Indosat Tingkatkan Data 3G Hingga 50% Pada Saat Jelang Lebaran 2015

2
1326
Indosat Tingkatkan Data 3G Hingga 50 persen Pada Saat Jelang Lebaran 2015

Oketekno.com – Indosat adalah salah satu provider di indonesia yang memiliki banyak pengguna, oleh karena itu untuk mengatasi komunikasi lebih lancar maka pihak Indosat akan tingkatkan data 3G hingga 50% pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H atau lebaran 2015.

Herfini Haryono, selaku Chef Information Officer Indosat di jakarta, mengatakan “Kita sendiri sudah mampu selesaikan modernisasi di jawa khususnya di wilayah kota besar. Sudah mendekati lebaran di tahun 2015 maka kita akan selesaikan modernisasi di kota kelas duanya di jawa yaitu Malang dan sekitarnya untuk memberikan data 3G lebih maksimal, setelah itu data 4G yang akan menyusul untuk pembenahannya di kota-kota besar.

Indosat Tingkatkan Data 3G Hingga 50 persen  Pada Saat Jelang Lebaran 2015

 

Tambahan untuk informasi tersebut, bahwa kapasitas jaringan yang sudah ditingkatkan dan berada di dua peta. Untuk peningkatan juga bisa dilakukan untuk data yang sudah diprediksi akan memberikan peningkatan yang cukup signifikan atau cukup tinggi.

Kapasitas yang akan di tingkatkan sekitar 50% di sekitar dua peta tersebut. Untuk SMS mampu meningkatkan 1.2 miliar setiap hari, dan pada voice sekitar lima erlang per hari. Semua itu karena sudah diterapkan peningkatan kapasitas data tersebut.

Namun tidak hanya itu, untuk dropcall tiak bisa dihindarkan karena terdapat interveren yang belum bisa di kontrol. Dan pada saat jelang lebaran komunikasi semakin padat dan akan memberikan peningkatan untuk aktifitasnya.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Indosat Terbaru

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here