Harga Sony Xperia Z5 Terbaru Desember 2017, Gunakan Kamera Selfie 5.1 MP

0
106656
Harga Sony Xperia Z5 Gunakan Kamera Selfie 5.1MP dan Spesifikasi

Harga Sony Xperia Z5

Oketekno.com – Sony Xperia Z5 merupakan produk terbaru Sony yang telah resmi dirilis, smartphone ini akan bersaing dengan produk lain yang lebih berkualitas seperti Sony Xperia X Compact. Diketahui bahwa smartphone Sony Xperia Z5 memiliki desain yang lebih elegan dan memiliki layar cukup lebar. Pembahasan ini tentang adanya spesifikasi yang sudah diketahui oleh berbagai pihak dan sudah beredar di dunia maya.

Spesifikasi kelengkapan Sony Xperia Z5

Kelengkapan spesifikasi yang dimiliki oleh Sony Xperia Z5 mencakup dukungan jaringan yang terdiri dari 2G, 3G dan 4G yang akan memberikan kecepatan lebih maksimal dalam proses browsing maupun komunikasi menggunakan internet. Slot SIM kemungkinan terdapat single SIM dan ukuran slot terdapat nano-SIM seperti yang diterapkan pada Sony Xperia XA1.

Harga Sony Xperia Z5 Gunakan Kamera Selfie 5.1MP dan Spesifikasi

Kebanyakan smartphone Sony Xperia menggunakan tipe layar yang cukup standar dengan dukungan IPS LCD capacitive layar sentuh penuh yang akan memudahkan dalam pengoperasian pada smartphone. Tidak ketinggalan dengan 16 juta warna yang perlu memberikan hasil lebih maksimal dalam varian warna pada smartphone tersebut.

Ukuran layar Sony Xperia Z5 diketahui memiliki lebar standar untuk smartphone pada umumnya yaitu 5.2 inchi yang akan memudahkan anda dalam menggunakannya. Disamping itu, resolusi layar Sony Xperia Z5 mampu memberikan 4K dengan kualitas Ultra HD yang lebih unggul jika dibandingkan dengan Sony Xperia M. Produk Sony terbaru ini tidak akan mengecewakan anda dalam hal kecil. Smartphone Sony Xperia Z5 juga dikabarkan memiliki LED di bagian belakang yang bisa difungsikan sebagai proyektor, jadi anda bisa nonton film dengan Sony Xperia Z5 menggunakan proyektor tersebut supaya tampilan lebih lebar dan maksimal.

Artikel Z3 & Z5 Series :
Sony Xperia Z5 Premium
Sony Xperia Z5 Compact
Sony Xperia Z3 Compact
Sony Xperia Z3 Plus
Sony Xperia Z3

Sistem operasi Sony Xperia Z5 sudah menggunakan versi 5.1.1 Android Lollipop yang paling memberikan hasil lebih berkualitas dalam aplikasi yang didukungnya. Selain itu, smartphone Sony Xperia Z5 juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang lebih maksimal dan juga memiliki pendukung yang lebih sempurna, karena semua perangkat memiliki kualitas tinggi. Sony Xperia Z5 juga dilengkapi dengan dukungan prosesor Quad Core 1.5Ghz & Quad Core 2GHz, dengan adanya kecepatan tersebut maka smartphone Sony Xperia Z5 akan memproses aplikasi yang lebih berkualitas serta proses cepat dan itu yang ingin dimiliki oleh setiap orang, jika anda merasa jenis OS tersebut cukup jadul maka anda bisa juga mencoba Sony Xperia X Compact dengan harga yang sama akan tetapi OS dan spesifikasi yang dibekalkan sedikit berbeda.

Harga Sony Xperia Z5 Gunakan Kamera Selfie 5.1MP dan Spesifikasi

Smartphone Sony Xperia Z5 terdapat memori internal yang paling unggul dengan kapasitas 32GB beserta dukungan 3GB RAM yang akan menyimpan aplikasi lebih banyak yang sudah tersedia dalam smartphone maupun yang belum ada di smartphone Sony Xperia Z5. Memori eksternal yang cukup besar untuk kapasitas maksimal MicroSD 200 GB.

