Harga Infinix Hot Note X551 Maret 2017, Smartphone Octa-core Sejutaan

1
171011
Harga Infinix Hot Note X551

Harga Infinix Hot Note Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Infinix Hot Note X551 terbaru dan spesifikasi lengkap, Infinix Hot Note X551 adalah smartphone anyar yang baru meluncur di Indonesia dengan penawaran spek tinggi namun harga terjangkau. Harga Infinix Hot Note X551 ini dibanderol di kisaran harga sejutaan dengan menawarkan jeroan tangguh.  Salah satu kelebihannya adalah memiliki performa dan kamera tangguh dengan layar phablet berkualitas HD. Tak hanya itu smartphone anyar ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keren yang siap memanjakan penggunanya hanya dengan label harga sejutaan.

Mungkin sebagian dari anda masih terasa asing dengan produk smartphone Infinix Hot Note yang baru mendarat di Indonesia. Untuk diketahui Infinix Hot Note X551 merupakan smartphone besutan vendor Infinix yang bermarkas di Hongkong dimana mulai ikut bersaing di pasar Indonesia setelah meraih kesuksesan di pasar Eropa, Afrika dan Timur Tengah. Spesifikasi Infinix Hot Note X551 yang ditawarkan pun cukup mumpuni layaknya smartphone premium namun dengan banderolan harga sejutaan yang terjangkau. Tertarik memiliki Infinix Hot Note yang kini sedang populer ini ? simak ulasan review spesifikasi Infinix Hot Note X551 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Infinix Hot Note X551

Spesifikasi Infinix Hot Note X551 ini menawarkan layar phablet berkualitas dengan diagonal layar seluas 5.5 inchi yang telah memiliki kualitas HD dengan tampilan layar jernih dan tajam. Kepadatan layarnya mencapai 267 ppi dengan kemampuan multitouch yang cukup responsif. Hanya saja label harga sejutaan Infinix Hot Note ini masih menawarkan layar TFT capacitive touchscreen dalam usungan 16 juta warna yang memang kkontras layarnya masih rendah dibandingkan layar IPS meski masih tetap cemerlang. Kekurangannya adalah layar Infinix Hot Note ini belum dilengkapi lapisan anti gores sebagai proteksi layar.

Sekilas desain yang dimiliki Infinix Hot Note X551 ini terlihat cukup elegan. Namun material yang digunakan dalam smartrphone berlabel harga sejutaan ini adalah bahan plastik yang dikemas dengan tekstur metal yang memang terlihat cukup menawan. Bodi Infinix Hot Note ini juga cukup ramping dengan ketebalan 8.9 mm dalam dimensi 156 x 7.8 mm serta memiliki berat hanya 172 gram saja. Banderolan harga sejutan Infinix Hot Note ini menawarkan beberapa varian warna keren yakni Antharcite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, Mint Green sebagai pilihan warna casingnya.

Harga Infinix Hot Note X551

Dengan penawaran harga murah meriah ini, Infinix Hot Note Z551 ini belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang mejadi kekurangannya jika disandingkan kompetitornya seperti Xiaomi redmi Note di level harga sama. Namun Infinix Hot Note Z551 ini menawarkan fitur Dual SIM dengan tipe Micro yang mengusung jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM. Pengguna akan dimanjakan dengan kemampuan internet berkecepatan HSPA 21/5.76 Mbps didukung GPRS dan EDGE. Selain itu Infinix Hot Note harga sejutaan ini juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS, Browser dan juga fitur HotKnot yang menjadi kelebihannya.

Phablet Infinix Hot Note Z551 ini juga menawarkan dapur pacu dan kinerja yang cukup dapat diandalkan. Dalam bodinya yang bongsor tertanam processor Octa core Cortex-A7 yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6592 dengan top speed 1.4 GHz. Processor berotak 8 inti tersebut akan bekerja bersama RAM 2 GB sehingga kinerja yang dimiliki responsif dimana mampu memproses semua multitasing aplikasi dan game secara cepat dan lancar. Sayangnya sistem pengoperasian yang dijalankan Infinix Hot Note masih menggunaka versi lawas yakni Android OS v4.4.2 KitKat dengan usungan grafis dari Mali-450 yang lumayan mulus.

