Rumor Spesifikasi LG G4 Pro Gunakan Wireless Charging Terbaru

0
1160
Rumor Spesifikasi LG G4 Pro Gunakan Wireless Charging Terbaru

Harga LG G4 Pro

Oketekno.com – LG G4 Pro akan menjadi generasi penerus dari LG G4 yang sudah diluncurkan di Indonesia. Smartphone LG G4 Pro kemungkinan akan rilis pada kuartal ketiga di tahun 2015. Smartphone LG G4 Pro akan memberikan hasil yang lebih sempurna dengan dukungan koneksi yang lebih lengkap dan juga dalam smartphone tersebut memberikan komponen yang pasti akan memberi manfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru. Simak bocoran spesifikasi yang sudah banyak beredar di berbagai website.

Bocoran Spesifikasi LG G4 Pro

Bocoran spesifikasi LG G4 Pro akan dibahas dengan kelengkapan spesifikasi yang terdapat dalam smartphone. Koneksi smartphone LG G4 Pro menerapkan 2G, 3G, dan 4G yang memiliki kecepatan lebih berkualitas dan tidak kalah dengan generasi sebelumnya.

Pada ukuran layar LG G4 Pro mendukung IPS dengan kualitas Full HD yang menerapkan resolusi 1440 x 2560 pixels serta kepadatan ~506 ppi pixel. Kepadatan tersebut sebanding dengan lebar layar yang sudah disuguhkan yaitu 5.8 inchi, tidak ketinggalan pada pelindung layar yang menerapkan Corning Gorilla Glass 3 serta terdapat antar muka yang di dukung LG Optimus UX 4.0.

Rumor Spesifikasi LG G4 Pro Gunakan Wireless Charging Terbaru

Dapur picu yang mendukung LG G4 Pro sudah menggunakan Snapdragon 820 prosesor Octa Core yang akan memproses lebih cepat dan maksimal. LG G4 Pro memberikan sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang lebih berkualitas untuk penyimpanan aplikasi lebih banyak dan terbaru dan juga GPU Adreno akan menampilkan 3D lebih baik.

Keunggulan LG G4 Pro yang terletak pada resolusi kamera utama beresolusi 27 MP dan bagian depan 8MP. Selain itu, memori internal LG G4 Pro menunjukkan kapasitas 32/64GB beserta 4GB RAM yang lebih sempurna dalam menyimpan berbagai macam aplikasi yang terdapat dalam smartphone dan didukung MicroSD 128GB untuk tambahan penyimpanan.

Smartphone LG G4 Pro juga mendukung optional Wireless Charging (Qi-enable) yang cukup mudah bagi smartphone dalam pengisian daya. Warna LG G4 Pro menerapkan Grey, White, Gold, Leather Black, Leather Brown, Leather Red yang cukup memberikan leluasa bagi konsumen untuk memilih warna dari smartphone LG G4 pro.

Harga LG G4 Pro

Pada harga LG G4 Pro dibanderol sekitar Rp8-9 Juta atau bisa lebih murah dan juga lebih murah, karena spesifikasi LG G4 Pro cukup tinggi dan kecanggihan yang dimiliki lebih sempurna. Bocoran ini memberikan informasi untuk anda bahwa LG akan riliskan produk terbaru di kuartal ketiga tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here