Harga ZTE Blade Q Lux 4G dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Sejutaan Tangguh

0
15953
Update Harga ZTE Blade Q Lux 4G

Harga ZTE Blade Q Lux 4G Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Blade Q Lux 4G Terbaru dan Spesifikasi, ZTE Blade Q Lux 4G adalah smartphone besutan vendor Tiongkok ZTE yang telah resmi dipublikasikan pada Juni 2015 sebagai smartphone 4G LTE untuk segmen entry level. Harga ZTE Blade Q Lux 4G sendiri memang dibanderol cukup murah di level harga sejutaan dimana juga dibekali dengan sejumlah spesifikasi dan fitur unggulan yang tak kalah dengan smartphone 4G LTE harga sejutaan dari para kompetitornya.

Smartphone baru ZTE yakni ZTE Blade Q Lux 4G ini merupakan penyempurnaan dari pendahulunya yakni ZTE Blade Q dimana seri Blade Q Lux 4G ini dibekali koneksi 4G LTE juga bekalan dual kamera yang cukup gahar. Selain itu penawaran harga yang dibawakan juga cukup menggoda dengan label harga Rp 1.4 jutaan siap menjadi pesaing Lenovo A6000 yang merupakan smartphone 4G LTE murah dan populer. Yuk kita simak ulasan spesifikasi ZTE Blade Q Lux 4G selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Blade Q Lux 4G

Spesifikasi ZTE Blade Q Lux 4G ini menawarkan layar lumayan luas dengan bentang layar seluas 4.5 inchi yang membawakan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen cemerlang. Layarnya juga dibalut dalam pewarnaan 16 juta warna yang menghasilkan tampilan layar dengan kesan gambar yang terlihat nyata. Untuk resolusi layarnya sendiri adalah 480 x 854 pixels yang memang tidak begitu istimewa dengan kepadatan layar mencapai 218 ppi. Meskipun demkian label harga murah meriah yang dimiliki masih mampu menyuguhkan layar lumayan jernih dengan kemampuan multitouch yang responsif. Harga ZTE Blade Q Lux 4G yang cukup terjangkau ini juga belum membawakan layar anti gores yang menjadi kekurangannya.

Desain yang ditawarkan ZTE Blade Q Lux 4G ini terbilang lumayan elegan meskipun berbanderol harga murah dalam balutan material plastik. ZTE Blade Q Lux 4G ini hadir dalam dimensi 134.5 x 67.4 mm yang memiliki bodi berketebalan 10.3 mm serta memiliki berat 154 gram. Dibawah layarnya juga terdapat tiga tombol kapasitif khas Nubia yang terlihat elegan serta pada bodi belakangnya terdapat bulatan biru pada bulatan kamera blakang ZTE Blade Q Lux 4G dengan harga sejutaan ini.

Harga ZTE Blade Q Lux 4G

Dapur pacu ZTE Blade Q Lux 4G ini juga terbilang tangguh dimana ditenagai dengan processor Quad-core Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1.3 GHz yang dibawakan chipset  MediaTek MT6732M dimana memiliki kemampuan responsif dalam menjalankan komputasi dan multitasking aplikasi berat. Hal tersebut berkat bekalan RAM 1 GB yang dibawakan dalam ZTE Balde Q Lux 4G dengan harga sejutaan ini. Sementara untuk pengolah grafisnya menggunakan chip Mali-T760 MP2 yang mampu memanjakan pengguna dengan grafis lumayan mulus saat memainkan game 3D atau streaming video. Sistem operasi yang dijalankan dalam ZTE Blade Q Lux 4G ini adalah Android OS v4.4.4 KitKat yang saat ini merupakan sistem operasi standart untuk smartphone keluaran 2015.

Beralih ke bekalan konektivitas yang dibawakan ZTE Blade Q Lux 4G yang memiliki harga sejutaan ini. ZTE Blade Q Lux 4G ini hadir dengan bekalan fitur Dual SIM yakni GSM – GSM dengan tipe Micro SIM. Label harga sejutaan ZTE Blade Q Lux 4G ini telah mengusung jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan internet LTE Cat4 hingga 150/51 Mbps. Selain itu juga terdapat jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA 42.20/5.76 Mbps serta dukungan jaringan seluler GSM yang memiliki koneksi GPRS dan EDGE. ZTE Blade Q Lux 4G ini juga dibekali dengan beberapa fitur konektivitas diantaranya yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser serta fitur pemindah data Bluetooth dan microUSB.

