Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Menjadi Tablet Tertipis Dunia, Benarkah?

0
1559
Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Menjadi Tablet Tertipis Dunia, Benarkah?

Oketekno.com – Samsung telah sukses gelar Galaxy Tab S dengan ukuran 8.4 dan Galaxy tab 10.5. kini dikabarkan akan hadirkan dua tablet kelas atas yang memiliki nama Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan Samsung Galaxy Tab S2 9.7 yag dirumorkan memiliki desain tablet super tipis di dunia.

Informasi ini di kabarkan oleh Okezone pada Rabu (3/6/2015), bahwa kelak ada dua tablet Galaxy terbaru yang akan menggantikan posisi Samsung Galaxy Tab S 8.4 dengan Tab S 10.5. Penggantinya memiliki nomor model SM-T815 pada Samsung Galaxy Tab S2 serta SM-T715 yang akan diterapkan pada Samsung Galaxy Tab S2 8.0 terbaru.

Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Menjadi Tablet Tertipis Dunia, Benarkah?

Salah satu dari kedua tablet tersebut akan melewati China telecommunication Equipment Certificarion Center (TENAA), produk tersebut yaitu Samsung Galaxy Tab S2 8.0 yang sudah diketahui akan melewati TENAA tersebut. Tablet tersebut akan menggunakan tipe layar AMOLED dengan ukuran layar 8.0 inchi yang mampu memberikan kualitas Full HD beresolusi 1536 x 2048 pixel.

Samsung Galaxy Tab S2 8.0 memiliki ketebalan 5.4 mm dan ukuran tersebut cukup slim bagi tablet ukuran besar. Diketahui tentang spesifikasi lainnya dari Samsung Galaxy Tab S2 8.0 yang akan mengadopsi sistem operasi Android Lollipop beserta kamera utama 8MP serta pada kamera depan 2MP yang akan membantu anda dalam foto selfie maupun komunikasi lebih mudah.

Samsung Galaxy Tab S2 8.0 menunjukkan adanya prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.9 Ghz serta memberikan chipset yang sudah di produksi sendiri oleh Samsung yaitu Exynos 7420. Pada tablet Samsung Galaxy Tab S2 8.0 akan memberikan RAM 3GB yang cukup memberikan dukungan aplikasi yang lebih berkualitas dan menambah kinerja tablet semakin optimal.

Tidak perlu kuatir dengan koneksi dari tablet Samsung Galaxy Tab S2 8.0 akan mendukung jaringan 4G LTE. Untuk tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 belum diketahui spesifikasi resmi yang akan diterapkan dalam tablet tersebut. Tunggu informasi selanjutnya oleh pihak Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here