Smartphone Meizu MX5 Pro Dukung 4GB RAM dan Prosesor Exynos

0
1403
Smartphone Meizu MX5 Pro Dukung 4GB RAM dan Prosesor Exynos

Oketekno.com – Produsen asal China ini kembali menghadirkan generasi terbaru Meizu, smartphone Meizu MX5 Pro akan menjadi generus dari Meizu MX4 Pro yang sudah rilis tahun 2014. Pada minggu lalu muncul foto yang menginformasikan back panel smartphone terbaru tersebut. Kabar terbaru ini menunjukkan spesifikasi Meizu MX5 Pro lengkap meskipun masih tergolong inti yang masih diketahui.

Dilansir lansir Okezone, Selasa (9/6/2015) bahwa laporan dari GizChina untuk smartphone Meizu MX5 Pro akan memberikan prosesor Octa Core yang di produksi oleh Samsung. Chipset tersebut menunjukkan dengan dukungan Exynos 7420, chipset tersebut juga diterapkan pada seri Galaxy S6 dan S6 Edge dari Samsung.

Smartphone Meizu MX5 Pro Dukung 4GB RAM dan Prosesor Exynos

Generasi pendahulunya memang sudah menggunakan chipset Exynos 5430, dan untuk generasi terbaru Meizu MX5 Pro mendukung lebih tinggi dengan Exynos 7420. Selain itu, smartphone Meizu MX5 Pro juga didukung dengan adanya kapasitas 4GB RAM serta memiliki ukuran layar 6 inchi yang mampu memberikan resolusi 1440 x 2560 pixels dengan kualitas Full HD.

Keunggulan yang dimiliki Meizu MX5 Pro pada kapasitas baterai mampu menampung daya 4000 mAh dengan fingerprint yang sudah umum diterapkan dalam smartphone terbaru. Smartphone Meizu MX5 Pro kemungkinan akan dirilis pada bulan Juli 2015 atau bulan setelah smartphone Meizu MX5 meluncur. Bila anda penasaran dengan spesifikasi yang lebih lengkap maka tunggu kemunculan smartphone Meizu MX5 Pro secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here