Harga Gionee Elife E8 Dengan Spesifikasi Lengkap Gunakan Kamera 24MP

0
2336
Harga Gionee Elife E8 Dengan Spesifikasi Lengkap Gunakan Kamera 24MP

Harga Gionee Elife E8

Oketekno.com – Gionee Elife E8 merupakan produk terbaru yang kini memberikan kemudahan bagi anda dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Gionee yang masuk di Indonesia kabarnya memiliki nama lain yaitu Himax. Smartphone Gionee Elife E8 memang terbaru dan baru di perkenalkan pada bulan Juni 2015, smartphone Gionee Elife E8 juga memiliki desain yang lebih elegan dan komponen yang mencakup smartphone Gionee Elife E8 terdapat keunggulan yang lebih sempurna.

Pembahasan ini tentang spesifikasi dan harga smartphone Gionee Elife E8 yang memberikan hasil lebih berkualitas. Dukungan koneksi yang dimiliki smartphone Gionee Elife E8 sudah mencakup kapasitas kelengkapan 2G, 3G dan 4G yang sudah dijelaskan pada tabel untuk frekuensi dan dukungan slot yang bisa dijalankan pada smartphone.

Untuk kecepatan yang dimiliki smartphone Gionee Elife E8 yang paling cepat yaitu 4G LTE yang memiliki ukuran kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang akan memproses dalam browsing maupun komunikasi menggunakan internet yang lebih cepat dibandingkan jaringan yang lainnya. Selain itu, Gionee Elife E8 didukung dengan Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang mampu bekerja dalam waktu yang bersamaan, serta adanya fingerprint sensor maka sangat mudah untuk keamanan smartphone menggunakan sidik jari anda.

Smartphone Gionee Elife E8 memberikan tipe layar yang cukup mengesankan dengan dukungan AMOLED yang terdapat layar sentuh penuh dan juga didukung dengan 16 juta warna, untuk warna tersebut bisa memberkan varian warna yang lebih kompleks atau lengkap dengan kejernihan yang dimilikinya. Smartphone Gionee Elife E8 memiliki dukungan ukuran layar yang lebih lebar dengan 6.0 inchi, pada ukuran tersebut terkadang disebut dengan phablet tapi juga bisa disebut smartphone. resoslusi layar mampu memberikan Full HD dengan ukuran 1440 x 2560 pixels dan pada kepadatan layar mampu memberikan ~490 ppi pixel yang sangat mumpuni.

Harga Gionee Elife E8 Dengan Spesifikasi Lengkap Gunakan Kamera 24MP

Dalam setiap smartphone memberikan sistem operasi yang lebih berkualitas untuk memberikan hasil lebih berkualitas. Smartphone Gionee Elife E8 telah menggunakan sistem operasi dengan dukungan Android v5.1 Lollipop yang lebih berkualitas dalam dukungan aplikasi terbaru yang bisa digunakan dalam smartphone tersebut. Disamping mendukung sistem operasi terbaru dan ada pula perangkat yang mampu membantu dalam prosesya yaitu Mediatek MT6795 dan prosesor yang memiliki kecepatan 2GHz yang memberikan tipe Octa Core Cortex A53 yang lebih sempurna. Sedangkan untuk GPU yang mampu memberikan tipe PowerVR G6200 yang bisa memberikan hasil 3D lebih berkualitas.

Sebagai smartphone pastinya memiliki dukungan lebih berkualitas dengan kelengkapan komponen dan yang paling penting untuk media penyimpanan yang lebih maksimal, karena digunakan untuk menyimpan data maupun aplikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut. Memori eksternal Gionee Elife E8 belum diketahui lebih lanjut dan masih dikabarkan menunggu konfirmasi dari pihak perusahaan. Namun, kalau memori eksternal tidak didukung maka memori internal pun sudah memiliki kapasitas cukup besar yaitu 64GB beserta dukungan 3GB RAM yang akan menyimpan sementara pada aplikasi yang terdapat dalam smartphone tesebut.

Kamera utama Gionee Elife E8 lebih berkualitas degan dukungan 24 MP dengan ukuran 5632 x 4224 pixels, smartphone Gionee Elife E8 didukung dengan fitur yang lebih unggul dengan adanya optical image stabilization, phase detection autofocus, lalu juga didukung dengan dual LED Flash yang mampu memberikan cahaya yang lebih terang. Adapun berbagai fitur tambahan yang sudah tertera dalam tabel dibawah. Keunggulan lagi bagi smartphne Gionee Elife E8 yag mendukung kamera depan beresolusi 8 MP yang kana memberikan hasil yang lebih jernih dan maksimal.

Disamping itu, smartphone Gionee Elife E8 juga dilengkapi dengan sound yang memberikan berbagai macam suara yaitu vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3,5 mm Jack beserta dukungan Hi-Fi audio yang lebih maksimal. Adanya semua ini maka smartphone ini lebih berkualitas dan memberikan tingkat yang lebih maksimal.

Kapasitas baterai Gionee Elife E8 lebih unggul dibandingkan milik smarphone lainnya, daya tapung dalam smartphone Gionee Elife E8 mendukung Li-Po 3500 mAh. Dengan kapasitas baterai cukup besar dengan ketahanan hidup smartphone lebih berkualitas dan tahan lebih lama. Disamping itu, smartphone Gionee Elife E8 juga memiliki tabahan fitur yaitu WIFI untuk koneksi yang bisa membantu dalam komunikasi via internet dan wajib dibantu oleh modem wifi pula.

Selain itu, smartphone Gionee Elife E8 yang memberikan dukungan bluetooth, NFC, dan USB yang membantu untuk sharing data dari smartphone Gionee Elife E8 ke gadget lain yang memiliki minimal salah satu dari ketiga fitur tersebut. Kebanyakan smartphone pada umumnya memiliki dukungan bluetooth dan USB. Sedangkan untuk GPS dan Radio juga sudah diterapkan oleh smartphone pada umumnya, guna dari GPS pasti anda sudah mengetahuinya. Kegunaan GPS bisa melacak seseorang yang juga menggunakan GPS dan bisa melacak tempat yang anda inginkan. Anda bisa melihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Gionee Elife E8

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)

– Fingerprint sensor

Display Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches
Resolution 1440 x 2560 pixels (~490 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Amigo 3.1 UI

Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6795
CPU Octa-core 2 GHz Cortex-A53
GPU PowerVR G6200
Memory Cad Slot To be confirmed
Internal 64 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 24 MP, 5632 x 4224 pixels, optical image stabilization, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 8 MP, AF
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes

– Hi-Fi audio

Comms WLAN Yes
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Radio FM radio; recording
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Po 3500 mAh
Colors   Various

Harga Gionee Elife E8

Harga Gionee Elife E8 memang dibanderol lebih mahal karena juga mendukung spesifikasi lebih unggul dan semua perangkat juga memiliki kualitas terbaik. Harga Gionee Elife E8 dibanderol sekitar 570 EUR atau setara Rp8.600.000,00 dalam harga in bisa berubah setiap saat dan bila anda ingin memiliki smartphone Gionee Elife E8 memang belum rilis di Indonesia tapi produk ini akan masuk Indonesia. Jadi tunggu kedatangan Gionee Elife E8 di kota besar pada wilayah anda. Demikian ulasan tentang spesifikasi dan harga Gionee Elife E8, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone lengkap dengan kualitas terbaik.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here