Smartphone BQ Aquaris E5 HD Gunakan OS Ubuntu Seharga Rp2 Jutaan

0
1149
Smartphone BQ Aquaris E5 HD Gunakan OS Ubuntu Seharga Rp2 Jutaan

Oketekno.com – Smartphone Ubuntu yang lebih dahulu digunakan oleh BQ Aquaris E4.5 yang sudah dipasarkan dan sekarang ada edisi terbaru yang mendukung sistem operasi Ubuntu tersebut memiliki nama BQ Aquaris E5 HD yang akan meluncur di Eropa.

Kabar darri Okezone tentang smartphone BQ Aquaris E5 HD yang memiliki sistem operasi ubuntu tersebut yang akan meluncur pada akhir bulan Juni 2015 yang diumumkan oleh BQ dan Cananical. Smartphone BQ Aquaris E5 HD juga akan mendukung spesifikasi lebih mumpuni dan memberikan kualitas terbaik.

Smartphone BQ Aquaris E5 HD Gunakan OS Ubuntu Seharga Rp2 Jutaan

Smartphone BQ Aquaris E5 HD memiliki spesifikasi yang terdpaat luar layar 5.0 inchi memberikan resolusi 720 pixel serta pada prosesor mendukung Quad Core berkecepatan 1.3Ghz serta chipset Mediatek.

BQ Aquaris E5 HD juga memiliki dukungan memori internal berkapasitas 16GB serta 1GB RAM utnuk pennyimpanan aplikasi yang lebih banyak. Dan smartphone BQ Aquaris E5 HD memberikan memori eksternal berkapasitas 32GB bertipe microSD untuk maksimalnya.

Pada kamera utama BQ Aquaris E5 HD mampu memberikan resolusi 13MP dengan fitur LED Flash dan untuk kamera depan BQ Aquaris E5 HD mampu memberikan resolusi 5MP yang akan menghasilkan foto lebih berkualitas serta tingkat kejernihan yang cukup maksimal.

Koneksitivitas BQ Aquaris E5 HD sudah didukung dengan jaringan WIFI, 3GG serta fitur bluetooth v4.0 dan USB untuk transfer data. Harga BQ Aquaris E5 HD diketahui sekitar 199 EUR atau secara Rp2 Jutaan, sedangkan smartphone pendahulunya BQ Aquaris E4.5 lebih murah dengan 30 EUR. Smartphone BQ Aquaris E5 HD menggunakan sistem operasi terbaru dari versi ubuntu. Kemungkinan smartphone BQ Aquaris E5 HD Cuma hadir di Eropa.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here