Smartphone Gionee Marathon M4 Terbaru Gunakan Baterai 5000 mAh & 4G LTE

0
970
Smartphone Gionee Marathon M4 Terbaru Gunakan Baterai 5000 mAh & 4G LTE

Oketekno.com – Smartphone terbaru yang akan diumumkan pada minggu ini yaitu Gionee yang akan mendukung smartphone Android terbaru. Nama produk tersebut yaitu Gionee Marathon M4 yang merupakan generasi penerus dari Gionee M3 yang sukses tersedia secara Internasional.

Gionee Marathon M4 memiliki kesamaan dengan generasi sebelumnya yang juga mendukung kapasitas baterai dengan daya tampung 5000 mAh. Ketahanan hidup dalam smartphone Gionee Marathon M4 diperkirakan sekitar 65 jam pada waktu bicara dan pada saat stan-by mampu memberikan 463 jam yang lebih maksimal.

Dilansir dari Okezone pada Kamis (4/6/2015), tidak hanya kapasitas baterai yang memiliki daya tampung lebih besar, tapi juga spesifikasi lainnya juga terdapat keunggulan. Smartphone Gionee Marathon M4 sudah mendukung koneksi dengan 4G LTE yang memberikan bodi metal, selain itu pada ukuran layar Gionee Marathon M4 memberikan lebar 5.0 inchi yang beresolusi 720 pixel.

Smartphone Gionee Marathon M4 Terbaru Gunakan Baterai 5000 mAh & 4G LTE

Setiap smartphone memiliki memori internal, untuk smartphone Gionee Marathon M4 sudah mendukung memori internal berkapasitas 16GB dan RAM 1.5GB. Disamping itu, smartphone Gionee Marathon M4 memberikan kamera depan yang cukup berkualitas dengan 5MP dan pada kamera belakang mampu memberikan resolusi 8MP.

Harga Gionee Marathon M4 dibanderol sekitar Rp3.9 juta atau setara USD300, smartphone ini akan rilis pada akhir bulan Juni 2015. Produsen Gionee sudah mempersiapkan dua produk smartphone terbaru, dan dari kedua smartphone terbaru tersebut memiliki nama Gionee E8 dan Gionee M5 yang akan diperkenalkan pada minggu depan. Kemungkinan spesifikasi dua smartphone terbaru tersebut memberikan ukuran layar lebih besar yaitu 5.5 inchi yang memiliki resolusi 720 pixel. Smartphone Gionee Marathon M4 belum diketahui negara mana saja yang akan dikunjunginya, jadi nantikan peluncurannya secara resmi di berbagai negara didunia ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here