Harga Huawei Honor Play Note dan Spesifikasi, Tablet 9.6 Inch Tangguh 2 Jutaan

0
1416
Harga Tablet Huawei Honor Play Note

Harga Huawei Honor Play Note Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Honor Play Note Terbaru dan Spesifikasi, Huawei yang merupakan salah satu produsen gadget dari Tiongkok kembali meluncurkan produk terbaru di jajaran tabletnya yang mengusung nama Huawei Honor Play Note. Huawei Honor Play Note ini dirilis bersama Huawei Honor 4C dan satu tablet lainnya bertajuk Huawei Honor Play Pad. Tablet Huawei Honor Play Note ini mengusung sejumlah spesifikasi mumpuni salah satunya layar luas dan performa mumpuni dengan penawaran harga terjangkau. Harga Huawei Honor Play Note sendiri dinegaranya di banderol di kisaran harga Rp 2 jutaan siap menjadi jagoan baru di jajaran tablet kelas menengah kebawah.

Spesifikasi Huawei Honor Play Note ini juga dibekali dengan slot SIM hanya saja tidak mendukung untuk melakukan panggilan seluler. Tablet dengan harga menengah kebawah ini juga dilengkapi dengan bekalan dual kamera mumpuni yang siap mendukung kebutuhan fotografi pengguna. Lantas fitur dan spesifikasi apa saja yang dimiliki tablet Honor Play Note dengan harga menengah kebawah ini ? simak ulasan spesifikasi Huawei Honor Play Note selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei Honor Play Note

Tablet Huawei Honor Play Note ni membawakan layar dengan ukuran 9.6 inches dimana tablet ini juga dibekali dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Tampilan layarnya tentu lebih cerah dan menawan dengan pewarnaan optimal yang siap memukau mata anda. Apalagi ditambah dengan resolusi layar 1280 x 800 pixels jernih dengan kepadatan 157 ppi yang masih tetap menyuguhkan gambar cemerlang. Balutan antarmuka Emoticon UI 3.0 dari Huawei juga ikut mempermanis tampilan user interface dari tablet Huawei Honor Play Note dengan harga 2 jutaan ini. Namun harga menengah kebawah yang dimiliki nyatanya belum meiliki lapisan anti gores pada permukaan layarnya.

Beralih ke penampilan fisik dari Huawei Honor Play Note yang hadir dengan desain elegan dan menawan. Tablet dengan bodi bongsor ini menggunakan material berkualitas sebagai casing bodinya dimana hanya tersedia pilihan warna putih dikombinasi silver yang terlihat menawan. Dimensi Huawei Honor Play Note ini adalah 248 x 150 mm dimana juga memiliki ketebalan bodi 8 mm yang masih terbilang lumayan ramping. Hanya saja bodinya terbilang cukup gemuk dengan berat mencapai 430 gram. Empat sudut tablet Honor Play Note membulat dengan layar bersih dari tombol kapasitif.

Harga Huawei Honor Play Note

Performa Huawei Honor Play Note ini juga memiliki kinerja yang cukup responsif dimana dipersenjatai oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 gahar dengan usungan processor Quad-core Cortex-A53 berlaju 1.2 GHz. Performa 4 otak yang dimiliki Huawei Honor Play Note ini juga diperkuat dengan sokongan RAM 1 GB yang siap dalam menjalankan komputasi dan multitasking aplikasi dan game berat bersamaan. Bagi anda yang gemar bermain game juga akan dimanjakan dengan grafis halus berkat chip grafis Adreno 306. Hanya saja kekurangan Huawei Honor Play Note denga harga menengahkebawah ini adalah pada sistem operasinya yang masih menjalankan Android OS v4.4 KitKat yang terbilang versi jadul.

Beralih ke sektor memori dan penyimpanan dalam tablet Huawei Honor Play Note yang dibanderol dengan harga terjangkau dikalangan menengah ini. Harga 2 jutaan pada Huawei Honor Play Note ini menawarkan ruang penyimpanan luas dengan kapasitas 16 GB yang siap menampung file dan unduhan aplikasi maupun game pengguna. Jika pengguna masih kurang leluasa dengan memori internal tersebut maka dapat menambah ruang penyimpananya dengan kartu microSD hingga kapasitas 64 GB yang lebih leluasa.