Dengan kinerja tangguh, pengguna juga dapat leluasa mengunduh aplikasi dan game di Google PlayStore secara leluasa. Pasalnya harga sejutaan Infinix Hot Note ini memiliki bekalan memori internal besar yakni 16 GB yang siap menampung semua file dan unduhan pengguna. Selain itu juga dapat ditambah dengan memori dari kartu microSD hingga kapasitas 32 GB sehingga ruang penyimpanan yang ada pada phablet Infinix Hot Note ini dapat lebih luas.

Harga Infinix Hot Note

Untuk sektor kamera, Infinix Hot Note X551 yang memiliki label harga terjangkau di kalangan menengah kebawah ini juga menawarkan dual kamera mumpuni. Di bodi belakangnya tertanam kamera belakang dengan sensor 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels. Kamera utama Infinix Hot Note tersebut telah dilengkapi dengan fitur Autofocus dan LED Flash sehingga menghasilkan gambar berkualitas. Infinix Hot Note ini juga dibekali dengan sensor OV8865 dari Omnivision sehingga kualitas gambar yang dimiliki lebih cemerlang. Kamera utama Infinix Hot Note X551 ini juga dapat digunakan merekam video berkualitas 1080p.

Bagi pengguna yang doyan selfie, Infinix Hot Note yang dibanderol dibawah 2 jutaan ini membawakan kamera depan 2 MP yang memiliki kualitas bagus. Pengguna dapat memafaatkan kamera depan Infinix Hot Note X551 ini untuk kebutuhan selfie, video call dan video chatt dengan gambar dan video berkualitas.

Sektor baterai juga mendapat perhatian khusus dari vendor Infinix yang yang bermarkas di Hongkong ini. Infinix Hot Note harga sejutaan ini dibekali dengan baterai bertenaga berdaya 4000 mAh dari Li-Po dimana diklaim mampu digunakan hingga 2 hari dalam penggunaan normal. Selain itu baterai Infinix Hot Note ini juga memiliki waktu bicara hingga 21 jam dan memiliki waktu pemutar musik hingga 40 jam. Kelebihan baterai Infinix Hot Note X551 ini ada pada bekalan fitur X-charger dengan arus 3 Ampere sehingga waktu mencharging smartphone ini dapat lebih cepat. Cek update harga Infinix Hot Note X551 terbaru di Indonesia berikut ini.

Harga Infinix Hot Note X551

Harga Baru : Rp 1.499.000,-

Harga Bekas : –

Spesifikasi yang ditawarkan Infinix Hot Note X551 sebagai smartphone anyar yang hadir di Indonesia ini memang cukup tangguh. Infinix Hot Note ini tentunya memiliki kualitas bagus dengan menggandeng Lazada Indonesia untuk pemasarannya. Harga Infinix Hot Note X551 terbaru dilepas Rp 1.499.000 per unit dalam warna abu-abu, coklat, hijau mint dan gold. Infinix Hot Note X551 mulai dijual dijual di beberapa toko online Indonesia.

Spesifikasi Infinix Hot Note X551

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 21/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 156 x 7.8 x 8.9 mm
Body weight 172 g
SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro SIM)
DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD Up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4.2 KitKat
Chipset MediaTek MT6592
CPU Octa core 1.4 GHz Cortex-A7
GPU Mali-450
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Panorama, HDR, OV8865 Sensor
Video 1080p
Secondary camera 2 MP, 1600 x [email protected]
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML
Java No
Colors Antharcite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, Mint Green
– X-charger Up to 3A current – MP4/H.264/H.263/WMV player – MP3 Player – Image viewer and editor – Document viewer and editor – OTA Support – OTG Support – HotKnot Support – Preinstall Apps
BATTERY Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 2 days
Talk time Up to 21 h
Music play Up to 40 h

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai harga Infinix Hot Note X551 terbaru dan spesifikasi lengkap untuk sobat pembaca oketekno.com sekalian. Semoga saja ulasan diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang mencari referensi smartphone tangguh dengan harga sejutan.

Baca Juga Daftar Harga HP BlackBerry Terbaru

1 COMMENT

  1. Gilaaaaaaa bro hpnya tangguh bgt,. Dri segi mesin gk kalah sama smartphone ternama,. Prosesor octa core Ram 2gb batre 4000mah sangat puas nge game browsing.. Untuk aksesorisnya smoga cepet nyusul,. Sukses buat lazada dan infinix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here