Spektakuler lagi dengan dukungan kamera belakang dan kamera depan dalam smartphone Sony Xperia Z5. Smartphone Sony Xperia Z5 didukung dengan kamera belakang beresolusi lebih tinggi dibandingkan teman-teman lainnya yaitu 23 megapixel, serta fitur LED Flash, Auto Focus yang lebih berkualitas dan akan menghasilkan foto lebih maksimal. Meskipun akan terdapat fitur lain tapi inti dari fitur yang wajib dimiliki oleh smartphone yaitu yang sudah diterapkan dalam smartphone Sony Xperia Z5. Disamping itu, smartphone Sony Xperia Z5 juga dilengkapi dengan kamera depan yang banyak di incar oleh konsumen untuk komunikasi via video call dan foto selfie lebih baik menggunakan resolusi 5.1 megapixel yang sudah diterapkan dalam smartphone Sony Xperia Z5, jika masih kurang puas dengan hasilnya anda bisa juga mencoba Sony Xperia XZ dengan harga yang sedikit lebih tinggi akan tetapi spesifikasi yang ditawarkan jauh lebih berkualitas.

Simak Juga : Sony Xperia X Performance Ponsel Mewah Perfomance Wah

Pada smartphone Sony Xperia Z5 yang terdapat dukungan sound Vibration atau getar, MP3, dan WAV ringtones dan juga memberikan hasil lebih berkualitas. Smartphone Sony Xperia Z5 serta dukungan Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang sudah diterapkan oleh smartphone pada umumnya. Smartphone Sony Xperia Z5 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang standar dengan daya tampung 2900 mAh, kurang besar dengan kapasitas tersebut? anda bisa juga mencoba Sony Xperia XZ Premium yang menawarkan kapasitas baterai lebih besar yang harus kalian ketahui spesifikasi selengkapnya pada link Sony Xperia XZ Premium berikut. Dengan dukungan daya tampung yang cukup tersebut memberikan kemudahan dalam ketahanan hidup smartphone yang lebih panjang. Lihat Spesifikasi selengkapnya untuk Sony Xperia Z5 dibawah ini:

Harga Sony Xperia Z5

Harga Sony Xperia Z5 Baru : Rp 4.5 jutaan

Harga Sony Xperia Z5 Bekas : Rp 3.2 jutaan

Phablet Sony Xperia Z5 ini telah hadir di Indonesia dengan banderolan harga yang cukup mahal dimana memang menyasak kalangan atas. Harga Sony Xperia Z5 terbaru di Indonesia dilepas Rp 4.5 jutaan per unitnya dalam warna gold, hitam, putih dan mint. Harga Sony Z5 diatas tentunya dapat berubah dan berbeda di setiap daerah mengingat harga gadget tidak bisa stabil. Smartphone Sony Xperia Z5 ini dapat anda peroleh di beberapa toko online Indonesia maupun di beberapa toko retail smartphone.

 Tabel Spesifikasi Sony Xperia Z5

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA
4G LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Up to 107 kbps
EDGE Up to 296 kbps
Body Dimensions 146 x 72 x 7.3 mm (5.75 x 2.83 x 0.29 in)
Weight 154 g (5.43 oz)
SIM Nano-SIM
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes – Fingerprint sensor
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches (~69.6% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~428 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Scratch-resistant glass, oleophobic coating
– Triluminos display – X-Reality Engine
Platform OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
Memory Card Slot microSD, up to 200 GB
Internal 32 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 23 MP, 5520 х 4140 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected], [email protected], [email protected], HDR
Secondary 5.1 MP, 1080p, HDR
Sound Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, apt-X
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ Beidou (market dependant)
NFC Yes
Radio FM radio with RDS
USB microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
Features Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Java No
– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0) – ANT+ support – Active noise cancellation with dedicated mic – Xvid/MP4/H.265 player – MP3/eAAC+/WAV/Flac player – Document viewer – Photo/video editor
Battery Non-removable Li-Ion 2900 mAh
Colors White, Graphite Black, Gold, Green

Demikin ulasan mengenai harga Sony Xperia Z5 terbaru dan spesifiaksi legkap yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga: Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here