Harga Bolt Powerphone E1 dan Spesifikasi, Smartphone 4G Murah di Indonesia

1
2454
Update Harga Bolt Powerphone E1 Terbaru

Harga Bolt Powerphone E1 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Bolt Powerphone E1 Terbaru dan Spesifikasi, Bolt Powerphone E1 adalah smartphone anyar yang baru hadir di Indonesia pada Juni 2015 untuk menyasak kalangan entry level atau menengah kebawah. Harga Bolt Powerphone E1 ini dibanderol cukup terjangkau yakni di harga sejutaan untuk kalangan entry level. Kelebihan Bolt Powerphone E1 ini selain pada bekalan jaringan 4G LTE dengan harga murmer juga pada usungan kamera dan dapur pacunya yang cukup dapat diandalkan.

Untuk diketahui Bolt sendiri sebelumnya adalah operator atau vendor penyedia jaringan 4G LTE sekaligus vendor untuk produk modem. Namun setelah sukses dalam meluncurkan 2 seri Bolt Powerphone sebelumnya, vendor ini pun kini tidak ingin kalah dengan vendor lokal Smartfren yang baru merilis 5 Andromax 4G LTE terbaru. Dan kini Bolt Powerphone E1 ini hadir sebagai smartphone 4G LTE  dengan harga murah yakni sejutaan siap bersaing dengan produk Smartfren Andromax 4G LTE di pasaran Indonesia. Lantas spesifikasi apa sajakah yang dimiliki Bolt Powerphone E1 ini ? langsung saja simak ulasan review spesifikasi Bolt Powerphone E1 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Bolt Powerphone E1

Kehadiran Bolt owerphone E1 ini tentunya siap menjadi jagoan baru di pasar smartphone entry level dengan dukungan koneksi 4G LTE yang super cepat. Bolt Powerphone E1 menghadirkan layar dengan ukuran 4.5 inchi yang masih cukup luas dan tetap nyaman digunakan. Layar medium Bolt Powerphone E1 ini mengusung resolusi FWVGA 480 x 854 pixels dengan kepadatan mencapai 218 ppi yang masih tetap jernih dan tajam dalam menyuguhkan gambar. Apalagi dengan harga sejuta yang ditawarkan, layar Bolt Powerphone telah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang cemerlang. Hanya saja permukaan layarnya masih polos dan belum dilengkapi lapisan anti gores mengingat label harga murah meriah yang ditawarkan.

Desain yang ditawarkan oleh Bolt Powerphone E1 ini terbilang standart dan tidak istimewa dengan bahan casing plastik dalam warna hitam dan putih. Bodinya memiliki dimensi 136 x 66 mm dengan ketealan 9.8 mm yang memang masih cukup nyaman digenggam dengan satu tangan. Bobot Smartphone 4G LTE harga sejuta ini juga cukup murah dengan berat 154 gram. Empat sudut bodinya melengkung dengan usungan tiga bulatan berwarna biru sebagai tombol kapasitif untuk kebutuhan navigasi. Untuk bodi belakangnya, terdapat logo tulisan Bolt dalam ukuran lumayan besar tepat dibawah kamera belakang.

Harga Bolt Powerphone E1

Spesifikasi Bolt Powerphone E1 ini menawakan konektivitas 4G LTE yang memang saat ini tengah ppopuler sebagai jaringan dengan akses internet cepat yang memang jaringan tersebut terus dikembangkan oleh beberapa operator lokal di Indonesia. Bolt Powerphone E1 dengan harga sejutaan ini juga dilengkapi dengan jaringan 3G WCDMA dan juga jaringan 2G GSM dengan dukungan Dual SIM GSM. Akses internet dalam smartphone harga sejutaan ini tentunya cukup cepat dengan speed LTE Cat4 150/50 Mbps, HSPA juga dukungan koneksi GPRS-EDGE. Selain itu dibekalkan pula konektivitas Wi-Fi serta Hotspot di tempat yang mendukung. Konektivitas Bolt Powerphone E1 lainnya adalah Bluetooth, microUSB, GPS dan Browser.

