC maka hanya terdapat Single SIM yang bisa digunakan, dan jika smartphone Meizu m2 note digunakan dua SIM maka tidak memiliki memori tambahan.

Dari kapasitas memori internal tersebut mampu menampung lebih banyak data dan aplikasi terbaru selain yang sudah diterapkan dalam smartphone. Kamera utama Meizu m2 note memberikan dukungan resolusi 13MP beserta ukuran 4208 x 3120 pixels, semakin besar resolusi kamera maka hasil semakin maksimal pula. Dan pada fitur pendukung dari kamera utama tersebut meliputi autofocus, dual LED flash, dan video yang cukup memberikan kualitas Full HD dan memiliki kejernihan yang lebih sempurna. Pada smartphone Meizu m2 note sudah menerapkan kamera depan dengan resolusi 5MP, 1080p yang bisa anda gunakan untuk selfie dan komunikasi via video call maupun video chat yang sudah diterapkan dalam smartphone Meizu m2 note..

Baterai sangatlah penting dimiliki oleh smartphone, karena smartphone membutuhkan energi listrik tapi tidak selalu terhubung dengan listrik langsung. Oleh karena itu smartphone sangat simpel dibawa kemanapun anda berada. Smartphone Meizu m2 note memberikan dukungan kapasitas baterai 3100 mAh serta memberikan tipe Non-removable yang tidak bisa dilepas sembarangan.

Fitur lain yang memudahkan untuk transfer data yaitu Bluetooth, Infrared Port, USB yang bisa dihubungkan antara smarthone maupun antara laptop dan PC. Selain itu, smartphone Meizu m2 note menerapkan WIFI untuk memberikan hasil lebih maksimal dalam konektivitas bila ada gangguan pada jaringan 2G. Namun, kalau menggunakan WIFI usahakan mendapatkan sinyal kuat dan juga terhubung dengan modem WIFI. Sayang sekali smartphone Meizu m2 note tidak didukung dengan FM Radio.

Warna Meizu m2 note menunjukkan empat varian yaitu abu-abu, putih, biru dan merah muda atau pink. Bila anda ingin memiliki smartphone Meizu m2 note maka tunggu kedatangannya dan juga pilih warna sesukamu. Lihat spesifikasi Meizu m2 note secara detail dibawah ini:

Spesifikasi Meizu m2 note

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 150.9 x 75.2 x 8.7 mm (5.94 x 2.96 x 0.34 in)
Weight 149 g (5.26 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Type IGZO capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~72.8% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection TBC

– Flyme 4.5

Platform OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP3
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16/32 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features 1/3.06” sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 2160p, [email protected]
Secondary 5 MP, 1080p
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Infrared Port Yes
Radio No
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– MP4/H.264 player
– Document editor
– Photo/video editor
Battery   Non-removable 3100 mAh
Colors   Gray, White, Blue, Pink

Harga Meizu m2 note

Harga Meizu m2 note memang tergolong lebih murah dari smartphone lainnya yang memiliki spesifikasi hampir sama. Harga Meizu m2 note dibanderol sekitar 120 EUR atau setara dengan Rp1.800.000,00, dalam harga tersebut bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah memiliki perbedaan. Smartphone Meizu m2 note belum rilis, kemungkinan rilis pada tahun 2015, tapi untuk beredarnya di smartphone di indonesia belum di umumkan secara resmi, jadi tunggu saja kedatangannya bila anda mengidamkan smartphone Meizu m2 note.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here