Smartphone Xiaomi MI5 & MI5 Plus Gunakan Qualcomm Snapdragon 820, Benarkah?

0
1150
Smartphone Xiaomi MI5 & MI5 Plus Gunakan Qualcomm Snapdragon 820, Benarkah?

Oketekno.com – Smartphone asal China akan riliskan generasi terbaru dari Xiaomi, laporan dengan kemunculan versi regular dan premium tersebut menunjukkan pada generasi tersebut akan lebih sempurna. Nama dari generasi penerus tersebut yaitu Xiaomi MI5 dan Xiaomi MI5 Plus akan muncul hingga bulan November, tapi juga belum diresmikan akan meluncur bulan tersebut. smartphone Xiaomi MI5 dengan Xiaomi MI5 Plus dilaporkan memiliki desain bezel less atau tidak memiliki bezel dan juga terdapat bodi dari logam penuh yang lebih maksimal.

Informasi terbaru bahwa smartphone Xiaomi MI5 dengan Xiaomi MI5 Plus akan menggunakan chipset yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 820 terbaru yang lebih unggul dari generasi sebelumnya. Chipset tersebut akan memberikan proses sekitar 14nm FinFET yang lebih sempurna. prosesor terbaru dari Qualcomm akan dikirim pada akhir tahun 2015. Kehadirannya pastinya berdekatan dengan peluncuran smartphone Xiaomi MI5 maupun Xiaomi MI5 Plus terbaru.

Smartphone Xiaomi MI5 & MI5 Plus Gunakan Qualcomm Snapdragon 820, Benarkah?

Ukuran layar Xiaomi MI5 memiliki lebar 5.2 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixel yang memiliki kualitas Full HD maka akan menampilkan lebih sempurna. Dalam smartphone Xiaomi MI5 akan memberikan dukungan dua varian media penyimpanan, untuk 3GB RAM mendukung 16GB pada memori internal, sedangkan untuk 4GB RAM akan diterapkan 64GB pada memori internal.

Selain itu, kamera utama menggunakan 16 Megapixel yang lebih maksimal, serta terdapat pemindai sidik jari yang memberikan keamanan dalam smartphone tersebut. Kapasitas baterai akan didukung 3000 mAh yang akan memberikan ketahanan hidup smartphone lebih panjang. Keunggulan dari Xiaomi MI5 memiliki desain tipis dengan ketebalan 6.1mm dan mampu mengalahkan iPhone 6 untuk ketipisan bodi smartphone.

Spesifikasi Xiaomi MI5 Plus memang lebih lebar untuk ukuran layar mampu memberikan 6 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixel dan juga terdapat kapasitas RAM lebih besar dengan 4GB. Kamera belakang lebih tinggi dengan resolusi 20 Megapixel dan untuk kamera depan juga belum diketahui resolusi yang akan diterapkan dalam Xiaomi MI5 Plus.

Harga smartphone Xiaomi MI5 dibanderol sekitar USD371 tau setara Rp4.8 Juta, untuk harga tersebut memang belum resmi dan perkiraan ini bisa berubah setiap saat. Bila anda ingin mengetahui harga sesungguhnya tunggu hingga smartphone Xiaomi MI5 maupun Xiaomi MI5 Plus rilis secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here