Harga dan Spesifikasi Gionee Marathon M5 Terapkan Baterai Li-Po 6020 mAh

0
1576
Harga dan Spesifikasi Gionee Marathon M5 Terapkan Baterai Li-Po 6020 mAh

Harga Gionee Marathon M5

Oketekno.com – Gionee Marathon M5 adalah produk terbaru yang akan rilis pada bulan Juni 2015 dan smartphone ini sudah diperkenalkan dengan spesifikasi lengkap dan terlihat memiliki desain bezel tipis. Smartphone Gionee Marathon M5 berasal dari China dan vendor tersebut masih asing di Indonesia, kabarnya merek ini sudah diperjualibelikan di India yang menyapa leih dahulu. Smartphone memang masih belum masuk ke indonesia, tapi laporannya produk Gionee juga masuk ke indonesia dengan nama lain Himax. Ulasan ini akan membahas tentang spesifikasi Gionee Marathon M5 lengkap beserta harga yang sudah ditentukan dalam smartphone tersebut.

Sayang sekali smartphone Gionee Marathon M5 tidak mendukung jaringan 4G LTE, dan pada komponen yang dijelaskan dalam smartphone Gionee Marathon M5 masih mendukung koneksi 2G GSM beserta dukungan SIM 1 & SIM 2 yang bisa memberikan dua kartu GSM. Selain itu untuk koneksi lebih cepat dengan dukungan 3G HSDPA yang lebih berkualitas. Sudah diketahui bahwa smartphone Gionee Marathon M5 mendukung Dual SIM yang mampu digunakan dalam waktu yang bersamaan.

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone Gionee Marathon M5 memberikan ukuran 152 x 76 x 8.5 mm beserta bobot yang sudah diterapkan dalam smarphone ini mampu memberikan 213 gram yang termasuk standar dari berat smartphone. Smartphone Gionee Marathon M5 cukup mudah dengan digenggam karena tidak terlalu memiliki lebar.

Harga dan Spesifikasi Gionee Marathon M5 Terapkan Baterai Li-Po 6020 mAh

Smartphone Gionee Marathon M5 menggunakan tipe layar yang memiliki keunggulan yang lebih berkualitas dengan dukungan AMOLED capacitive touchscreen yang lebih berkualitas. Smartphone Gionee Marathon M5 juga dilengkapi dengan 16 juta warna yang akan memberikan varian lebih baik. Selain itu, ukuran layar Gionee Marathon M5 meiliki lebar 5.5 inchi serta mendukung rasio antara layar dengan bodi yang memiliki persentase ~72.2%. Kepadatan layar yang dimiliki Gionee Marathon M5 terdapat ukuran ~267 ppi pixel beserta resolusi 720 x 1280 pixels yang akan memberikan kualitas HD.

Smatphone Gionee Marathon M5 juga memberikan sistem operasi terbaru dari Android yaitu v5.1 Lollipop yang sangat mumpuni untuk dukungan aplikasi yang lebih banyak dan memiliki desain berbeda dari Android lain. Selain itu, juga dilengkapi dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz yang akan memproses aplikasi lebih maksimal.

Media penyimpanan sangat dibutuhkan oleh semua gadget untuk menyimpan berkas atau aplikasi yang akan membantu dalam mengoperasikan gadget tersebut supaya lebih maksimal. Pembahasan ini akan mengilas berapa memori internal dan eksternal yang dimiliki oleh smartphone Gionee Marathon M5. Sekarang sudah banyak smartphone yang mendukung memori internal dengan kapasitas besar. Memori internal Gionee Marathon M5 memiliki kapasitas 16 GB beserta 2GB RAM yang lebih maksimal dalam penyimpanan aplikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone maupun yang belum tersedia. Memori eksternal Gionee Marathon M5 yang memiliki kapasitas maksimal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB. Namun, untuk memori eksternal tersebut anda tidak boleh menerapkan kapasitas MMC lebih besar dari batas maksimal kapasitas yang sudah ditentukan dalam smartphone tersebut.

Selain sistem operasi dan memori yang sangat dibutuhkan setiap orang dalam dukungan smartphone, tapi juga pada kamera depan dan kamera belakang juga menentukan pertibangan bagi konsumen dalam membeli smartphone. Gionee Marathon M5 dilengkapi dengan kamera depan 5MP, sedangkan untuk kamera belakang menunjukkan 13MP dengan resolusi 4128 x 3098 pixels, serta pada autofocus dan LED Flash membantu dalam mengambil objek pemotretan lebih berkualitas dan memberikan pencahayaan yang lebih maksimal.

Tidak ketinggalan dengan dukungan sound yang menunjukkan adanya Vibration atau getar, MP3, MP4, WAV ringtone yang sudah tersedia dalam smartphone. Loudspeaker berguna untuk memperkeras suara telepon maupun pada saat mendengarkan radio, 3.5mm Jack yaitu sebuah port untuk headset dan ukuran tersebut sudah dirancang sangat detail yang bisa digunakan dengan maksimal.

Pada tambahan koneksi Gionee Marathon M5 mendukung WIFI dengan frekuensi 802.11 b/g/n, hotspot yang lebih berkualitas. Selain itu, bluetooth dan USB untuk transfer data dari Gionee Marathon M5 ke smartphone atau gadget lainnya. GPS dan Radio memberikan hasil yang lebih maksimal dalam mendapatkan informasi lebih cepat dan akurat. Adapun fitur SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM yang lebih maksimal.

Nah! Paling unggul dalam smartphone Gionee Marathon M5 yaitu pada kapasitas baterai mampu memberikan daya tampung sebesar 6020 mAh. Ketahanan smartphone Gionee Marathon M5 memang lebih maksimal dibandingkan dari merek smartphone lainnya. Dan dari perangkat smartphone Gionee Marathon M5 juga cukup standar jadi tidak menghasikan daya lebih banyak. Sayang sekali smartphone Gionee Marathon M5 hanya memiliki warna putih saja, bila anda ingin memiliki warna lain maka bisa dikasih pelindung casing. Lihat Spesifikasi Gionee Marathon M5 terbaru dibawah ini:

Spesifikasi Gionee Marathon M5

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 152 x 76 x 8.5 mm (5.98 x 2.99 x 0.33 in)
Weight 213 g (7.51 oz)
SIM Dual SIM
Display Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~72.2% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU Quad-core 1.3 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama
Video Yes
Secondary 5 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Blluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Ion 6020 mAh
Color   White

Harga Gionee Marathon M5

Smartphone Gionee Marathon M5 memiliki harga tidak terlalu mahal dan masuk kalangan kelas menengah keatas. Harga Gionee Marathon M5 sekitar 330 EUR atau Rp4.930.000,00, pada harga yang sudah ditentukan maka bisa berubah dan setiap daerah juga memiliki standar harga tersendiri. Smartphone Gionee Marathon M5 belum dijadwalkan untuk Indonesia, jadi bila anda ingin memiliki smartphone yang berkualitas dan memiliki daya lebih besar pilih smartphone Gionee Marathon M5 untuk menemani anda dimanapun anda berada.

Demikian pembahasan tentang spesifikasi da harga Gionee Marathon M5 terbaru, smartphone terbaru memang banyak orang yang ingin memilikinya karena memiliki sistem operasi dan memori lebih besar. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam mempertimbangkan untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here