Resmi Hadir Acer Liquid M220 di Indonesia, Benarkah?

0
876
Resmi Hadir Acer Liquid M220 di Indonesia, Benarkah?

Oketekno.com – Acer merupakan pabrikan dari Taiwan yang memproduksi banyak produk elektronik dan salah satunya yaitu smartphone. Kabar terbaru dari pihak Acer bahwa perusahaan resmi riliskan produk dengan nama Acer Liquid M220 di Indonesia dan menjadi smartphone Acer pertama kali yang enggunakan sistem operasi Windos Phone dan masuk di pasar indonesia.

Dalam kehadiran Acer Liquid M220 yang memberikan pilihan untuk penggemar smartphone berbasis windows. Karena tidak hanya Lumia saja yang mendukung OS tersebut dan sekarang juga tersedia Acer Liquid M220 dengan OS Windows Phone terbaru versi 8.1 yang akan memudahkan dalam akses pada smartphone tersebut.

Resmi Hadir Acer Liquid M220 di Indonesia, Benarkah?

Dapur picu smartphone Acer Liquid M220 menggunakan Snapdragon dan terdapat prosesor Dual SIM dengan kecepatan luar biasa. Disamping itu juga memiliki kapasitas RAM yang memiliki besar 512MB yang akan mendukung berbagai aplikasi yang bisa di terapkan oleh smartphone Acer Liquid M220.

Desain Acer Liquid M220 yang cukup simpel dan memberikan lebar layar cukup kecil yaitu 4 inchi yang memiliki ketajaman tampilan sempurna. Smartphone Acer Liquid M220 juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 5MP dengan dukungan LED Flash yang lebih maksimal. Selain itu, smartphone Acer Liquid M220 menerapkan kamera depan beresolusi 2MP dengan video yang mampu merekam secara on-the-go.

Smartphone Acer Liquid M220 mendukung sistem operasi Windows Phone 8.1 dan untuk rencana selanjutnya akan mampu diperbarui dengan OS windows 10. Acer Liquid M220 juga sangat mudah digunakan, karena mendukung berbagai macam aplikasi terbaru diantaranya Microsoft seperti Office, OneDrive, dan Skype serta masih banyak lagi aplikasi terbaru.

Smartphone Acer Liquid M220 memiliki warna pure white dan Mystic Black, untuk anda yang minat membeli smartphone ini maka bisa pesan terlebih dahulu secara online dan memiliki harga sekitar Rp749.000,00, cukup murah bukan? Dilakukan pemesanan mulai tanggal 22 – 28 Juni 2015. Untuk memenuhi pasar smartphone maka Acer Liquid M220 juga akan dijual di seluruh Indonesia mulai dari online store maupun toko retail akan tersedia produk ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Acer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here