Bagi anda yang gemar berfotografi, melalui tablet harga 2 jutaan ini, aktivitas anda akan dipenuhi dengan layar luas yang cukup menawan dan jernih. Di bodi belakang sebelah  kiri atas tablet Huawei Honor Play Note tertanam lensa kamera belakang bersensor 5 MP dengan resolusi 2560 x 1920 pixels yang juga dilengkapi fitur LED Flash. Selain itu tablet berlayar lapang ini juga dilengkapi fitur kamera seperti Continuous shooting, Digital zoom, Panorama, Touch focus, self timer, face detection dan Scene mode. Kamera abelakang tersebut mampu digunakan merekam video berkualitas higga 720p. Hasil bidikan kameranya cukup jernih bahkan saat digunakan pada malam hari dengan tampilan layar lapang memuaskan di level harga 2 jutaan.

Harga Tablet Huawei Honor Play Note

Sementara untuk aktivitas selfie, berbekal harga 2 jutaan pengguna masih dapat leluasa berselfie melalui tablet besutan vendor Tiongkok berlogo kipas ini. Bagaimana tidak, dengan harga 2 jutaan yang terjangkau di kalangan menengah kebawah, tablet Huawei Honor Play Note ini telah mengusung kamera depan 2 MP dengan kualitas perekaman 720p yang cukup jernih. Pengguna tentunya dapat leluasa berselfie maupun melakukan video chatt dengan tampilan  lumayan jernih.

Konektivitas tablet Huawei Honor Play Note ini sebenarnya telah didukung dengan satu slot SIM bertipe Micro namun sayangnya tidak dapat untuk melakukan panggilan. Meskipun  demikian pengguna masih dapat memanfaatkannya untuk keleluasaan berselancar didunia maya. Tablet ini mendukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA juga jaringan 2G GSM dengan konektivitas GPRS-EDGE. Tablt Huawei Honor Play Note dengan label harga  jutaan ini juga didukung dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga fitur transfer data berupa Bluetooth dan microUSB. Namun konektivitas tablet Honor Play Note ini tidak dilengkapi fitur FM Radio.

Baterai yang terpasang dalam tablet Huawei Honor Play Note ini bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang oleh penggunanya. Baterai Huawei Honro Play Note ini berdaya 4800 mAh yang cukup besar yang menjadi salah satu kelebihannya. Baterai tersebut mampu digunakan dengan layar standby hingga 570 jam dan memiliki waktu pemutar musik mencapai 21 jam. Update harga Huawei Honor Play Note terbaru silakan cek dibawah ini.

Harga Huawei Honor Play Note

Harga Baru : Rp 2.1 jutaan

Harga Bekas : –

Tablet besutan Huawei ini memang masih dipasarkan di negaranya saja yakni China bersama dengan perilisan Huawei Honor 4C. Harga Huawei Honor Play Note terbaru dilepas 999 Yuan atau jika dirupiahkan mencapai Rp 2.1 jutaan yang tersedia dalam pilihan warna putih dikombinasi warna silver yang terlihat cukup elegan. Belum diketahui apakah nantinya Huawei Honor Play Note dirilis di Indonesia apa tidak. Kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak Huawei.

Spesifikasi Huawei Honor Play Note
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands UMTS 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 248 x 150 x 8 mm
Body weight 430 g
SIM Micro SIM
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 9.6 inches
Resolution 1280 x 800 pixels (~157 ppi pixel density)
Multitouch Yes
-Emoticon UI 3.0
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Display, Dual band
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
CAMERA Primary camera 5 MP, 2560 x 1920 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Continuous shooting, Digital zoom, Panorama, Touch focus, self timer, face detection, Scene mode
Video 720p
Secondary camera 2 MP, [email protected]
FEATURES Sensors Accelerometer, G-Sensor, Light Sensor
Messaging Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White/silver
  – MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non Removable, Li-Po 4800 mAh battery
Stand-by Up to 570 h
Talk time
Music play Up to 21 h

Demikian ulasan terkait harga Huawei Honor Play Note terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk anda. semoga saja informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang saat ini mencari referensi tablet terbaru dari Huawei.

Baca Juga Daftar Harga HP dan Tablet Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here