Smartphone ZTE Nubia Z9 Harga Lebih Murah di Pasar Global

0
2325
Smartphone ZTE Nubia Z9 Harga Lebih Murah di Pasar Global

Oketekno.com – Kehadiran smarpthone ZTE Nubia Z9 yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan spesifikasi yang dimilikinya. Ada rumor tentang ZTE Nubia Z9 yang tidak akan masuk global tapi pihak perusahaan mengumumkan dengan kehadirannya di pasar Amerika. Dari smartphone tanpa bezel tersebut mengungkapkan akan diluncurkan lebih murah sekitar Rp7 jutaan atau setara USB 564 pada pasar global.

Diketahui untuk smartphone ZTE Nubia Z9 yang mulanya hanya hadir di China tapi semenjak perminat di China semakin bertambah maka pihak ZTE akan berencana untuk diluncurkan secara global.

Wilayah yang akan dihampiri smartphone ZTE Nubia Z9 salah satunya yaitu pasar Amerika, harga ZTE Nubia Z9 memiliki variasi dan tergantung pada memori yang dimilikinya. Untuk ZTE Nubia Z9 yang mengusung memori internal 32GB, 3GB RAM memberikan harga sekitar USD654, harga tersebut kemungkinan bisa berubah sesuai dengan negara yang didatanginya.

Smartphone ZTE Nubia Z9 Harga Lebih Murah di Pasar Global

Smartphone ZTE Nubia Z9 yang memiliki harga USD645 untuk varian memori internal 64GB beserta 4GB RAM yang mampu memberikan hasil lebih sempurna. Tetapi, informasi yang terbaru bahwa pihak ZTE akan meriliskan lineup eksklusif yang memiliki harga lebih mahal yaitu USD725 atau setara Rp9 jutaan, dan harga memang bisa berubah setiap saat.

Informasi ini sudah dilansir dari Okezone, bahwa smartphone ZTE Nubia Z9 pada desain eksklusif tersebut memberikan warna emas yang  lebih elegan dan mampu bersaing dengan smartphone lainnya. Komponen yang diterapkan ZTE Nubia Z9 memberikan prosesor dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 810 terbaru serta ukuran layar yang memberikan lebar 5.2 inchi dan beresolusi 1080p.

Baterai ZTE Nubia Z9 sudah memberikan daya tampung 2900 mAh dan pada sistem operasi sudah mengunakan Android v5.0 Lollipop. Pada kamera utama menunjukkan 18MP yang akan menghasilkan foto lebih berkualitas serta diketahui sensor pada kamera ZTE Nubia Z9 menggunakan buatan Sony. Untuk Indonesia, belum diketahui kapan kedatangannya, maka tunggu informasi selanjutnya untuk smartphone ZTE Nubia Z9.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here