Harga HTC One ME Terjangkau, Gunakan Octa Core 2.2Ghz

0
1459
Harga HTC One ME Terjangkau, Gunakan Octa Core 2.2Ghz

Harga HTC One ME

Oketekno.com – HTC One ME merupakan produk terbaru dari HTC yang kini memberikan dukungan penuh untuk memberikan hasil yang lebih optimal. Smartphone memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan spesifikasi lebih lengkap, smartphone HTC One ME akan rilis pada bulan Juni 2015 yang akan beredar secara global.

Smartphone HTC One ME terdapat kelengkapan spesifikasi dengan dukungan jaringan hingga 4G LTE dan tidak hanya jaringan itu saja tapi juga 2G GSM yang mampu mendukung SIM 1 & SIM 2 serta 3G HSDPA yang memberikan kecepatan maksimal. Smartphone HTC One ME yang memiliki kecepatan lebih maksimal dalam koneksi tersebut yaitu dengan 4G LTE yang cukup mengesankan. HTC One ME mendukung Dual SIM yang mampu memberikan hasil lebih sempurna dala mendukung provider lebih dari satu. Ukuran slot tersebut yaitu Nano-SIM yang merupakan standar dari smartphone saat ini. tidak ketinggalan dengan fitur fingerprint sensor yang mampu untuk keamanan smartphone.

Dimensi dari smartphone HTC One ME yang memiliki ukuran 151 x 72 x 9.8 mm beserta bobot smartphone yang menunjukkan 155 gram, semua ini akan memberikan pengaruh terhadap ukuran layar pada smartphone HTC One ME. Smartphone HTC One ME memberikan ukuran layar yang terdapat lebar 5.2 inchi, dari rasio badan dan layar HTC One ME mampu memberikan persentase ~68.6% serta resolusi yang terdapat dalam smartphone HTC One ME berkapasitas Full HD denan 1440 x 2560 pixels dengan kepadatan layar ~565 ppi pixel yang mampu mmeberikan hasil lebih berkualitas dan sebanding dengan ukuran layar yang diterapkan dalam smartphone HTC One ME.

Harga HTC One ME Terjangkau, Gunakan Octa Core 2.2Ghz

Sistem operasi HTC One ME yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan Android Lollipop versi 5.0.2 yang mampu menghasilkan maupun mendukung aplikasi terbaru dan berkualitas. Chipset yang memberikan dukungan dalam proses lebih berkualitas dengan dukungan Mediatek X10, serta prosesor yang terdapat Octa Core berkecepatan 2.2 Ghz. Dalam kecepatan tersebut akan memberikan proses aplikasi lebih cepat dan juga memberikan dukungan penuh untuk emberikan hasil lebih maksimal.

Memori internal HTC One ME mencakup kapasitas 32GB serta dukungan 3GB RAM yang mumpuni dalam penyimpanan aplikasi lebih banyak dan menjadikan smartphone memberikan kinerja yang sempurna. Dalam sistem operasi HTC One ME yang terdapat kapasitas maksimal MicroSD 128GB, memori eksternal tersebut akan membantu dalam penyimpanan data eksternal yang anda miliki. Namun, jangan sampai anda menerapkan MMC yang memiliki kapasitas lebih besar dari kapasitas maksimal yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut.

Keunggulan yang dimiliki HTC One ME terdapat dari kamera utama yang memberikan hasil lebih sempurna dengan resolusi 20 Megapixel, disamping itu untuk ukuran resolusi tersebut yaitu 5376 x 3752 pixels. Fitur pendukung kamera utama HTC One ME terdapat autofocus yang mampu mengabil objek lebih terfokuskan, dual LED Flash yang akan memberikan cahaya lebih untuk ruangan maupun pada malam hari pada saat pemotretan. Geo tagging, face/smile detection, HDR, Panaroma, serta video [email protected] Disamping itu dalam smartphone HTC One ME hanya menerapkan kamera depan dengan resolusi 4 Megapixel serta terdapat 1/3” sensor sixe, 2um pixel pixel, [email protected], HDR, maka akan menghasilkan foto lebih berkualitas dan memiliki tingkat kejernihan yang lebih maksimal.

HTC One ME akan memberikan koneksi tambahan dengan adanya WIFI dengan frekuensi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WIFI Direct, DLNA, hotspot, jadi smartphone ini juga mampu digunakan sebagai modem. Selain itu, ada fitur lain yang akan digunakan sharing data lebih mudah dengan dukungan Bluetooth, NFC, Infrared Port, dan USB. Tidak hanya itu saja, smartphone HTC One ME juga menerapkan GPS untuk anda yang membutuhkan denah atau petunjuk untuk wilayah yang anda kunjungi.

Berbagai macam sound atau suara yang bisa dihasilkan oleh smartphone HTC One ME yaitu vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack dan ada tambahan dengan adanya Dolby Surround sound yang akan menghasilkan suara lebih jernih dan jelas. Pada setiap smartphone pasti menggunakan baterai untuk daya tampung listrik lebih sempurna. kapasitas baterai HTC One ME memiliki daya tampung sebesar 2840 mAh, beserta dukungan tipe Non-removable Li-Po yang tidak bisa dibuka oleh sembarang orang.

Ketahanan hidup dalam smartphone HTC One ME dengan adanya daya tampung yang lumayan besar yaitu untuk stand-by memberikan waktu kurang lebih 598 jam pada jaringan 2G dan pada koneksi 3G lebih lama dengan 626 jam. Selaon itu untuk waktu bicara membutuhkan 23 jam pada 2G dan 3G sekitar 13 jam. Smartphone HTC One ME memiliki tiga varian warna diantaranya yaitu Meteor Grey, Rose Gold, Gold Sepia yang cukup cantik untuk berbagai kalangan. Lihat spesifikasi HTC One ME selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi HTC One ME

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 28(700), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 151 x 72 x 9.8 mm (5.94 x 2.83 x 0.39 in)
Weight 155 g (5.47 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

– Fingerprint sensor

Display Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches (~68.6% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~565 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– HTC Sense UI 7.0

Platform OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Mediatek X10
CPU Octa-core 2.2 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 32 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 20 MP, 5376 x 3752 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 4 MP (1/3” sensor size, 2µm pixel size), [email protected], HDR
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes

– Dolby Surround sound

Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, apt-X
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
NFC Yes
Infrared Port Yes
Radio TBC
USB microUSB v2.0
Featues Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– DivX/XviD/MP4/H.264/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player
– Document editor
– Photo/video editor
Battery   Non-removable Li-Po 2840 mAh
Stand-by Up to 598 h (2G) / Up to 626 h (3G)
Talk Time Up to 23 h (2G) / Up to 13 h (3G)
Colors   Meteor Grey, Rose Gold, Gold Sepia

Harga HTC One ME

Harga smartphone pasti mengalami penurunan dan semua itu tergantung dari kebijakan produsen dan nilai mata uang dari setiap negara. Harga HTC One ME belum diketahui lebih resmi, karena produk belum rilis, kalau diperkirakan harga HTC One ME kemungkinan sekitar Rp 7-8 Jutaan melihat dari kelengkapan spesifikasi dan komponen yang sudah diterapkan dalam smartphone. Perkiraan harga tersebut bisa berubah setiap saat dan tunggu hingga smartphone rilis untuk kejelasan harga HTC One ME. Demikian pembahasan spesifikasi HTC One ME, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here