Dan menilik sektor kamera yang ditawarkan ZTE Blade Q Lux 4G yang berlabel harga sejutaan untuk menyasak kalangan entry level. ZTE Blade Q Lux ini hadir dengan dukungan kamera belakang 8 MP yang memiliki resolusi 3264 x 2448 pixels dengan bekalan fitur LED Flash dan Autofocus. Hasil bidikan kamera belakang ZTE Blade Q Lux 4G ini tentunya cukup jenrih dan tajam siap bersaing dengan Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000. Kamera belakangnya ini mampu merekam video berkualitas HD yakni 1080p yang tentunya juga cukup jernih.

Sementara untuk kamera depan yang dibawakan ZTE Blade Q Lux 4G berlabel harga sejutaan ini juga tak kalah tangguh dengan smartphone selfie dengan harga lebih tinggi. ZTE Blade Q Lux 4G ini memiliki kamera depan 5 MP yang siap mengakomodasi semua aktivitas selfie penggunanya. Tak hanya itu bekalan kamera menghadap depan dengan resolusi lumayan tinggi tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan video call dan video chatt dengan tampilan yang jernih tentunya.

Update Harga ZTE Blade Q Lux 4G

Media penyimpanan dalam ZTE Blade Q Lux 4G ini juga terbilang lumayan mumpuni sebagai salah satu smartphone low-end yang menawarkan harga murah meriah. ZTE Blade Q Lux 4G ini memiliki memori internal 8 GB untuk kebutuhan penyimpanan file pengguna seperti unduhan aplikasi, game maupun file multimedia. Jika pengguna merasa kurang luas, maka dapat menambahkan kartu microSD kedalam slot yang disediakan dimana mampu menambah ruang penyimpanan hingga 32 GB yang lebih luas.

Baterai yang ditanamkan dalam ZTE Blade Q Lux 4G ini terbilang standart dan tidak istimewa dengan daya yang dimiliki. Baterai ZTE Blade Q Lux 4G ini adalah Li-Ion dengan daya 2200 mAh dimana mampu menghasilkan waktu siaga hingga 250 jam dan memiliki waktu bicara hingga 9 jam. Update harga ZTE Blade Q Lux 4G terbaru, langsung saja cek dibawah ini.

Harga ZTE Blade Q Lux 4G

Harga Baru : Coming Soon

Harga Bekas : –

Sebagai smartphone entry level yang telah dibekali jaringan 4G LTE juga dual kamera gahar, ZTE Blade Q Lux 4G terbilang tangguh dan cukup menggoda. Apalagi label harganya yang murah meriah tentunya siap menarik hati siapa saja. Harga ZTE Blade Q Lux 4G terbaru dibanderol US$ 105 atau sekitar Rp 1.4 jutaan dalam pilihan warna hitam. Untuk ketersediaan dan perilisan ZTE Blade Q Lux 4G di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya dari pihak ZTE.

Spesifikasi ZTE Blade Q Lux 4G
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands UMTS 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2600
Speed HSPA 42.20/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/51 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 134.5 x 67.4 x 10.3 mm
Body weight 154 g
SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4.4 KitKat
Chipset MediaTek MT6732M
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch Focus, Panorama, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, HDR, Face detection, White Balance Setting, ISO Setting, Scene Mode
Video 1080p
Secondary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels
FEATURES Sensors Accelerometer, Light Sensor, Proximity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by Up to 250 h
Talk time Up to 9 h
Music play

Itulah ulasan mengenai harga ZTE Blade Q Lux 4G terbaru dan spesifikasi lengkap yang masuk jajaran smartphone tangguh dengan harga murah meriah. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang saat ini sedang mencari referensi smartphone LTE tangguh harga murmer.

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here