Harga Smartfren Andromax R dan Spesifikasi, Dukung 4G LTE OS Lollipop

0
3872
Harga Smartfren Andromax R Terbaru

Harga Smartfren Andromax R Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Smartfren Andromax R Terbaru dan Spesifikasi, Smartfren Andromax R adalah smartphone terbaru besutan vendor lokal Smartfren yang resmi dirilis bersama empat saudaranya yakni Smartfren Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Es dan Andromax Ec. Kelima smartphone besutan Smartfren ini telah mnegusung jaringan 4G LTE sebagai produk smartphone 4G pertama Smartfren. Smartrfren Andomax R sendiri hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi tinimbang keempat sudaranya dimana dibanderol dengan harga lebih tinggi namun terjangkau. Harga Smartfren Andromax R ini dibanderol dibawawah sejutaan tepatnya di level harga Rp 1.5 jutaan yang terjangkau dikelas menengah kebawah.

Smartfren Andromax R ini diluncurkan bersama empat Andromax 4G LTE lainnya pada 9 Juni 2015 dengan banderolan harga terjangkau dibawah 2 jutaan. Selain dukungan jaringan 4G LTE yang dimiliki, Andromax R juga menawarkan sejumlah spesifikasi dan fitur ungulan seperti dual kamera dengan LED Flash, audio jernih, performa gahar dan juga sistem operasi teranyar. Penasaran dengan jeroan dan fitur Andromax R sebagai smartphone 4G LTE dari Smartfren ? cek ulasan lengkapnya dalam review spesifikasi Smartfren Andromax R selengkapnya dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R yang mengusung spesifikasi paling tinggi dimana menghadirkan bentang layar yang luas berukuran 5.0 inchi dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang cukup menawan dalam pewarnaan optimal. Selain itu layar Andromax  R ini telah mengusung resolusi HD atau 1280 x 720 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi menghasilkan layar yang jernih dan tajam. Tak hanya itu, pengguna Andromax R juga dapat leluasa memasukkan ponsel dalam tas atau saku tanpa khawatir layar ponsel tergores karena permukaan layar Smartfren Andromax R ini telah dilengkapi dengan lapisan anti gores OGS Dragon Glass buatan Asahi. Layar Andomax R ini siap menampilkan layar bening dan tajam dengan kemampuan multitouch yang cukup responsif.

Desain yang ditawarkan Smartfren Andromax R ini sendiri terbilang cukup apik dimana memiliki konsep bodi kotak dengan bulatan pada keempat sudutnya. Tak hanya itu pada bagian bawah laarnya juga disematkan tiga tombol kapasitif untuk kebutuhan navigasi layar. Dimensinya yang sedikit besar masih membawakan kenyaman saat digenggam dengan satu tangan. Pada bodi belakangnya juga tersemat logo tulisan 4G LTE dimana Andromax R ini merupakan salah satu smartphone 4G LTE pertama Smartfren. Harga sejutaan Smartfren Andromax R ini menawarkan pilihan warna hitam, gold, hitam silver dan putih silver.

Harga Smartfren Andromax R

Harga Smartfren Andromax R yang dibanderol terjangkau di level harga sejutaan ini telah dibekali dengan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v5.0 Lollipop dengan tampilan antarmuka dan material design yang cukup menawan. Dapur pacu Smartfren Andromax R dengan harga sejutaan ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang membawakan processor Quad-core Cortex A53 dengan kecepatan 1.2 GHz yang cukup responsif. Bekalan processor 4 inti tersebut akan bekerja dengan dukungan kekuatan RAM 1 GB sehingga mampu memberikan kinerja lebih gahar dan aktivitas multitasking yang lebih lancar. Untuk bekalan grafisnya mengandalkan pengolah grafis Adreno 306 siap memanjakan anda yang gemar bermain game 3D ataupun streaming video.

