Asus Zenfone Selfie Akan Hadir di Bulan Juli 2015

0
1514
Asus Zenfone Selfie Akan Hadir di Bulan Juli 2015

Oketekno.com – Kabar gembira untuk anda yang suka selfie dengan smartphone terbaru, Asus sudah memperkenalkan produk terbarunya dengan nama Asus Zenfone Selfie. Laporannya bahwa smartphone Asus Zenfone Selfie akan dipasarkan pada bulan Juli 2015.

Dilansir dari Okezone pada Selasa (2/6/2015), bahwa smartphone Asus Zenfone Selfie hadir dengan dua kamera yang memiliki resolusi 13MP dengan dukungan dual LED Flash dan terdpaat laser autofocus yang memberikan hasil lebih berkualitas. Smartphone Asus Zenfone Selfie merupakan smartphone pertama yang menggunakan laser autofocus pada kamera selfie yang sudah disediakan.

Asus Zenfone Selfie Akan Hadir di Bulan Juli 2015

Seri ini memang berbeda dengan Zenfone 2 yang memiliki prosesor dengan dukungan Intel Atom. Pada Asus Zenfone Selfie menerapkan chipset dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 615. Namun, selain prosesor smartphone Asus Zenfone Selfie dengan Zenfone 2 memang tidak jauh berbeda.

Asus Zenfone Selfie dengan Zenfone 2 memberikan dukungan ukuran layar 5.5 inchi yang mampu memberikan resolusi 1080 x 1920 pixel serta pada kapasitas RAM mampu menampung 2GB. Smartphone Asus Zenfone Selfie juga dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE serta menjalankan prosesor dengan Android Lollipop.

Harga Asus Zenfone Selfie memang belum memberikan peresmian terhadap harga pasar, namun perkiraan sudah tertera dalam informasi tersebut. Harga Asus Zenfone Selfie akan dibanderol sekitar Rp3.9 juta atau setara USD299. Sampai detik ini Asus Zenfone Selfie belum diketahui kehadirannya di pasar Indonesia. Tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here