Harga Smartfren Andromax Es dan Spesifikasi 4G LTE, Dual Kamera 5MP+Flash

0
3926
Harga Smartfren Andromax Es

Harga Smartfren Andromax Es Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Smartfren Andromax Es Terbaru dan Spesifikasi, Smartfren Andromax Es adalah salah satu Andromax 4G yang telah meluncur ke pasaran Indonesia menyasak kalangan entry level. Harga Smartfren Andromax Es dibanderol cukup murah yakni sejuta dengan penawaran spesifikasi yang cukup mumpuni. Kelebihan Smartfren Andromax Es ini terletak pada kameranya yang dibekali dengan resolusi lumayan juga dukungan Flash pada kedua sisinya.

Kehadiran Andromax 4G dari Smartfren nyatanya dibekali dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni tak kalah dengan jeroan smartphone 4G LTE dari brand global. Apalagi si mungil Smartrfren Andromax Es ini mampu memberikan kinerja dan performa responsif bahkan untuk multitasking aplikasi game berat sekalipun dengan label harga murah meriah sejutaan. Bagi anda yang tertarik memiliki salah satu Andromax 4G ini, tak ada salahnya menyimak spesifikasi Smartfren Andromax Es selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Smartfren Andromax Es

Smartfren Andromax Es ini menawarkan layar dan bodi yang mungil. Dengan harga sejutaan ini, Andromax Es membawakan diagonal layar seluas 4.0 inchi yang masih lumayan luas. Hanya saja harga ramah Andromax Es masih membawakan layar TFT LCD capacitive touchscreen yang memiliki kecerahan dibawah layar IPS. Layar TFT dari Andromax Es ini hanya dapat dinikmati keindahannya dari satu sudut pandang yakni bagian depan saja. Resolusi layar Smartfren Andromax Es dengan harga murah meriah ini adalah WVGA 480 x 800 pixels yang memang tidak terlalu besar. Meskipun demikian layarnya memiliki kedalaman 16 juta warna juga mendukung multitouch responsif.

Untuk urusan desain yang ditawarkan Smartfren Andromax Es ini memang tidak ada yang istimewa kecuali dimensi yang mungil dimana memberikan kenyamanan saat digenggam. Bodi Smartfren Andromax Es juga nyaman dioperasikan dengan satu tangan dan dapat leluasa masuk saku pakaian. Material yang digunakan sebagai casingnya sendiri adalah bahan plastik dalam varian warna hitam dan putih sebagai pilihannya.

Beralih ke urusan dapur pacu, Smartren Andromax Es ini menawarkan kinerja yang cukup responsif dan bertenaga sebagai salah satu Andromax 4G harga murah meriah. Dalam bodinya yang mungil tertanam chipset gahar yakni Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang mendukung komputasi dan pemrosesan 64 Bit dalam processor 4 inti yakni Quad core ARM Cortex A53 dengan top speed 1.2 GHz. Pengguna tentunya mampu menjalankan game berkualitas dengan ukuran besar juga mampu ultitasking beberapa aplikasi sekaligus tanpa kemacetan atau lag berkat kekuatan RAM 1 GB yang dimiliki. Apalagi bekalan grafis dari Adreno 306 ikut menyempurnakan kemampuan gaming dari smartphone ini dengan tampilan grafis yang cukup memuaskan.

Harga Smartfren Andromax Es

Sistem operasi yang dijalankan dalam Smartfren Andromax Es dengan harga muriah ini juga telah menggunakan sistem operasi anyar sebagai smartphone keluaran 2015 yakni Android OS v5.0 Lollipop dengan berbagai macam fitur teranyar bawaan sistem operasi. Pengguna juga dapat leluasa mengunduh banyak aplikasi dan game karena smartphone Andromax 4G dengan harga sejutaan ini dibekakali memori internal besar. Smartfren Andromax Es memiliki memori internal 8 GB dimana pengguna juga dapat menambah tuang penyimpanan melalui kartu microSD hingga 32 GB untuk kebutuhan penyimpanan file seperti file multimedia dan beberapa aplikasi.