Berlanjut ke sektor jaringan dan konektivitas dalam Smartfren Andromax R yang meluncur dengan harga bersahabat di rentang harga 1.5 jutaan ini. Andromax R sebagai produk smartfren tentunya membawakan jaringan CDMA sebagai jaringan pembawa utamanya. Kecepatan internet Smartfren Andromax R ini mendukung speed CDMA EVDO Rev A hingga 3.1 Mbps setara jaringan 3.5G. Selain itu juga memiiki kecepatan internet LTE namun tentunya harus didukung ketersediaan jaringan LTE pada operator yang anda gunakan. Smartfren Andromax R hadir dalam Dual SIM yang membawakan jaringan CDMA pada SIM 1 dan GSM pada SIM 2. Dengan kata lain Andromax R mendukung konektivitas GPRS dan EDGE sebagai smartphone CDMA dengan harga murmer. Smartfren Andromax R harga sejutaan juga didukung dengan beberapa konektivitas yakni Bluetooth, microUSB, WI-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan Browser.

Harga Smartfren Andromax R yang ditawarkan terjangkau untuk kalangan menengah kebawah di Indonesia ini juga dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi. Pada bodi belakang Andromax R tertanam kamera utama dengan sensor 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels dimana telah dilengkapi fitur Dual LED Flash dan Autofocus. Kamera belakang Andromax R juga dibekali dengan fitur touch focus, face detection dan geo tagging yang siap mendukung aktivitas pengguna dalam berfotografi. Hasil bidik kamera Andromax R ini cukup jernih dan terang dimana memiliki kemampuan merekam video HD berualitas 720p.

Harga Smartfren Andromax R Terbaru

Dan bagi pengguna yang doyan selfie, tidak perlu lagi mengeluarkan budget berlebih dalam membeli smartphone karena pilihan pada Smartfren Andromax R dengan harga dibawah 2 jutaan ini dapat menjadi pilihan tepat. Pasalnya harga Smartfren Andromax R yang dilepas Rp 1.5 jutaan telah membawakan kamera depan 5 MP jernih dan mumpuni untuk selfie. Tidak hanya itu, harga murmernya juga menawarkan fitur LED Flash menghadap kedepan sehingga pengguna dapat leluasa berselfie bahkan saat berfoto pada situasi minim cahaya. Kamera depan Andromax R juga siap mendukung video call dan video chatt untuk penggunanya.

Smartfren Andromax R juga memiliki bekalan audio jernih karena telah dibekali dengan teknologi audio Dolby Digital Plus yang siap memanjakan telinga pengguna saat mendengarkan musik atau streaming video. Hanya saja untuk bekalan baterai yang ditanamkan kurang begitu besar dengan daya 2200 mAh dari Li-Ion. Update harga Smartfren Andromax R terbaru silakan cek dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax R

Harga Baru : Rp 1.599.000,-

Harga Bekas : Rp –

Smartfren Andromax R ini telah resmi diluncurkan bersama keempat saudaranya yang hadir sebagai smartphone 4G LTE pertama dari Smartfren. Harga Smartfren Andromax R terbaru dilepas di harga Rp 1.599.000 per unitnya atau Rp 1.6 jutaan dalam beberapa pilihan warna yakni hitam silver, putih silver, hitam dan gold atau emas. Smartfren Andromax R ini hadir dengan paket bundling dari Smartfren yang menawarkan banyak bonus data dan seluler.

Spesifikasi Smartfren Andromax R
Network 2G bands CDMA  (SIM 1)

GSM 900 / 800 Mhz (SIM 2)

3G bands CDMA 2000 1x Evdo Rev.A 800 Mhz
4G bands LTE 800 / 850 / 1800 / 2600 Mhz
Speed LTE, EVDO Rev.A Up to 3.1 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension
Body weight
SIM Dual SIM – Dual Standby (CDMA-GSM)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 1280 x 720 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection OGS Dragontail Glass Asahi
SOUND Alert type Vibration, MP3, AV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
  -Dolby Digital Plus
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, Dual LED Flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video HD 720p
Secondary camera 5 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black, Gold, Black Silver, White Silver
  – Active noise cancellation with dedication mic
– MP4 player
– MP3 player
– Photo/video editor
– Video call & Video chatt support
– Video & Audio Recorder
BATTERY   Li-Ion 2200 mAh
Stand-by  
Talk time  
Music play  

Itulah ulasan terkait harga Smartfren Andromax R terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai smartphone 4G LTE pertama Smartfren yang dapat saya sampaikan untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi anda yang saat ini mencari referensi smartphone lokal dengan jaringan 4G LTE harga murah meriah.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here