Sony Xperia Z3+ Mulai Pre-Order di Inggris

0
817
Sony Xperia Z3+ Mulai Pre-Order di Inggris

Oketekno.com – Sony kini mulai menjual generasi dari Xperia Z3 yaitu Sony Xperia Z3+ yang memiliki bodi lebih slim dan ringan. Smartphone Sony Xperia Z3+ merupakan versi global dari Sony Xperia Z4 yang hanya dijual di jepang. Nah! Kabar terbaru bahwa smartphone Sony Xperia Z3+ sudah mulai pre-order di Inggris dan kemungkinan juga akan hadir di seluruh negara.

Dikutip dari Okezone, Senin (15/06/2015) bahwa pada Carphone Warehouse memberi tawaran smartphone resolusi tinggi biaya 275 pundsterling secara gratis untuk konsumen yang melakukan pre-order Sony Xperia Z3+ terbaru. Smartphone ini memiliki sistem kontrak 40 poundsterling. Adapun beberapa operator telekomunikasi diantaranya O2, EE, Vodafone. Smartphone Sony Xperia Z3+ akan tersedia di toko pada 26 Juni 2015.

Sony Xperia Z3+ Mulai Pre-Order di Inggris

Perusahaan memberikan biaya 40 poundsterling per bulan dalam masa kontrak 24 bulan atau 2 tahun khusu untuk operator Vodafone. Tarif tersebut sudah bisa menggunakan telfone tanpa batas beserta layanan teks serta 10GB untuk koneksi 4G LTE terbaru dan memiliki kecepatan maksimal.

Sekedar informasi, smartphone Sony Xperia Z3+ dan Sony Xperia Z4 pernah diisukan mengalami overheating, untuk menanggapi hal ini maka pihak Sony memberikan janji untuk perbarui software. Dan pada kasus in yang menyebabkan overheating diduga dari chipset yang sudah tertanam di smartphone tersebut.

Untuk mengatasi isu tersebut, perusahaan akan memperbarui software pada musim panas di tahun 2015. Dan pastinya sebelum riliskan produk tersebut. Yang paling penting bahwa bila anda charging handphone usahakan dalam kondisi off atau mati supaya tetap stabil. Bila anda sebagai pengguna smartphone Sony Xperia Z3+ maupun Sony Xperia Z4 belum puas bisa langsung kunjungi service center Sony resmi di seluruh negara.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here