Oppo Akan Luncurkan Mirror 5 Sebagai Penerus Mirror 3, Benarkah?

0
2684
Oppo Akan Luncurkan Mirror 5 Sebagai Penerus Mirror 3, Benarkah?

Oketekno.com – Vendor Oppo yang sudah dikenal sebagai produsen yang cukup tertutup dalam perluncuran smartphone terbaru. Kali ini perusahaan Oppo akan riliskan generasi penerus dari Mirror 3 yaitu Oppo Mirror 5.

Laporan dari Okezone, bahwa smartphone Oppo Mirror 5 segera hadir dan memiliki lebar layar cukup standar dengan 4.7 inchi. Namun, smartphone Oppo Mirror 5 belum diketahui spesifikasi yang lebih detail yang lebih resmi.

Oppo Akan Luncurkan Mirror 5 Sebagai Penerus Mirror 3, Benarkah?

Beredar sudah foto Oppo Mirror 5 yang memiliki bagian belakang dengan bahan cermin serta memiliki pola berlian elegan dan memiliki keunikan. Kelihatannya seperti desain dari Oppo R1X, namun untuk spesifikasi belum terungkap seluruhnya.

Spesifikasi perkiraan yang diterapkan dalam smartphone Oppo Mirror 5 mendukung kapasitas Random Access Memory sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Dapur picu yang akan ditanamkan pada smartphone Oppo Mirror 5 kemungkinan akan menggunakan Snapdragon 808. Smartphone Oppo Mirror 5 juga akan mendukung fitur yang standar seperti smartphone pada umumnya dengan mengunakan WIFI untuk komunikasi menggunakan internet tambahan. Dan tidak ketinggalan dengan jaringan 3G dan 4G LTE yang akan dimilikinya.

Fitur lainnya yang akan diterapkan dalam smartphone Oppo Mirror 5 yaitu bluetooth untuk transfer data. GPS yang akan mampu melacak seseorang yang aktif GPS dan mencari daerah yang belum anda ketahui sama sekali.

Peluncuran Oppo Mirror 5 kemungkinan akan diresmikan pada akhir Juni atau setidaknya awal Juli sudah di resmikan. Tunggu kabar selanjutnya tentang Oppo Mirror 5 terbaru 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here