Harga LG Lancet dan Spesifikasi, Windows Phone Pertama LG Harga Sejutaan

0
1447
Update Harga LG Lancet Terbaru

Harga LG Lancet Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lancet Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, LG Lancet adalah smartphone terbaru LG yang telah meluncur kepasaran pada 21 Mei 2015 lalu. menariknya LG Lancet ini merupakan smartphone Windows Phone pertama LG yang dirilis ke pasaran. Harga LG Lancet sendiri dibanderol terjangkau untuk pasar entry level yakni di level harga sejutaan siap menjadi penantang smartphone Lumia dengan harga sejutaan. Kelebihan LG Lancet selain harga yang murah juga menawarkan performa tangguh dengan kamera utama beresolusi tinggi.

LG memang pertama kalinya merilis smartphone Windows Phone yang kental dengan tampilan kotak-kotak pada menu layarnya tersebut setelah selama ini eksis memproduksi smartphone Android. Dan produk smartphone LG Lancet yang telah melenggang lewat Verizon ini siap menjadi jagoan baru smartphone windows phone murah dengan koneksi LTE. Simak ulasan spesifikasi LG Lancet selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG Lancet

Spesifikasi LG Lancet ini menawarkan layar dengan ukuran 4.5 inchi yang memang terbilang luas dengan tampilan layar jernih dan cemerlang. Layarnya memiliki resolusi 480 x 854 pixels dengan kepadatan layar mencapai 218 ppi yang terbilang jernih dan cemerlag. Apalagi dengan harga sejutaan tersebut telah membawa teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen yang kaya akan warna hingga 16 juta warna. Harga LG Lancet yang dibanderol dengan harga seutaan ini memang terbilang murah dimana telah dilengkapi dengan lapisan anti gores Scratch resistan dan Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan proteksi akan goresan dan benturan ringan pada layarya.

Desain yang ditawarkan LG lancet ini masih sama dengan kebanyakan smartphone LG yakni dengan empat sudut membulat. Tak hanya itu bodi bagian bawah dan atas LG lancet ini dbuat melengkung elegan dalam dimensi 129.8 x 65 mm dan memiliki tebal 10.7 mm serta berbobot 143 gram. Hanya saja LG Lancet yang baru dipasarkan di Verizon ini hanya tersedia dalam warna hitam saja sehingga pengguna tidak dapat memilih varian warna casing lain.

Harga LG Lancet Terbaru

Mengupas sektor jeroan dan hardware yang ditawarkan oleh Windows Phone pertama LG yakni LG Lancet dengan label harga sejutaan ini. LG Lancet ditenagai dengan processor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 1.2 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 mendukung komputasi 64 Bit yang cukup tangguh. Tak hanya itu RAM 1 GB yang dimiliki LG Lancet ini siap mendukung komputasi dan multitasking beberapa aplikasi sekaligus secara responsif dan lancar. Untuk pengolah grafisya snediri mengandalkan grafis dari Adreno 306 yang memang masih lumayan mulus untuk smartphone Windows Phone LG harga sejutaan.

LG Lancet ini yang berlabel harga sejutaan ini hadir dengan sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1 yang dibekali dengan beragam fitur khas Windows Phone. Tentunya sistem operasi yang terbilang baru tersebut juga menawarkan beragam aplikasi dan game terbaru yang siap diunduh oleh pengguannya. LG lancet dengan harga sejutaan ini juga dibekali beberapa fitur seperti KnockOn, Soft Ligght dan gesture Shot untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel.

Beralih ke sektor fotografi yang ditawarkan oleh LG Lancet dengan harga sejutaan ini. Di balik bodinya tertanam kamera belakang dengan lensa 8 MP yang memiliki resolusi 3264 x 2448 pixels disertai dengan beberapa fitur yakni Laser Autofocus dan LED Flash sehingga hasil bidikan yang dihasilkan jernih dan tajam. Selain itu fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama turut disertakan dalam smartphone Windows Phone LG harga sejutaan ini. Kamera belakang LG lancet ini mampu digunakan merekam video video berkualtas 1080p.

