Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi Dengan Layar 10.1 Inchi Terbaru

1
1476
Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi Dengan Layar 10.1 Inchi Terbaru

Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi

Oketekno.com – Sony Xperia Z4 Tablet WiFi adalah produk terbaru yang akan rilis ada bulan Juni 2015. Tablet Sony ini memang memiliki dua varian ada yang hanya menggunakan WIFI dan ada juga yang mendukung jaringan 3G. Nah! Yang akan dibahas disini untuk Sony Xperia Z4 Tablet WiFi yang tidak mendukug 3G. Meskipun seperti itu, tidak mengurangi spesifikasi lainnya yang menjadi keunggulan produk Sony.

Dalam Sony Xperia Z4 Tablet WiFi memiliki dimensi dengan ukuran 254 x 167 x 6.1 mm serta bobot yang cukup standar dengan 389 gram. Sony Xperia Z4 Tablet WiFi tidak diragukan lagi bahwa memiliki dukungan dari sertifikat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air kurang lebih 1.5 meter dengan kurun waktu 30 menit yang lebih berkualitas.

Tipe layar yang sudah disediakan oleh Sony Xperia Z4 Tablet WiFi mampu mendukung IPS LCD dengan capacitive touchscreen yang lebih berkualitas, disamping itu terdapat pula dukungan 16 juta warna yang akan memberikan varian warna yag lebih berkualitas baik serta terdapat kejernihan yang lebih maksimal. Lebar layar Sony Xperia Z4 Tablet WiFi yang menerapkan 10.1 inchi serta terdapat rasio atau perbandingan antara bodi dan layar dengan persentase ~69.7%.

Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi Dengan Layar 10.1 Inchi Terbaru

Resolusi layar Sony Xperia Z4 Tablet WiFi memberikan kualitas Ful HD dengan ukuran 2560 x 1600 pixels dan kepadatan layar hanya mampu memberikan ~299 ppi pixel. Padahal ukuran layar tablet yang memberikan hasil kurang maksimal, karena belum sebanding dengan ukuran layar yang diterapkan pada tablet. Selain itu, tablet Sony Xperia Z4 mendukung pelindung dengan adanya Scratch-resistant glass, oleophobic coating, Triluminos display, X-Reality Engine, pelindung tersebut supaya layar tablet tidak ada goresan sedikitpun yang akan merusak tampilan layar smartphone.

Dukungan dari sistem operasi sangat diperlukan dalam mengoperasikan tablet maupun gadget lainnya. Sony Xperia Z4 Tablet WiFi sudah didukung versi terbari dari Android yaitu v5.0 Lollipop. Sedangkan perangkat yang sangat membantu dalam sistem operasi tersebut diantaranya yaitu Qualcomm Snapdragon 810 dan prosesor dengan dukungan octa core tapi memiliki dua varian yaitu Quad Core 1.5Ghz dan Quad Core 2GHz yang semakin maksimal. Tidak hanya itu saja, Sony Xperia Z4 Tablet WiFi didukung dengan GPU yang memiliki tipe Adreno 430, dari tipe tersebut akan menampilkan 3D lebih sempurna dengan versi Sony Xperia Z4 Tablet WiFi.

Sony Xperia Z4 Tablet WiFi tidak kalah saing dengan tablet lainnya dan ini yang menjadi harga yang cukup mahal. Memori internal Sony Xperia Z4 Tablet WiFi yang memiliki kapasitas 32GB dan 3GB RAM yang digunakan untuk penyimpanan aplikasi yang sudah diterapkan dalam tablet maupun yang belum tersedia dalam tablet. Biasanya untuk tablet yang tidak mendukung jaringan 3G maka kebanyakan digunakan main game atau bisa juga dihubungkan dengan WIFI untuk download berbagai macam aplikasi. Selain itu, pada Sony Xperia Z4 Tablet WiFi juga dilengkapi dengan memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB yang mampu mmeberikan pendukung lebih maksimal.

Pada kamera utama Sony Xperia Z4 Tablet WiFi mendukung resolusi 8.1 megapixel dan fitur yanng didukung tablet ini terdiri dari autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR dan sayang sekali tidak didukung dengan fitur LED Flash. Untuk kualitas video terdapat resolusi 1080p30fps, HDR. Kamera depan Sony Xperia Z4 Tablet WiFi yang memberikan dukungan resolusi 5.1 megapixel yang akan memberikan kualitas terbaik dan terdapat kejernihan yang lebih maksimal.

Keunggulan yang terdapat dalam Sony Xperia Z4 Tablet WiFi terletak pada kapasitas baterai yang mampu memberikan daya tampung Non-removable Li-Po 6000 mAh yang semakin maksimal dan memiliki ketahanan hidup lebih lama. Untuk waktu bicara pada jaringan multimedia mampu memberikan waktu selama 17 jam.

Tablet Sony Xperia Z4 juga mendukung berbagai macam sound diantaranya yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, dan 3.5mm jack yang lebih berkualitas. Disamping itu juga didukung dengan koneksi untuk memudahkan pengguna yaitu WIFI dengan frekuensi yang diterapkan yaitu 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct. Selain itu, dalam tablet Sony Xperia Z4 sudah dibekali dengan bluetooth, NFC, dan USB untuk transfer data antara Sony Xperia Z4 tablet dengan gadget lain yang memiliki salah satu dari fitur yang sudah diterapkan oleh smartphone. GPS da Radio merupakan pelengkap yang lebih berkualitas untuk menemukan daerah maupun seseorang yang lebih spesifik, namun harus terhubung dengan WIFI.

Spesifikasi Sony Xperia Z4 Tablet WiFi

Network 2G N/A
GPRS No
EDGE No
Body Dimensions 254 x 167 x 6.1 mm (10.0 x 6.57 x 0.24 in)
Weight 389 g (Wi-FI) (13.72 oz)
SIM No

– IP68 certified – dust and water proof up to 1.5 meter and 30 minutes

Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 10.1 inches (~69.7% screen-to-body ratio)
Resolution 2560 x 1600 pixels (~299 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Scratch-resistant glass, oleophobic coating
  – Triluminos display
– X-Reality Engine
Platform OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
Memory Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 32 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 8.1 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Video [email protected], HDR
Secondary 5.1 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct
Bluetooth v4.1, A2DP, LE, apt-X
GPS Yes, with GLONASS, Beidou
NFC Yes
Radio FM radio with RDS
USB microUSB v2.0 (MHL 3.0 TV-out)
Features Sensors Accelerometer, gyro, compass
Messaging Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – ANT+ support
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Xvid/DivX/MKV/WMV/MP4/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document editor
– Photo/video editor
Battery   Non-removable Li-Po 6000 mAh
Talk Time Up to 17 h (multimedia)
Colors   Black, White

Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi

Harga setiap gadget memiliki perbedaan yang cukup signifikan, harga Sony Xperia Z4 Tablet WIFI dibanderol sekitar 500 EUR atau setara dengan Rp7.600.000,00. Dari harga tersebut maka tergolong kelas atas dan spesifikasi Sony Xperia Z4 tablet WIFi juga mendukung lebih maksimal meskipun tanpa menggunakan jaringan 3G. Demikian pembahasan tentang spesifikasi dan harga Sony Xperia Z4 Tablet WIFI terbaru dan akan masuk ke indonesia. Semoga informasi ini memberikan kemudahan bagi anda dalam memilih tablet terbaru yang dimiliki oleh Sony.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here