Agustus 2015 Indonesia Kedatangan Huawei P8 Terbaru

0
1494
Agustus 2015 Indonesia Kedatangan Huawei P8 Terbaru

Oketekno.com – Smartphone Huawei P8 resmi di umumkan di singapura tepatnya di Marina Bay Sands Expo pada tanggal 2 Juni 2015. Informasi tersebut diumumkan oleh Peter Tong sebagai Presiden constumer bussiness group of shouthern pacific Huawei.

Huawei P8 merupakan produk unggulan yang mampu memberikan kemampuan lebih dibandingkan smartphone Apple dan Samsung. Smartphone Huawei P8 akan dipasarkan dengan harga sekitar 699 dollar singapura atau setara dengan Rp6.8 juta. Huawei P8 mulai dijual pada 3 Juni 2015 yang terdapat pada kawasan Singapura.

Sedangkan untuk wilayah Indonesia, kemungkinan akan di masuki smartphone Huawei P8 bulan Agustus 2015. Adapun distributor yang akan menjual Huawei P8 yaitu Global teleshop dan Okeshop, untuk distributor lainnya kemungkinan juga akan menjualkan produk ini namun dikabarkan pada saat mendekati peluncurannya di Indonesia.

Agustus 2015 Indonesia Kedatangan Huawei P8 Terbaru

Informasi lebih rinci dari Peter tong tersebut todak hanya peresmian dalam peluncuran Huawei P8 yang akan masuk global namun juga masalah harga Huawei P8 akan dibanderol standar seperti smartphone pada umumnya untuk kelas menengah keatas.

Smartphone Huawei P8 adalah produk yang memiliki desain elegan dan memiliki bahan metal unibodi. Tingkat ketipisan lumayan maksimal dengan dimensi 144,9 x 72.1 x 6.4mm dengan bobotnya 144 gram yang masih standar dari smartphone pada umumnya.

Huawei P8 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan terdapat dual LED Flash yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih maksimal, sistem operasi sudah mendukung Android v5.0 Lollipop dan daya tampung listrik untuk baterai Huawei P8 mampu memberikan 2680 mAh yang cukup memberikan hasil lebih maksimal dalam kegunaannya dan ketahanan smartphone lebih maksimal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here