Sistem operasi yang dijalankan Bolt Powerphone E1 harga sejutaan ini telah menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.0 Lollipop. Dapur pacu Bolt Powerphone E1 ini ditenagai dengan processor Quad-core ARM Cortex-A53 yang dibawa chipset Qualcomm Snapdragon dengan clock speed 1.2 GHz yang lumayan gahar. Performanya juga turut didukung RAM 1 GB sehingga mampu menghasilkan multitasking lancar dan responsif tanpa lag atau macet yang berarti. Sementara bagi pengguna yang doyan bermain game akan dimanjakan dengan grafis memukau dari pengolah grafis Adreno 306 dimana smartphone ini ditawarkan dengan harga sejuta saja.

Bagi pengguna yang gemar mengunduh aplikasi dan game, melalui Bolt Powerphone E1 harga sejutaan ini akan diakomodasi dengan baik. Pasalnya Bolt Powerphone E1 ini dibekali memori internal dengan kapasitas 8 GB untuk menyimpan berbagai macam unduhan aplikasi dan game dari Google Play Store. Kurang besar ? pengguna Bolt Powerphone E1 ini dapat menambah kapasitas penyimpanan dengan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB sehingga kebutuhan penyimpanan file multimedia ayaupun unduhan lebih nyaman dan leluasa.

Selanjutnya mengupas sektor kamera yang turut dibekalkan dalam Bolt Powerphone E1 harga sejutaan ini. operator jaringan 4G LTE dan penyedia modem yakni Bolt nampaknya cukup memperhatikan sektor kamera dalam ponsel besutannya ini. Dengan harga Bolt Powerphone E1 yang dibanderol sejuta telah dibekali kamera belakang 5 MP dengan fitur Autofocus dan LED Flash dimaa mampu menghasilkan gambar yang cerah jernih dan berkualitas. Kamera utama Bolt Powerphone E1 ini mampu digunakan merekam video berkualitas 1080p yang cukup jernih.

Update Harga Bolt Powerphone E1 Terbaru

Bolt Powerphone E1 harga sejuta ini adalah saingan berat dua dari lima produk Smartfren Andromax 4G LTE yakni Smartfren Andromax Es dan Smartfren Andromax Ec dengan label harga sama. Oleh sebab itu Bolt Powerphone E1 juga dibekali dengan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie yang sama dengan kamera depan dua Andormax 4G LTE harga paling murah tersebut. namun bedanya kamera depan Bolt Powerphone ini tidak dilengkapi LED Flash menghadap depan seperti dua rivalnya tersebut.

Harga Bolt Powerphone E1 yang terjangkau untuk kalangan low-end ini juga menawarkan baterai yang lumayan berkualitas dengan daya 2200 mAh. Baterai Bolt Powerphone E1 tersebut mampu digunakan siaga hingga 300 jam dan mampu digunakan bicara aktif hingga 5.5 jam yang tentunya lumayan tangguh sebagai smartphone low-end dengan harga sejuta dan menawarkan koneksi 4G LTE. Cek update harga Bolt Powerphone E1 terbaru dan ketersediaannya dibawah ini.

Harga Bolt Powerphone E1

Harga Baru : Rp 999.000,-

Harga Bekas : Rp –

Spesifikasi Bolt Powerphone E1 yang ditawarkan memang cukup mumpuni untuk ukuran smartphone 4G LTE dengan harga sejuta. Harga Bolt Powerphone E1 terbaru dijual di harga Rp 999.000 per unitya dalam pilihan warna hitam dan putih. Harga pre order Bolt powerphone tersebut hanya untuk 500 pembeli pertama dimana juga akan mendapatkan starter pack BOLT!, kuota hingga 20 GB dan juga Garskin premium Skin Art. Bolt Powerphone E1 ini akan bersaing face to face dengan Smartfren Andromax Es dan Andromax Ec dengan label harga sama. Bagaimana sobat, tertarik memiliki Bold Powerphone E1 ini ?

Spesifikasi Bolt Powerphone E1
Network 2G bands GSM 1800 / 900
3G bands WCDMA 2100 / 900
4G bands LTE 2100 / 900
Speed LTE Cat4 150/50 Mbps, HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 136 x 66 x 9.8 mm
Body weight 154 g
SIM Dual SIM – Dual Standby (GSM-GSM)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches
Resolution FWVGA 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdagon
CPU Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Face Detection, Touch Focus, Digital zoom, Panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
  – SNS Integration
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by Up to 300 h
Talk time Up to 5.5 h
Music play

Demikian sedikit ulasan mengenai harga Bolt Powerphone E1 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan berguna untuk anda yang mencari referensi smartphone 4G LTE terbaru harga murah meriah selain varian Smartfren Andromax 4G LTE.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here