Desain iPhone 8 Akan Menggunakan Layar Lengkung, Benarkah?

2
2098
Desain iPhone 8 Akan Menggunakan Layar Lengkung, Benarkah?

Oketekno.com – Apple belum riliskan iPhone 7 kini sudah muncul rumor tentang iPhone 8 yang akan gunakan layar lengkung. Desain tersebut akan dimunculkan untuk iPhone masa depan yang akan digarap oleh Apple.

Perusahaan yang didirikan oleh Stave Job akan dukung desain layar sentuh OLED yang cukup fleksibel. Laporan dari sumber bahwa Apple merencanakan untuk garap iphone masa depan dengan layar OLED dan ini akan serius dijalani oleh pihak Apple. Dilansir dari Okezone, Kamis (25/6/2015).

Desain iPhone 8 Akan Menggunakan Layar Lengkung, Benarkah?

Smartphone iPhone yang akan gunakan layar OLED tersebut memiliki nama iPhone 8. Dapat diperkirakan bahwa pihak Apple selalu konsisten dalam merilsikan produk barunya untuk setiap tahun yang akan dirilis pada bulan September. Kemungkinan iPhone 8 akan diperkenalkan tahun 2018, waw! Masih lama banget!

Pihak Apple mengabarkan bahwa akan rilis generasi dari iphone 6, lalu akan riliskan iPhone 7 dan iPhone 8 yang akan di luncurkan terakhir. Namun, tidak berhenti disitu untuk seri iPhone.

Informasi bagi penggemar Apple, bahwa iPhone yang yang baru menggunakan layar OLED fleksibel yaitu jam tangan pintar Apple Watch. Dan pada panel yang dipakai tersebut juga untuk smartwatch dari LG dan Samsung ayang akan disediakan. Tunggu kabar selanjutnya untuk produk terbaru dari Apple.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here