Transfer Data Hingga 10 Gbps Diterapkan Di Samsung Galaxy Note 5, Benarkah?

0
1051

Oketekno.com – Samsung Galaxy Note 5 termasuk produk terbaru yang belum rilis di Indonesia, dalam phablet tersebut memiliki keunggulan dengan koneksi port USB yang memiliki tipe C. Port yang serupa tersebut juga sudah dimiliki oleh Macbook dan smartphone LeTV.

Rumor yang telah beredar phablet Samsung Galaxy Note 5 gunakan desain port terbaru yang memiliki konektor mirip miliki Apple yaitu USB tipe C terbaru.

Transfer Data Hingga 10 Gbps Diterapkan Di Samsung Galaxy Note 5, Benarkah?

Kabar selanjutnya untuk Samsung Galaxy Note 5 menggunakan USB 3.0 standar dengan USB 3.1 tipe C yang memiliki kecepatan hingga 10 Gbps. Pada USB tersebut mampu memberikan tegangan 20 volt dan 5 ampere yang lebih maksimal.

Dengan adanya teknologi transfer data lebih cepat maka banyak orang yang berpindah ke smartphone yang memiliki port tersebut. Phablet Samsung Galaxy Note 5 sudah diperkenalkan pada acara IFA pada bullan September 2015 yang akan datang. Desain dari Samsung Galaxy Note 5 memang belum terlihat secara resmi tapi sudah banyak informasi tentang konsep dari Samsung Galaxy Note 5.

Adapun ide dari desainer yang memiliki bocoran konsep Samsung Galaxy Note 5 menggunakan LED sebagai proyektor layaknya bioskop dirumah. Disamping itu, ukuran layar Samsung Galaxy Note 5 lebih standar dengan 5.9 inci yang memberikan kualitas Quad UHD. Pada tipe Samsung Galaxy Note 5 menggunakan Super AMOLED dengan dukungan kepadatan hingga 660 ppi pixels. Samsung Galaxy Note 5 juga didukung dengan bezel tipis serta menggunakan prosesor Octa Core Exynos berkecepatan 3.2 GHz yang lebih maksimal dalam proses aplikasi dalam phablet tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here