Smartphone Himax Pure 3S dan Himax Polymer 2 Siap Meluncur di Pasaran, Nantikan!

0
3783
Smartphone Himax Pure 3S dan Himax Polymer 2 Siap Meluncur di Pasaran, Nantikan!

Oketekno.com – Tanah Air akan sambut hadirnya 2 smartphone terbaru yang rilis oleh Himax. Meskipun nama Himax masih asing di telinga kita namun produknya akan masuk di pasar Indonesia. Apa saja yang produk Himax yang masuk di pasaran? Produk Himax yang akan rilis yaitu Himax Pure 3S dan Himax Polymer 2 terbaru namun kedua smartphone ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Smartphone Himax Pure 3S dan Himax Polymer 2 Siap Meluncur di Pasaran, Nantikan!

Smartphone Himax Pure 3S mendukung beberapa spesifikasi terbaru yaitu dengan dukungan sistem operasi Android Lolliipop dari versi 5.0. Himax Pure 3S juga sudah didukung dengan koneksi yang memiliki kelengkapan hingg 4G LTE serta desain dari Himax Pure 3S memiliki balutan corak logam yang lebih elegan.

Ukuran layar Himax Pure 3S yang memiliki lebar 5 inchi serta terdapat kualitas layar HD dan resolusi 720p. Smartphone Himax Pure 3S mendukung chipset dengan dkungan Mediatek MT6735 dan memberikan pelengkap prosesor yang mampu berkecepatan 1.3GHz yang terdpaat Qua Core Cortex A53.

Pada Himax Pure 3S memiliki dual kamera adalah kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 2MP yang terdapat fitur autofocus untuk kamera belakang.

Smartphone Himax Pure 3S dan Himax Polymer 2 Siap Meluncur di Pasaran, Nantikan!

Sedangkan smartphone Himax Polymer 2 terdapat golongan level entry dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan smartphone Himax Pure 3S. Meskipun, smartphone Himax Polymer 2 memiliki harga murah namun spesifikasi yang melengkapi smartphone mampu beraing dengan smartphone lain yang memiliki spesifikasi serupa.

Sistem operasi Himax Polymer 2 memiliki dukungan dari v5.0 Lollipop dari Android, sedangkan ukuran layar Himax Polymer 2 lebih kecil dengan 4.7 inchi serta resolusi juga memiliki kualitas HD dengan 540 x 960 pixel. Keunggulan dari Himax Polymer 2 terdapat tombol pemutar musik khusus dan memiliki fitur hiburan lebih lengkap.

Untuk kamera Himax Polymer 2 sama persis dengan apa yang sudah dimiliki Himax Pure 3S yang terdpaat kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP dan masing-masing memiliki fitur tersendiri. Smartphone Himax Polymer 2 mendukung kapasitas aterai dengan besar 1900 mAh. Selain itu, untuk smartphone Himax Polymer 2 yang memiliki kinerja prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz dan tidak ketinggalan dengan koneksi hingg 3G HSDPA beserta fitur WIFI, GPS, bluetooth dan USB.

Harga Himax Polymer 2 sempat dilaporkan bahwa dibanderol sekitar Rp999.000,00 dan smartphone akan dipasarkan beberapa hari yang akan datang. Sedangkan untuk smartphone Himax Pure 3S untuk harga dan mulai dipasarkan belum dipastikan, tapi tetap akan dipasarkan. Tunggu kabar selanjutnya disini!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here