Baterai Sony Xperia Z4v Lebih Tangguh Banding Xperia Z3+ Terbaru, Benarkah?

0
1213
Baterai Sony Xperia Z4v Lebih Tangguh Banding Xperia Z3+ Terbaru, Benarkah?

Oketekno.com – Sony telah riliskan produk terbaru dari generasi Xperia Z yaitu Sony Xperia Z4v yang baru saja diluncurkan tanggal 17 Juni 2015. Adapun keunggulan yang dimiliki oleh Sony Xperia Z4v dibandingkan generasi sebelumnya yaitu Sony Xperia Z3+ yang sebelumnya memiliki tipe Z4 yang sudah dijual khusus Jepang.

Spesifikasi Sony Xperia Z4v memberikan kualitas layar QHD yang terdapat keluasan yang lebih maksimal. Lebar layar dari smartphone Sony Xperia Z4v memberikan ukuran 5.2 inchi dan resolusi Full HD 1080p. Disamping itu, smartphone mengusung baterai berkapasitas 3000 mAh, dalam kapasitas baterai tersebut memiliki kesamaan dengan generasi sebelumnya namun kekuatan baterai lebih maksimal miliki Sony Xperia Z4v.

Baterai Sony Xperia Z4v Lebih Tangguh Banding Xperia Z3+ Terbaru, Benarkah?

Dilansir dari Okezone, kamis (18/06/2015) bahwa smartphone Sony Xperia Z4v memiliki besar layar sama dengan Xperia Z3+, namun dilaporkan lebih tahan dalam waktu yang lama untuk smartphone Sony Xperia Z4v. Seperti dalam pemakaian pada saat modus koneksi 3G membutuhkan waktu 20 jam, sedangkan Sony Xperia Z3+ hanya membutuhkan waktu 17 jam untuk ketahanan baterai dalam kondisi sama.

Meskipun, smartphone Sony Xperia Z4v dengan Xperia Z3+ tidak begitu jauh berbeda tapi cukup memberikan waktu yang berbeda dalam kapasitas baterai sama. Nah! Untuk ketahanan dalam mendengarkan musik untuk Sony Xperia Z4v mampu memberikan waktu hingga 95 jam, namun untuk Xperia Z3+ hanya mampu bertahan hingga 91 jam saja.

Selain itu, smartphone Sony Xperia Z4v juga mendukung prosesor Octa Core dengan kecepatan tinggi beserta chipset Snapdragon 810. Tidak dipungkiri bahwa, smartphone Sony Xperia Z4v juga memiliki kapasitas RAM cukup besar dengan 3GB dan terdapat memori internal berkapasitas 32GB yang akan menampung banyak data lebih berkualitas. Dalam seri Sony Xperia Z4v akan didukung baterai 3000 mAh Plus terdapat teknologi Sony Battery Stamina yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here