Produk Samsung Terbaru Lebih Tipis dari iPhone 6, Benarkah?

0
1315
Produk Samsung Terbaru Lebih Tipis dari iPhone 6, Benarkah?

Oketekno.com – Sudah banyak bocoran spesifikasi maupun bocoran gambar produk terbaru dari smartphone Samsung yaitu Galaxy A8 yang akan meneruskan generasi A series terbaru. Pada bocoran gambar Samsung Galaxy A8 tersebut memiliki bodi lebih tipis dibandingan iPhone 6 maupun Galaxy S6 terbaru.

Dikutip dari Okezone bahwa Samsung Galaxy A8 memiliki ketebalan 5.9 mm yang merupakan lebih tipis dari iPhone 6 yang memiliki ketebalan 6.9 mm dan untuk Samsung Galaxy S6 dengan ukuran 6.8mm. pada smartphone Samsung Galaxy A8 memiliki ukuran layar cukup lebar dengan 5.7 inchi. Selain itu untuk seri terbaru dari galaxy A ini juga memiliki lebar lebih besar dari iPhone 6 plus terbaru.

Smartphone Samsung Galaxy A8 memiliki ketipisan yang luar biasa dan semua ini dikawatirkan untuk kebengkokan layar seperti yang di isukan oleh iphone 6 Plus.

Produk Samsung Terbaru Lebih Tipis dari iPhone 6, Benarkah?

Smartphone Samsung Galaxy A8 memiliki kelengkapan spesifikasi dengan dapur picu yaitu Qualcomm Snapdragon 615 serta memberikan kamera utama dengan resolusi 16MP serta dukungan 2GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak. Selain itu untuk kepasitas baterai Samsung Galaxy A8 lebih besar dengan 3050 mAh dan pada sistem operasi Samsung Galaxy A8 menunjukkan Android 5.1.1 Lollipop.

Kabar selanjutnya tentang smartphone Samsung Galaxy A8 akan dirilis di pasar Asia dan tidak akan masuk pada pasar Amerika Serikat. Belum diketahui alasan semua itu. Untuk informasi lebih lanjut tentang smartphone Samsung Galaxy A8 maka tunggu kehadirannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here