Panasonic Eluga S Mini Gunakan Fitur Play Blink Pada Kamera Slefie

0
936
Panasonic Eluga S Mini Gunakan Fitur Play Blink Pada Kamera Slefie

Oketekno.com – Panasonic sudah riliskan Panasonic Eluga S dengan spesifikasi lengkap dan kali ini pihak Pnasonic akan meriliskan smartphone Panasonic Eluga S Mini merupakan versi mini dari Eluga S. Dalam smartphone ini memiliki fitur Play Blink pada kamera selfie yang akan menangkap foto lebih mudah dan bagaikan sekejap mata yang lebih berkualitas.

Smartphone Panasonic Eluga S Mini meskipun memiliki embel-embel Mini tapi pada ukuran layar masih terlihat lebar karena mendukung 4.7 inchi. Perbedaan dengan Eluga S hanya 0.3 inchi.

Panasonic Eluga S Mini Gunakan Fitur Play Blink Pada Kamera Slefie

Panasonic Eluga S Mini untuk hardware maupun softwae tidak jauh berbeda dengan generasi pendahulunya. Smartphone Panasonic Eluga S Mini sudah memiliki resolusi layar yang berukuran 720 x 1080 pixel yang mampu memberikan kualitas HD. Prosesor Panasonic Eluga S Mini sudah mengadopsi Octa Core dengan kecepatan 1.4GHz serta mendukung chipset Mediatek yang ebih sempurna.

Pada smartphone Panasonic Eluga S Mini memberikan memori internal dengan kapasitas 8GB dan dukungan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 32GB. Selain itu, smartphone Panasonic Eluga S Mini juga dilengkapi dengan 1GB RAM yang sangat mumpuni untuk penyimpanan aplikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Harga Panasonic Eluga S Mini dibandeol sekitar Rp1.8 juta, dan harga ini memang bisa berubah setiap saat. Sedangkan smartphone Panasonic Eluga S Mini membekali kapasitas baterai dengan 1980 mAh, sistem operasi yang masih mendukung Android v4.4 KitKat dan koneksi yang memberikan 2G GS, 3G HSDPA, WIFi, Bluetooth, GPS, dan USB yang akan memudahkan pengguna dalam transfer data maupun komunikasi.

Peluncuran Panasonic Eluga S Mini masih di India, dan untuk negara lain belum dipastikan lebih detail untuk peluncurannya smartphone ini. Bila anda ingin memiliki Panasonic Eluga S Mini maka lihat pada toko online yang menjual smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here