Samsung Tizen Terbaru Akan Meluncur Akhir Tahun, Benarkah?

0
1076
Samsung Tizen Terbaru Akan Meluncur Akhir Tahun, Benarkah?

Oketekno.com – Laporan dari pihak Samsung bahwa pada akhir tahun 2015 akan riliskan seri terbaru dari Samsung Tizen yaitu Z3. Pada rencana ini, pihak Samsung memang akan mengembangkan sistem operasi Tizen yang sudah diproduksi sendiri.

Dilansir dari Okezone, adapun rumor terbaru dalam rencana Samsung akan meluncurkan Z3 sudah mulai terkuak. Kabar sebelumnya padahal pihak Samsung akan merilis gemari penerus Z1 yaitu Z2, namun kabarnya Z2 akan dihapus dan menjadi Samsung Z3 terbaru.

Samsung Tizen Terbaru Akan Meluncur Akhir Tahun, Benarkah?

Smartphone Samsung Z3 tersebut masih sebuah prediksi degan spesifikasi cukup optimal dari generasi sebelumnya yaitu dengan dapur picu yang mengandalkan prosesor Quad Core. Disamping itu, smartphone Samsung Z3 juga akan memiliki layar dengan lebar 5 inchi, dan pada kamera belakang mampu memberikan resolusi 5MP serta kamera depan menggunakan 2MP yang cukup menghasilkan foto lebih sempurna.

Kapasitas baterai Samsung Z3 akan dibekali dengan daya tampung 2100 mAh yang cukup mumpuni dalam memberikan hasil lebih berkualitas. Kabar ini memang belum diresmikan oleh pihak Samsung tapi sudah bayak berita yang mengabarkannya. Sementara itu Samsung Tizen tersediri juga akan masuk di pasar global dan ini juga menjadi rumor terbaru.

Sebelumnya Samsung Z1 yang sudah laku pesat di India dengan 120.000 unit smartphone yang mampu terjual dan juga terdapat di Bangladesh. Meskipun mencapai penjualan yang banyak tapi tetap kurang bagi pihak Samsung. Adapun penilaian dari kedua negara tersebut terhadap Samsung Z1 bahwa sistem operasi Tizen tidak kalah saing dengan smartphoen yang memiliki sistem operasi Android. Jika anda ingin memiliki Samsung Z3 maka tunggu kehadirannya di negara anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here