Harga dan Spesifikasi Fujitsu Arrows F-04G NX Terbaru, Gunakan IRIS Eye Scanner

0
39763
Harga dan Spesifikasi Fujitsu Arrows F-04G NX Terbaru, Gunakan IRIS Eye Scanner

Harga Fujitsu Arrows F-04G NX

Oketekno.com – Fujitsu Arrows F-04G NX adalah produk terbaru yang berasal dari Jepang, smartphone ini kemungkinan sudah tersedia di Jepang dan belum diketahui untuk peluncurannya secara global. Smartphone Fujitsu Arrows F-04G NX juga menjadi pesaing bagi produsen Sony. Semakin berkembangnya teknologi maka semakin banyak perusahaan elektronik tertarik untuk memproduksi smartphone.

Smartphone Fujitsu Arrows F-04G NX memiliki kelengkapan spesifikasi yang lebih unggul dari smartphone lainnya. Semua perangkat dan komponen dengan kualitas tinggi sudah masuk di dalam Fujitsu Arrows F-04G NX. Pembahan kali ini tentang spesifikasi dan harga Fujitsu Arrows F-04G NX terbaru yang mampu bersaing di dunia gadget.

Harga dan Spesifikasi Fujitsu Arrows F-04G NX Terbaru, Gunakan IRIS Eye Scanner

Jaringan Fujitsu Arrows F-04G NX menunjukkan kelengkapannya dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE, dari setiap jaringan tersebut memiliki kecepatan yang lebih maksimal dengan dukungan HSDPA 42 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, sedangkan miliki LTE Cat6 51 Mbps UL, 300 Mbps DL yang lebih maksimal dalam kecepatannya. Smartphone Fujitsu Arrows F-04G NX menerapkan Nano-SIM dengan single SIM GSM, jadi anda hanya bisa memiliki kartu SIM hanya satu provider.

Keunggulan yang dimiliki Fujitsu Arrows F-04G NX terdapat pada fitur IRIS eye scanner untuk menandingi miliki Apple dan produk lain yang juga menggunakan scanner retina mata tersebut. Smartphone ini juga sudah didukung dengan sertifikat IP6X, IPSX5 dan IPX8 yang terdapat anti debu, anti air kurang lebih dengan kedalaman 1 meter serta hanya semprotan air dari sisi manapun.

Harga dan Spesifikasi Fujitsu Arrows F-04G NX Terbaru, Gunakan IRIS Eye Scanner

Tidak hanya itu saja yang dimiliki dalam Fujitsu Arrows F-04G NX, tapi juga pelindung layar yang menggunakan tipe Corning Gorilla Glass 3 untuk melindung layar dari goresan. Pada smartphone ini memiliki ukuran layar cukup besar dengan 5.2 inchi dengan kepadatan cukup maksimal dan sebanding dengan ukuran layar tersebut yaitu 565 ppi pixel. Selain itu tipe layar yang menunjukkan IPS LCD capacitive layar sentuh dengan dukungan varian warna 16 juta yang mampu memberikan kombinasi dalam smartphone tersebut.

Media penyimpanan sangatlah penting bagi semua gadget, karena dengan adanya media penyimpanan tersebut maka anda bisa menyimpan berbagai data internal maupun eksternal dan juga aplikasi yang lebih banyak. Memori eksternal Fujitsu Arrows F-04G NX menunjukkan maksimal kapasitas MicroSD mencapai 128GB dan penerapan dari memori eksternal tersebut tidak boleh melebihi dari batas maksimal yang sudah diterapkan dalam smartphone. Sedangkan smartphone Fujitsu Arrows F-04G NX juga memiliki memori internal dengan kapasitas 32GB beserta 3GB RAM yang mampu memberikan hasil lebih berkualitas dan penampung aplikasi juga lebih banyak.

Harga dan Spesifikasi Fujitsu Arrows F-04G NX Terbaru, Gunakan IRIS Eye Scanner

Chipset Fujitsu Arrows F-04G NX memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan Qualcomm Snapdragon 810 yang akan membantu dalam kinerja sistem operasi terbaru. Prosesor Fujitsu Arrows F-04G NX yang memberikan dukungan Octa Core berkecepatan 2GHz, sedangkan untuk GPU memiliki tipe Adreno 430 yang mampu menampilkan 3D lebih sempurna. Sistem operasi Fujitsu Arrows F-04G NX sudah didukung dengan versi terbaru yaitu Android Lollipop.

