Harga Smartphone Xiaomi Redmi 2A Dibanderol Rp1 Jutaan Di China

0
907
Harga Smartphone Xiaomi Redmi 2A Dibanderol Rp1 Jutaan Di China

Oketekno.com – Produsen Xiaomi dikabarkan menjual produknya lebih murah, produk yang dijual di China tersebut yaitu Xiaomi Redmi 2A yang dibanderol dengan harga USD80 atau setara Rp1 Jutaan terbaru.

Harga Xiaomi Redmi 2A dengan Xiaomi Redmi 2 memang berbeda jauh dan perbedaan yang terdapat dalam kedua smartphone tersebut tidak terlalu berbeda jauh. Namun, ada salah satu pengaruh yang bisa memberikan harga Xiaomi Redmi 2A lebih murah dengan prosesor yang diterapkan mendukung Leadcore L 1860C. Meskipun prosesor yang diterapkan dalam Xiaomi Redmi 2A dengan Xiaomi Redmi 2 memiliki perbedaan tapi untuk komponen lain tetap memiliki kesamaan.

Harga Smartphone Xiaomi Redmi 2A Dibanderol Rp1 Jutaan Di China

Smartphone Xiaomi Redmi 2A memberikan dukungan kapasitas RAM 1GB dan memori internal berkapasitas 8GB, selain itu memori eksternal yang mampu memberikan hasil lebih berkualitas dalam mendukung penyimpanan lebih banyak dengan 32GB untuk maksimal kapasitas.

Dalam bagian kamera depan Xiaomi Redmi 2A juga sudah mendukung resolusi 2MP dan kamera belakang mendukung 8MP untuk hasil yang lebih maksimal. Untuk kapasitas baterai Xiaomi Redmi 2A mencakup daya tampung listrik sebanyak 2200 mAh serta dukungan sistem operasi Android v5.0 lollipop.

Smartphone Xiaomi Redmi 2A juga didukung dengan jaringan hingga 4G LTE yang mampu memberikan kecepatan lebih berkualitas. Alasan harga Xiaomi Redmi 2A lebih murah dibandingkan Xiaomi Redmi 2, karena pihak Xiaomi lebih dekat dengan produsen prosesor Leadcore, jadi bisa negoisasi dalam penerapan harga yang akan diterapkan dalam smartphone Xiaomi Redmi 2A. Smartphone Xiaomi Redmi 2A belum dikabarkan akan masuk Indonesia, jadi tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here