HTC Riliskan Smartphone Hero Pada Bulan Oktober 2015

0
1045
HTC Riliskan Smartphone Hero Pada Bulan Oktober 2015

Oketekno.com – HTC sudah memperkenalkan secara resmi smartphone terbarunya dengan nama HTC One ME yang merupakan julukan dari HTC Hero. Spesifikasi HTC One ME memang memberikan suatu kecangihan yang lebih berkualitas untuk anda sebagai pengguna smartphone terbaru.

Dikutip dari Okezone, Jumat (5/6/2015), bahwa kepala HTC Cher Wang mengumumkan smartphone terbaru tersebut akan datang pada bulan Oktober 2015. Dalam hal ini kemungkinan bukan waktu yang pas dalam peluncuran smartphone terbaru, kecuali ada sesuatu yang membuat istimewa pada bulan tersebut.

HTC Riliskan Smartphone Hero Pada Bulan Oktober 2015

Selain itu, Wang sudah membicarakan tentang semua ini kepada para pemegang saham, dan meminta maaf atas kinerja dari perusahaan pada akhir-akhir ini. Pihak perusahaan akan terus meningkatkan kinerja pada akhir tahun 2015. Dengan kesempatan tersebut maka Wang akan meriliskan produk Hero pada bulan Oktober 2015, dan ini salah satu alasan peluncuran smartphone tersebut pada bulan yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

Cher Wang juga mengatakan bahwa pihak perusahaan akan memberikan sebuah perbaikan terhadap smartphone yang di produksinya dan perbaikan tersebut akan berpengaruh terhadap produk yang unggul untuk tahun depan.

Informasi lebih lanjut, bahwa HTC One ME merupakan varian dari HTC One M9 tersebut memberikan prosesor yang didukung dengan Octa Core Helio X10 64 bit yang mampu memberikan kecepatan lebih besar dengan 2.2Ghz. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kehadirannya di negara anda, untuk wilayah yang akan di sambangi HTC One ME tersebut belum di ketahui lebih rinci. Tunggu informasi selanjutnya disini!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here