Konektivitas Smartfren Andromax Es yang dibanderol murah meriah ini menggunakan jaringan CDMA namun penguna tetap dapat dimanjakan dengan jaringan GSM karena Andromax Es ini hadir dengan fitur Dual SIM. Selain jaringan 2G, jaringan 3G CDMA EVDO RevA yang dimiliki Smartrfren Andromax berkecepatan setara 3G HSDPA dari GSM yakni 3.1 Mbps yang beroperasi pada SIM 1. Selain itu kelebihan smartfren Andromax Es sebagai salah satu Andromax 4G tentunya jaringan 4G LTE yang dibawakan yang memiliki kecepatan internet LTE lebih kencang dari speed 3G. Konektivitas Smartfren Andromax Es juga didukung konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPRS, EDGE, Browser, GPS, Bluetooth dan microUSB.

Kelebihan Smartfren Andromax Es dengan harga murah meriah ini juga menawarkan dua buah kamera tangguh pada dua sisinya. Kamera belakang Smartfren Andromax Es ini memiliki sensor 5 MP yang telah dibekali fitur Fixed Focus dan LED Flash menghasilkan hasil bidikan jernih juga cerah saat memotret pada malam hari. Selain itu Andromax R juga disemati fitur kamera seperti Geo-tagging, touch focus, face detection siap mendukung aksi fotografi pengguna. Selain itu Smartfren Andromax Es juga mampu merekam video berualitas dari dua buah kamera pada dua sisinya.

Bagi pengguna yang doyan selfie juga akan diakomodasi dengan kamera depan yang sama. Harga sejutaan Smartfren Andromax Es menawarkan kamera depan 5 MP yang telah dilengkapi pula dengan fitur Fixed Focus juga LED Flash menghadap depan setara pada kamera belakangnya. Dengan begitu pengguna dapat leluasa berselfie atau melakukan panggilan video dan video chatt pada malam hari dengan hasil dan tampilan yang tetap cerah dan jernih.

Kelebihan Smartrfren Andromax Es dengan harga sejutaan di Indonesia ini juga terletak pada bekalan audionya yang cukup berkualitas. Andromax Es ini dibekali dengan teknologi audio Dolby Digital Plus yang mampu memberikan kualitas suara yang jernih dan memanjakan telinga pengguna. Hanya saja baterai yang ditanamkan berkapasitas kecil yakni hanya 1500 mAh saja dari Li-Ion sehingga pengguan perlu menyiapkan baterai cadangan ataupun powerbank saat bepergian ataupun menggunakan smartphone dalam waktu lama mengingat performa gahar Andromax Es tentunya banyak memakan daya baterai. Update harga Smartfren Andromax Es terbaru di Indonesia dan ketersediaannya, silakan cek dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax Es Terbaru

Harga Baru : Rp 999.000,-

Harga Bekas : Rp –

Untuk spesifikasi yang ditawarkan Smartfren Andromax Es terbilang mumpuni bahkan memiliki kelebihan pada sektor kamera yang lebih mumpuni dari Andromax Qi dengan harga lebih tinggi. Harga Smartfren Andromax Es terbaru dibanderol murah meriah yakni Rp 999.000 per unit atau satu juta rupiah dalam pilihan warna hitam serta putih. Ketersediaan Smartfren Andromax Es dapat anda peroleh di outlet Smartfren atau di beberapa toko online.

Spesifikasi Smartfren Andromax Es
Network 2G bands CDMAGSM 900 / 1800 / 1900 MHz
3G bands CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800 MHz
4G bands LTE TDD 2300 MHzLTE FDD 800 / 850 / 1800 / 2600 MHz
Speed EVDO Rev.A up to 33.1 Mbps, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension
Body weight
SIM Dual SIM – Dual Standby ( CDMA & GSM )
DISPLAY Display type TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.0 inches
Resolution WVGA 480 x 800 pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
-Dolby Digital Plus
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex A53 – 64Bit
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, Fixed Focus, LED Flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video Yes
Secondary camera 5 MP, Fixed Focus, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black White
– MP4 player
– MP3 player
– Photo/video editor
– Video call & Video chatt support
– Video & Audio Recorder
BATTERY Li-Ion 1500 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Smartfren Andromax Es terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari referensi smartphone Andromax 4G dengan harga murah meriah.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here