Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Plus Terbaru Gunakan Hexa Core

0
1106
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Plus Terbaru Gunakan Hexa Core

Oketekno.com – Samsung Galaxy S6 Plus termasuk generasi penerus dari Galaxy S6, desain dari smartphone Samsung Galaxy S6 Plus mirip dengan Galaxy S6 namun pasti ada perbedaan dalam spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut. Rumor beredar tentang spesifikasi dan perilisan smartphone tersebut dengan adanya kelengkapan spesifikasi. Smartphone Samsung Galaxy S6 Plus akan rilis pada kuartal tiga pada tahun 2015.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Plus

Smartphone Samsung Galaxy S6 Plus memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan kapasitas 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang memberikan kecepatan lebih maksimal dengan LTE Cat4 150/50 Mbps serta untuk HSPA 42.2/5.76 Mbps yang cukup memberikan hasil lebih berkualitas. Smartphone Samsung Galaxy S6 Plus menerapkan single SIM dengan ukuran Nano-SIM yang cukup mumpuni. Disamping itu, pada Samsung Galaxy S6 Plus sudah menunjukkan keamanan dengan adanya fingerprint sensor yang didukung sertifikat dari PayPal serta Samsung Pay yang bisa digunakan untuk Visa, MasterCard yang sudah memiliki sertifikatnya.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Plus Terbaru Gunakan Hexa Core

Smartphone Samsung Galaxy S6 Plus mampu memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan tipe layar Super AMOLED dengan 16 juta warna yang aan memberikan varian yang lebih sempurna. Ukuran layar yang memiliki lebar 5.5 inchi serta terdapat kualitas Full HD beresolusi 1080 x 1920 pixels dan kepadatan layar mampu memberikan tingkat kepadatan ~401 ppi pixel. Untuk pelindung layar pastinya terdapat dukugan Corning Gorilla Glass, serta terdapat TouchWiz UI dan Curve edgge screen yang cukup maksimal dalam menampilkan berbagai aplikasi maupun gambar.

Samsung Galaxy S6 Plus dalam sistem operasi mampu mengusung dengan adanya Android v5.0.2 Lollipop serta pada perangkat yang mampu mendukung OS tersebut yaitu Qualcomm Snapdragon 808 beserta dukungan prosesor yang menunjukkan Dual Core Cortex-A57 & Quad Core Cortex-A53 kalau dijadikan satu menjadi Hexa Core yang akan memberikan kecepatan lebih maksimal. tidak ketinggalan lagi bagi smartphone Samsung Galaxy S6 Plus yang menunjukkan adanya GPU Adreno 418 yang akan menghasilkan 3D lebih baik.

Penyimpanan aplikasi maupun data bisa di simpan dalam memori internal dan memori eksternal Samsung Galaxy S6 Plus. Memori internal dalam smartphone menunjukkan kapasitas 32GB dan 2GB RAM, sedangkan untuk memori ektsernal yang dikabarkan akan mengadopsi MicroSD 128GB, namun untuk kejelasan secara resmi belum spesifik.

Kamera utama maupun kamera depan sangat dibutuhkan bagi masyarakat sekarang. Bagi anda yang suka narsis maka cocok membeli smartphone Samsung Galaxy S6 Plus. Dengan kamera belakang 16MP serta fitur pendukung dan kamera depan memberikan resolusi 5MP.

Smartphone Samsung Galaxy S6 Plus didukung dengan WIFI, bluetooth, GPS, NFC, dan USB. Sayang sekali smartphone Samsung Galaxy S6 Plus tidak terdapat FM radio. Dan kapasitas baterai juga belum diketahui akan menampung daya berapa.

Harga Samsung Galaxy S6 Plus

Harga Samsung Galaxy S6 Plus memang belum diketahui lebih resmi, namun kalau menjadi perkiraan sekitar Rp 10 Jutaan. Harga tersebut bisa berubah setiap saat dan menunggu peresmian smartphone Samsung Galaxy S6 Plus untuk harga dan spesifikasi lengkap.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here