Oppo R7 Akan Hadir Pre-Order di Indonesia, Benarkah?

0
972
Oppo R7 Akan Hadir Pre-Order di Indonesia, Benarkah?

Oketekno.com – Kabar gembira bagi anda sebagai penggemar produk Oppo, kini smartphone terbaru yang baru saja dirilis akan masuk ke indonesia dan bisa dibeli secara pre order. Smartphone terbaru tersebut yaitu Oppo R7 yang memiliki harga jual Rp4.999.000,00, namun dalam sistem pre order ini belum ditentukan melalui penjualan online atau offline.

Smartphone Oppo R7 dapat sambutan baik di China yang sudah melakukan penjualan perdananya di kota Changsa. Harga Oppo R7 di kota tersebut lebih mahal dengan kisaran 2499 Yuan atau Rp5.3 juta. Penjualan smartphone Oppo R7 juga dilakukan pada situs online asal Tiongkok yaitu JD.com, penjualan Oppo R7 sudah mencapai 1 juta unit dalam waktu 1 minggu. Pihak Oppo sangat berharap dengan harga jual di Indonesia untuk Oppo R7 lebih murah maka pihak perusahaan mengharapkan penjualan perdana Oppo R7 lebih sukses.

Oppo R7 Akan Hadir Pre-Order di Indonesia, Benarkah?

Kenapa smartphone Oppo R7 dijual lebih murah dibandingkan di negara asalnya? Karena, pihak Oppo memenuhi klaim konsumen dan Ofans yang berada di indonesia. Tidak hanya itu saja, sudah menjadi komitmen perusahaan yang memberikan sebuah teknologi dan inovasi kepada masyarakat Indonesia dengan memiliki harga cukup terjangkau. Dala penjualan pre-order kelak bisa anda menunggu informasi lebih resmi yang terdapat pada media sosial Oppo Indonesia pada bulan Juni 2015.

Proses penjualan pre-order Oppo R7 akan dimulai pada bulan Juni 2015, tapi belum ada kepastian untuk jaringan penjualnya melalui offline atau online atau bisa jadi keduanya. Smartphone Oppo R7 terdapat lengkungan 2.5D yang bisa dipesan. Untuk informasi lebih resmi maka tunggu kehadiran smartphne Oppo R7 terbaru ini di bulan ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here