Harga Oppo Joy 3 Terbaru Desember 2017, Di Dukung Kamera 5MP+LED Flash

0
3946
Harga dan Spesifikasi Oppo Joy 3 Dukung Kamera 5MP+LED Flash

Harga Oppo Joy 3

Oketekno.com – Oppo perusahaan asal China yang mampu bersaing dengan produk lain, persaingan dari China maupun dari negara merupakan tantangan bagi perusahaan Oppo yang memproduksi smartphone yang banyak digunakan pada saat ini dan masa yang akan datang. Produsen Oppo kini telah riliskan produk terbarunya pada bulan Juli 2015 yaitu Oppo Joy 3 yang mana akan siap menjadi pesaing Oppo Joy.

Smartphone Oppo Joy 3 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan kelengkapan 2G GSM terdapat dukungan SIM 1 & SIM 2 serta dukungan jaringan 3G yang akan memberikan kecepatan lebih maksimal. Smartphone Oppo Joy 3 ternyata belum didukung oleh jaringan 4G LTE, padahal sekarang sudah marak smartphone yang terapkan koneksi 4G tersebut.

Harga dan Spesifikasi Oppo Joy 3 Dukung Kamera 5MP+LED Flash

Dalam smartphone Oppo Joy 3 menunjukkan kemudahan untuk di genggam karena memiliki ukuran layar cukup standar dengan 4.5 inchi yang lebih berkualitas dan memiliki rasio antara bodi dan layar dengan persentase ~63.1%. Oppo Joy 3 juga menerapkan rsolusi dengan kualitas cukup maksimal dengan ukuran 480 x 854 pixels dan terdapat dukungan kepadatan layar yang mampu memberikan ukuran ~218 ppi pixels.

Tidak ketinggalan dengan dukungan multitouch yang memiliki tipe ColorOS 2.0 UI atau untuk antarmuka yang lebih signifikan. Pada tipe layar sangatlah penting untuk anda yang ingin mengetahui dan memiliki smartphone dengan layar jernih, untuk smartphone Oppo Joy 3 sudah mendukung tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan disertai 16 juta warna yang akan memberikan hasil lebih maksimal dalam kombinasi antara warna utama dengan warna lainnya dan ini yang menjadi tingkat kejernihan layar smartphone Oppo Joy 3 semakin maksimal.

Simak yuk: Harga Oppo Find 5 Mini Murah Fasilitas Mewah

Ukuran layar juga pengaruh terhadap dimensi pada setiap smartphone. Oppo Joy 3 yang memberikan dukungan dimensi dengan ukuran 132 x 66.6 x 9mm serta terdapat bobot yang cukup maksimal dengan 135 gram. Produk Oppo Joy 3 memiliki dual SIM dengan ukuran layar Micro-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Oppo Joy 3 masih memberikan dukungan sistem operasi yaitu Android v4.4 KitKat, untuk perangkat pendukung sistem operasi tersebut yaitu dengan adanya chipset Mediatek MT6582 dan prosesor yang berkecepatan 1.3GHz serta menggunakan Quad Core. Dalam kecepatan prosesor tersebut memberikan kecepatan yang lebih cepat pada saat proses aplikasi dalam smartphone dan memberikan kinerja yang lebih berkualitas. Smartphone Oppo Joy 3 juga didukung dengan GPU Mali-400MP2 akan memberikan tampilan lebih maksimal untuk 3D atau game yang lebih maksimal, masih kurang cepat anda juga bisa mencoba Oppo Find 5 Mini yang lebih gahar.

Harga dan Spesifikasi Oppo Joy 3 Dukung Kamera 5MP+LED Flash

Memori internal Oppo Joy 3 memiliki kapasitas 4GB besrta dukungan 1GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang sudah terdapat dalam smartphone maupun yang belu terdapat pada smartphone Oppo Joy 3. Memori internal tersebut digunakan untuk menyimpan data bawaan pada smartphone dan bisa menampung data eksternal. Selain itu, smartphone Oppo Joy 3 terdapat memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 32GB yang lebih berkualitas. Pada memori eksternal tersebut dikhususkan untuk menyimpan data eksternal yang pengguna miliki. Dan untuk menerapkan kapasitas memori eksternal tidak boleh lebih besar dari kapasitas maksimal yang sudah disediakan oleh smartphone tersebut.

