ZTE Akan Hadirkan Produk 4G Dengan Kemampuan Baterai Tahan Hingga 10 hari

0
1025
ZTE Akan Hadirkan Produk 4G Dengan Kemampuan Baterai Tahan Hingga 10 hari

Oketekno.com – Smartphone terbaru yang memberikan hasil terbaik dan semakin populer kali ini yaitu produk dari ZTE. Di tahun 2015 pihak ZTE sudah banyak riliskan produk terbaru dan memberikan spesifikasi canggih yang semakin spektakuler. Perusahaan ZTE akan hadirkan produk terbaru dengan nama ZTE Blade Qlux terbaru serta spesifikasi maksimal.

Dikutip dari Okezone pada Jumat (12/6/015), bahwa smartphone ZTE Blade Qlux meluncur di India dan merupakan smartphone 4G LTE murah di India. Smrtphone 4G ini sangat terjangkau dan akan tersedia dalam waktu dekat di Amazon.in tersebut.

ZTE Akan Hadirkan Produk 4G Dengan Kemampuan Baterai Tahan Hingga 10 hari

Harga ZTE Blade Qlux dibanderol sekitar 4.999 rupee atau setara dengan Rp1 Jutaan. Selain itu spesifikasi yang dimiliki ZTE Blade Qlux memberikan dual SIM dan juga memberikan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz dan chipset yang didukung dengan Mediatek MT6732M yang akan membantu kinerja smartphone lebih maksimal.

Pada smartphone ZTE Blade Qlux terdapat ukurana layar standar smartphone biasanya yaitu 4.5 inci dan memberikan resolusi 854 x 480 pixel yang memuluku kualitas HD. Smartphone ZTE Blade Qlux juga memberikan memori internal 8GB serta 1GB RAM yang cukup standar serta dukungan MicroSD 32GB untuk kapasitas maksimalnya.

Dari segmen kamera belakang smartphone ZTE Blade Qlux yang menunjukkan resolusi 8MP yang didukung dengan fitur autofocus dan LED Flash yang cukup mengesankan. Tidak hanya itu saja, smartphone ZTE Blade Qlux juga memberikan resolusi 5MP pada kamera depan yang bisa anda gunakan untuk selfie. Selain itu, ZTE Blade Qlux sudah didukung dengan sistem operasi Android KitKat dan rencananya akan diperbarui dengan Android Lillpop terbaru.

Smartphone ZTE Blade Qlux dikabarkan mampu bertahan hingga 10 hari untuk baterainya, dan ternyata kapasitas baterai ZTE Blade Qlux memberikan data tampung sebesar 2.200 mAh yang memiliki waktu stand-by kurang lebih 250 jam dan bila pada waktu bicara mencapai 12 jam. Untuk ketahanan ini cukup standar dan banyak smartphone yang juga memberikan kapasitas baterai lebih besar tapi semua ini juga pengaruh terhadap harga pada smartphone.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here