Seri Kedua Smartphone ZTE Tanpa Bezel akan Hadir 30 Juni 2015, Tunggu!

0
1042
Seri Kedua Smartphone ZTE Tanpa Bezel akan Hadir 30 Juni 2015, Tunggu!

Oketekno.com – ZTE merupakan vendor asal China yang sudah bersaing di dunia gadget dan mampu memberikan desain terbaik serta dikabarkan ada smartphone yang tidak menggunakan bezel pada layar. Dan ternyata benar adanya, smartphone yang diklaim tanpa bezel tersebut akan rilis pada 30 Juni 2015, nama smartphone ZTE Nubia Z9.

Kabar selanjutnya pihak ZTE akan memperkenalkan seri kedua dari Nubia Z9 yaitu ZTE Nubia Z9s. Namun, sayang sekali spesifikasi, harga dan tanggal peluncurannya belum dipastikan oleh pihak ZTE. Jadi tunggu kabar selanjutnya untuk seri kedua dari Nubia Z9 tersebut.

Dilandir dari Okezone, Senin (22/6/2015) bahwa pihak ZTE diungkapkan akan hadirkan seri perbaikan untuk smartphone tanpa bezel sebelumnya. Untuk peluncuran smartphone pada akhir bulan Juni 2015 ini adalah smartphone ZTE Nubia Z9. Pada generasi penerusnya telah diungkapkan untuk hadir dengan dukungan koneksi LTE Cat 9 yang mampu memberikan kecepatan lebih maksimal.

Seri Kedua Smartphone ZTE Tanpa Bezel akan Hadir 30 Juni 2015, Tunggu!

Pada seri terbaru dari ZTE sudah diketahui akan gunakan teknologi LTE Cat 9 yang akan memberikan kecepatan download mampu hingga 450 Mbps dan pada upload mampu memberikan kecepatan hingga 150 Mbps yang lebih berkualitas tinggi dengan hasil sempurna.

Namun, untuk keterangan lebih lanjut pada seri kedua ZTE, tunggu kabar selanjutnya untuk peluncuran smartphone terbaru dari ZTE.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here