Artikel lainnya:

Oppo Mirror 5
Oppo Mirror 3
Oppo Joy
Oppo Joy Plus
Oppo Yoyo

Kamera depan smartphone Oppo Joy 3 yang mendukung 2 MP serta memberikan hasil potretan lebih maksimal. Untuk kamera belakang pada smartphone Oppo Joy 3 yang menunjukkan kemudahan untuk anda dalam sesi pemotretan dan menghasilkan foto lebih berkualitas. 5 MP yang mendukung kamera belakang Oppo Joy 3 dengan ukuran 2592 x 1944 pixels, serta didukung dengan fitur autofocus, LED Flash, Geo-tagging, HDR, Panorama dan video 720p untuk menghasilkan foto lebih berkualitas, dalam segi kamera ada yang jauh lebih besar dari produk ini dan bisa kalian ketahui pada link berikut ini.

Oppo Joy 3 memiliki sound yang seperti dimiliki oleh smartphone pada umumnya yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, dan 3.5mm Jack yang lebih berkualitas untuk dukungan tersebut. Suara merupakan salah satu kunci utamma yang dimiliki oleh smartphone Oppo Joy 3, karena fungsi sound tersebut untuk komunikasi via telpon dan mendengarkan musik lebih berkualitas.

Pada smartphone Oppo Joy 3 yang memiliki dukungan kapasitas baterai Li-Ion 2000 mAh, meskipun dalam daya tampung yang cukup minim tapi pihak Oppo sudah rancang semua itu untuk kekuatan smartphone lebih lama. Warna yang terdapat dalam smartphone Oppo Joy 3 yaitu hita dan abu-abu, jadi anda bisa memilih smartphone Oppo Joy 3 dengan dua varian warna tersebut.

Lanjut Baca: Harga Oppo Neo 3 Terjangkau Kamera WOW

Bluetooth dan USB merupakan fitur pada smartphone Oppo Joy 3 yang berfungsi untuk transfer data dari satu smartphone ke smartphone lainnya, asalkan pada smartphone lawan harus memiliki salah satu dari fitur tersebut. Selain itu adapun fitur Radio dan GPS yang mampu membantu anda dalam menyelesaikan masalah bila anda tersesat maka bisa menggunakan GPS namun harus terhubung dengan internet. Smartphone Oppo Joy 3 juga sudah memiliki dukungan untuk koneksi WIFI yang lebih berkualitas dan maksimal.

Fitur lain yang terdapat dalam smartphone Oppo Joy 3 mendukung sensor dengan berbagai jenis yaitu Accelerometer dan proximity, pada saat mengirim pesan singkat bisa gunakan SMS, MMS, Email, dan Push Email. Browser yang diterapkan sudah gunakan HTML 5 lebih berkualitas. Selain itu juga didukung dengan MP4, MP3, Documen Viewer dan Photo/Video editor yang lebih maksimal dalam penggunaannya. Anda bisa melihat spesifikasi Oppo Joy 3 selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Oppo Joy 3

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 2100
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 132.8 x 66.6 x 9 mm (5.23 x 2.62 x 0.35 in)
Weight 135 g (4.76 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.5 inches (~63.1% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– ColorOS 2.0 UI

Platform OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6582
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Feeatures Geo-tagging, HDR, panorama
Video 720p
Secondary 2 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264/FLAC player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Li-Po 2000 mAh
Colors   White, Gray

Harga Oppo Joy 3

Harga Oppo Joy 3 terbaru saat ini sudah tidak tersedia, namun untuk harga Oppo Joy 3 bekas masih sekitar Rp 600 ribuan perunitnya. Smartphone Oppo Joy 3 yang memberikan hasil lebih berkualitas dan spesifikasi lengkap serta harga terjangkau yang menjadikan produk Oppo semakin di gemari oleh masyarakat di Indonesia. Sekian ulasan spesifikasi dan harga Oppo Joy 3, semoga memberikan manfaat untuk anda yang ingin mengetahui produk baru maupun untuk perbandingan dengan smartphone lainnya.

Baca Juga: Daftar Harga Smatphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here