Sayangya kekurangan LG Lancet ini justru pada bekalan kamera depan atau kamera selfie yang dimiliki. Dengan label harga Rp 1.5 jutaan, LG lancet hanya menawarkan kamera depan VGA saja atau 0.3 MP yang memang kurang begitu jernih untuk digunakan selfie. Tetunya LG Lancet ini harus siap bersaing dengan kompetitornya di level harga sama yang menawarkan kamera depan 2 MP bahkan lebih besar. Meskipun demikian kamera depan LG Lancet ini siap digunakan untuk video call maupun video chatt oleh penggunanya.

Update Harga LG Lancet Terbaru

Beraneka macam game dan aplikasi dapat diunduh dari smartphone Windows Phone pertama LG harga sejutaan ini. Ruang penyimpanan dalam LG lancet ini memang tidak terlalu besar yakni 8 GB yang terbilang mumpuni untuk smartphone dengan harga sejutaan. Pengguna juga dapat memasukkan kartu microSD kedalam slot yang disediakan dengan ruang penyimpanan berkapasitas hingga 32 GB yang memang dapat lebih leluasa.

Mengupas sektor konektivitas yang ditawarkan smartphone Windows Phone pertama LG harga sejutaan yakni LG Lancet ini. LG Lancet hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan internet LTE Cat 150/51 Mbps juga jaringan 3G CDMA dengan akses internet berkecepatan EVDO Rev.A Up to 3.1/1.8 Mbps dan duungan Konektivitas GPRS-EDGE. Smartphone ini juga mengusung konektivitas Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB dan GPS navigasi tanpa fitur FM radio. LG Lancet ini hhadir dengan fitur Dual SIM bertipe Micro.

Untuk urusan baterai, harga LG lancet yang memang dibanderol dengan harga murah ini menawarkan baterai dengan daya yang tidak terlalu besar. Baterai LG Lancet ini menggunakan Li-Ion dengan daya 2100 mAh yang dapat digunakan siaga hingga 420 jam dan mampu siaga hingga 18 jam.Sayangnya dengan baterai berkapasitas pas-pasan tersebut tidak diiringi dengan fiur fast charging. Cek update harga LG Lancet terbaru dan ketersediaannya berikut ini.

Harga LG Lancet

Harga Baru : Rp 1.5 jutaan

Harga Bekas : Rp –

Smartphone Windows Phone pertama LG ini memang sengaja diproduksi untuk menyasar segmen pasar entry level. Harga LG Lancet terbaru dibanderol di harga USD 120 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1.5 juta. Hanya saja untuk LG Lancet ini hanya tersedia dalam warna hitam itupun masih dipasarkan di Amerika Serikat melalui operator Verizon. Belum diketahui apakah LG Lancet ini akan dirilis secara global atau tidak mengingat saat ini ketersediaan LG Lancet hanya di Verizon. Namun kita apat berharap LG Lancet sebagai smarrtphone windows phone pertama LG ini dapat dipasarkan di Indonesia.

Spesifikasi LG Lancet
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands CDMA 800 / 1900
4G bands LTE 700 / 1700 / 1900
Speed LTE Cat 150/51 Mbps, EVDO Rev.A Up to 3.1/1.8 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 129.8 x 65 x 10.7 mm
Body weight 143 g
SIM Micro-SIM (Dual SIM)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistan, Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Microsoft Windows Phone 8.1
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Laser Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary camera VGA
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ligh Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document editor
BATTERY   Li-Ion 2100 mAh battery
Stand-by Up to 420 h
Talk time Up to 18 h
Music play

Demikian informasi yang dapat saya berikan mengenai harga LG Lancet terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai smartphone windows phone pertama dari LG. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari referensi smartphone LG terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here