OnePlus Two Merupakan Smartphone Pertama Dukung Konektor USB Type-C Terbaru, Benarkah?

0
1295
OnePlus Two Merupakan Smartphone Pertama Dukung Konektor USB Type-C Terbaru, Benarkah?

Oketekno.com – Smartphone terbaru yang akan dirilis oleh OnePlus adalah OnePlus Two yang memiliki spesifikasi lengkap, dan untuk spesifikasi OnePlus Two belum terungkap semuanya. Prosesor yang akan mendukung OnePlus Two menunjukkan Qualcomm Snapdragon 810, tidak hanya itu saja, smartphone OnePlus Two juga di dukung dengan USB Type-C terbaru.

Laporan tentang spesifikasi OnePlus Two kemungkinan akan terungkap kalau sudah mendekati hari peluncuran smartphone tersebut. Adapun informasi resmi dari aku twitter miliki OnePlus, mengungkapkan bahwa smartphone OnePlus Two adalah smartphone pertama yang menggunakan USB Type-C terbaru dan akan memudahkan pengguna.

OnePlus Two Merupakan Smartphone Pertama Dukung Konektor USB Type-C Terbaru, Benarkah?

Smartphone OnePlus Two yang sudah dilaporkan menggunakan USB type-C tersebut akan memberikan kecepatan data yang lebih maksimal. Pada smartphone OnePlus Two juga akan diterapkan output dengan daya yang lebih tinggi serta adapter USB. Perlu anda simak, bahwa pihak Samsung juga akan menerapkan USB Type-C untuk phablet Galaxy Note 5 yang akan rilis kelak.

Harga kemungkinan akan dibanderol lebih mahal dari generasi pendahulunya, salah satu sebab dari harga tinggi yaitu OnePlus Two menggunakan USB type-C. Harga OnePlus Two bekisar UD322 atau setara Rp4.2 Juta. Produk ini kemungkinan akan masuk di pasar Asia seperti OnePlus One.

Tidak hanya itu saja yang akan diterapkan di OnePlus Two, tapi juga akan membekali kamera belakang beresolusi 13MP serta finger print untuk keamanan smartphone yang lebih maksimal. tunggu kehadiran smartphone OnePlus Two di tahun 2015!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here