Benarkah Desain Samsung Galaxy Note 5 Terbaru Gunakan Cahaya Proyektor

0
1285
Benarkah Desain Samsung Galaxy Note 5 Terbaru Gunakan Cahaya Proyektor

Oketekno.com – Pihak Samsung belum benar-benar menginformasikan phablet Samsung Galaxy Note 5 terbaru tersebut. Adapun bocoran desain yang sudah dikonsepkan secara detail tentang Samsung Galaxy Note 5, namun desain tersebut belum diresmikan oleh pihak Samsung. Bocoran desain Samsung Galaxy Note 5 memiliki fitur tambahan dengan adanya cahaya proyektor yang lebih canggih.

Kabar tentang Samsung Galaxy Note 5 sejak meluncurnya smartphone Samsung Galaxy S6 maka penampakan phablet Galaxy Note 5 tersebut memberikan desain dan spesifikasi yang unggul.

Benarkah Desain Samsung Galaxy Note 5 Terbaru Gunakan Cahaya Proyektor

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 memang belum diketahui lebih rinci, namun tetap memiliki bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 dan kabarnya juga phablet ini akan diperkenalkan pada saat ajang IFA di bulan September 2015 mendatang.

Konsep Samsung Galaxy Note 5 yang akan menampilkan phablet dengan fungsi layaknya bioskop dirumah sendiri. Dengan adanya phablet Samsung Galaxy Note 5 yang menggunakan proyektor berteknologi 3LCD yang semakin menakjubkan.

Selain itu ada lagi untuk bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 yang mampu memberikan kualitas layar Quad UHD Super AMOLED yang mapu memberikan kepadatan 660 ppi pixel. Phablet Samsung Galaxy Note 5 memiliki bezel tipis serta akan memberikan prosesor Octa Core Exynos 3.2Ghz yang memberikan hasil lebih berkualitas.

Phablet Samsung Galaxy Note 5 akan dibekali dengan kapasitas 4GB RAM, serta memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB. Sedangkan pada kamera utama menunjukkan resolusi 19 Megapixel dan kamera depan menggunakan resolusi 4.7 Megapixel. Phablet ini akan diterapkan sistem operasi terbaru yaitu Android M. Tambahan komponen lagi dengan adanya memori eksternal berkapasitas 128GB yang mampu menampung seberapa banyak data yang anda miliki.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here