Kamera utama dalam smartphone Fujitsu Arrows F-04G NX menunjukkan resolusi yang lebih tinggi dengan 20.7 megapixel dengan ukuran 5344 x 4016 pixels dengan berbagai macam fitur LED Flash untuk penambahan cahaya yang lebih berkualitas. Sayang sekali kamera depan hanya mendukung resolusi 2.1 Megapixel meskipun tetap memberikan hasil yang lebih berkualitas dan memiliki kejernihan yang lebih maksimal.

Kapasitas baterai yang diterapkan dalam smartphone Fujitsu Arrows F-04G NX sudah memiliki daya tampung yang lebih sempurna. Daya tampung listrik mencapai 3120 mAh dan baterai pada smartphone tidak bisa dilepas oleh sembarang orang yang memiliki tipe Li-Polimer. Keunggulan pada smartphone tidak hanya pada kamera tapi juga memiliki fitur TV Analog dan TV Out yang lebih maksimal dalam kinerja smartphone tersebut. Lihat spesifikasi Fujitsu Arrows F-04G NX  selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Fujitsu Arrows F-04G NX

Network 2G GSM 850, 900, 1800, 1900
3G HSDPA 850, 2100
4G LTE 700, 800, 1800, 2100, 2600
Speed HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat6, 51 Mbps UL, 300 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 145.72 x 70.73 x 8.8 mm
Weight 155 gram
SIM Nano SIM
Display Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 5.2 inch,
Resolution 1440 x 2560 pixels (565 ppi)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3

 

    – IRIS Eye scanner
– Palette UI
– Gloves touch
– Sertifikasi IP6X – sama sekali tidak bisa ditembus oleh debu
– Sertifikasi IPX5 – perlindungan terhadap semprotan air di sisi manapun, misalnya water jet (waterproof)
– Sertifikasi IPX8 – mampu digunakan di dalam air hingga kedalaman diatas 1 meter (water-resistant)
Platform OS Android OS v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 “64-bit”
CPU Octa Core 2 GHz, Cortex-A57 + Cortex-A53
GPU Adreno 430 @650 MHz

– big.LITTLE (Quad-core 2Ghz Cortex-A57 & quad-core 1.5Ghz Cortex-A53)

Memory Card Slot MicroSD, hingga 128 GB
Internal 32 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 20.7 MP, 5344 x 4016 pixels, LED FLASH
Features Sony Exmor RS IMX230, GRANVU image processing engine, geo-tagging, CMOS sensor, HDR, panorama, 8x digital zoom, auto focus, touch focus, face detection, scene mode, white balance setting, exposure compensation, self-timer, Digital Image stabilization, continuous shooting, steady shot
Video [email protected], [email protected], [email protected]
Secondary 2.1 MP, video record [email protected]
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV rintones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth  v4.1, A2DP, apt-X
NFC FeliCa
GPS GPS Built-in, A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
TV Out via MHL & Wireless Display (WiDi/Miracast)
Features Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Gyro Sensor, Compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
TV Analog NOTTV-T Full-Seg digital tuner
  – Fast Charge
– ANT+ support
– Eco-Technology Energy Saving
– Emergency Power-saving Mode
– Super ATOK ULTIAS input system
– Voice Fit 2
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– DivX/XviD/MP4/H.263/H.264/WMV player
– Document viewer/editor
– Voice memo/dial/commands
– Predictive text input
– Organizer
Battery   Non-removable Li-Polimer 3120 mAh
Stand-by
Talk Time
Music Play
Colors   Black, White, Green

Harga Fujitsu Arrows F-04G NX

Smartphone Fujitsu Arrows F-04G NX memiliki varian warna yang cukup elegan dengan dukungan warna hitam, putih, dan hijau, bila anda membeli smartphone tinggal pilih warna mana yang anda inginkan. Tapi sayang sekali smartphone Fujitsu Arrows F-04G NX kemungkinan hanya dipasarkan di Jepang. Harga Fujitsu Arrows F-04G NX belum diketahui lebih rinci dan smartphone ini baru saja di umumkan, harga perkiraan sekitar Rp8-9 Jutaan kalau melihat dari spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut. Demikian pembahasan spesifikasi dan harga Fujitsu Arrows F-04G NX, semoga memberikan perbandingan pada smartphone lain yang memiliki spesifikasi hampir sama.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here