Harga Axioo Picopad S2 dan Spesifikasi, Tablet Quad-core Harga Sejutaan

0
6781
Update Harga Axioo Picopad S2 Terbaru

Harga Axioo Picopad S2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Axioo Picopad S2 Terbaru dan Spesifikasi, Axioo Picopad S2 adalah tablet terbaru besutan vendor lokal Axioo. Meskipun Axioo Picopad S2 ini merupakan produk tablet lokal namun kualitasnya tidak kalah dengan para kompetitornya baik tablet lokal maupun global. Menariknya tablet seluler Axioo ini memiliki performa yang cukup responsif dengan harga terjangkau. Harga Axioo Picopad S2 dibanderol murah yakni hanya sejutan dimana juga menawaran desain cantik nan elegan.

Vendor lokal Axioo memang cukup produktif sebagai vendor lokal dengan beberapa smartphoe dan juga tablet yang diluncurannya. Meskipun kurang begitu tenar namun tablet Axioo Windroid yang dirilisnya beberapa waktu lalu cukup populer dimana mengunggulkan dua opsional sistem operasi. Untuk tablet Axioo Picopad S2 dengan OS Android harga sejutaan ini pun siap menjadi pilihan dan jagoan baru di segmen pasar low-end dengan layar luas da harga murah meriahnya.

Spesifikasi Axioo Picopad S2 ini memang tidak terlalu istimewa jika dibanding dengan tablet kelas menengah karena tablet android produksi lokal ini lebih memfocuskan segmen pasar kelas menengah. Axioo Picopad S2 dengan harga sejutaan ini tentunya cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah yang mengidamkan tablet berkualitas dengan harga murah. Tertarik memiliki tablet Axioo Picopad S2 dengan desain elegan ini ? nampakya sobat pembaca harus mengenal jeroan tablet lokal ini lebih dulu. Langsung saja simak ulasan spesifikasi Axioo Picopad S2 selengkapnya dibawah ini.

Harga Axioo Picopad S2

Review Spesifikasi Axioo Picopad S2

Tablet murah harga sejutaan yakni Axioo Picopad S2 ini memiliki layar dengan bentang 7.0 inchi yang memang lumayan luas dan siap memanjakan mata penggunanya. Apalagi layar Axioo Picopad S2 ini telah mengadopsi teknologi IPS capacitive touchscreen yang didukung pewarnaan hingga 16 juta warna. Hasilnya, layar tablet harga sejutaan ini pun cukup cemerlang dengan kontras layar optimal dan sudut pandang luas. Hanya saja resolusi layarnya terbilang standart yakni 1280 x 600 pixels meskipun kualitas layar yang disajikan masih terbilang jernih dan tajam. Dengan harga sejutaan, Axioo Picopad S2 ini juga dilengkapi kemampuan multitouch namun belum disempurnakan dengan layar anti gores yang menjadi kekurangannya.

Meskipun berlabel harga murah meriah yakni sejutaan, Axioo Picopad S2 ini memiliki desain yang lumayan trendi dan terbilang elegan. Dalam dimensi yang lumayan besar, Axioo Picopad S2 tampil elegan dengan material yang telah dilapisi bahan rubber finishing. Bahan tersebut memungkinkan bodi Axioo Picopad S2 ini tidak licin bahkan saat dipegang dengan tangan berkeringat sehingga pengguna tetap nyaman dalam memegang dan mengoperasikan tablet ini. Desain bodinya memoliki empat sudut membulat elegan dimana pada bawah layarnya bersih tanpa tombol kapasitif. Untuk tombol kapasitif Axioo Picopad S2 ini sendiri terletak didalam layar yang menjadikan desainnya terlihat elegan dalam pilihan warna putih, abu-abu dan biru.

Axioo Picopad S2 ini hadir sebagai tablet seluler yang telah dibekali dengan konektivitas Dual SIM serta mendukung standby bersama. Pengguna Axioo Picopad S2 ini dapat leluasa melakukan kegiatan seluler seperti SMS maupun panggilan telepon. Harga Axioo Picopad S2 yang dibanderol terjangkau ini mendukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet HSPA yang lumaan cepat. Tak hanya itu tablet harga murmer ini juga dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi dan juga Hotspot sebagai opsional untuk kebutuhan jelejah dunia maya. Pengguna juga dapat berbagi file dan data ke perangkat lain melalui media transfer data Bluetooth dan microUSB dimana Axioo Picopad S2 ini juga mendukung USB OTG. Fitur-fitur lain dalam Axioo Picopad S2 antara lain GPS, Browser, FM radio dan masih banyak lagi.

Dapur pacu tablet Axioo Picopad S2 ini juga terbilang cukup dapat diandalkan sebagai tablet low-end dengan harga terjangkau yakni sejutaan. Axioo Picopad S2 ini ditenagai oleh processor Quad-core ARM Cortex A7 berkecepatan 1.3 GHz yang cukup mumpuni hasil manufaktur chipset Spreadtrum SC7731. Tak hanya itu harga sejutaannya juga membawa performa responsif dengan bekalan RAM 1 GB yang siap mendukung komputasi dan multitasking secara responsif. Sementara untuk pengolah grafisnya menggunakan Mali-400MP yang mampu menyuguhkan grafis mulus saat pengguna bermain game atau streaming video melalui tablet murah Axioo Picopad S2 ini.

Update Harga Axioo Picopad S2 Terbaru

Ruang peyimpanan dalam Axioo Picopad S2 ini juga lumayan besar sebagai tablet entry level dnegan harga sejutaan. Axioo Picopad S2 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB. namun pengguna hanya dapat menggunakan kapasitas internal 4 GB saja untuk kebutuhan penyimpanan karena kapasitas yang 4GB lagi telah digunakan untuk file sistem operasi dan file aplikasi bawaan yang telah terinstall dalam tablet harga sejutaan ini. Mesipun demikian pengguna masih dapat memperluas ruang penyimpanan dengan bantuan kartu microSD yang siap menambah ruang simpan hingga 32 GB yang lebih luas.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Axioo Picopad S2 ini menggunakan sistem operasi Android OS v4.4 KitKat yang merupakan versi lama. Meskipun demikian sistem operasi tersebut mampu menawarkan balutan antarmuka menarik dengan membawa beragam fitur aplikasi dan game komplit. Tablet Axioo Picopad S2 harga sejutaan ini juga menawarkan audio jernih dan nyaring berkat teknologi Dolby Digital Plus yang dibekalkan. Pengguna tentu akan lebih nyaman mendengarkan musik, bermain game atau menonton video dengan soun yang berkualitas memanjakan telinga.

Kelebihan Axioo Picopad S2 ini memang ada pada performa dan desainnya namun dengan harga sejutaan yang ditawarkan juga memiliki kekurangan. Kekurangan Axioo Picopad S2 ada pada bekalan kameranya yang mengusung resolusi kecil. Kamera belakang tablet Axioo Picopad S2 hanya menawarkan lensa 2 MP tanpa fitur Autofocus maupun LED Flash. Kamera utama Axioo Picopad S2 ini hanya mendukung pemotretan standart ditempat yang terang. Kamera belakang Axioo Picopad S2 juga dapat digunakan merekam video momen berharga anda.Kelemahan tablet lokal besutan Axioo yang dirilis Juni 2015 ini juga pada kamera depannya yang hanya membawa lensa 0.3 MP atau VGA yang kurang begitu mumpuni untuk selfie. Meskipun demikian Axioo Picopad S2 ini tetap mampu mendukung video call dan video chatt.

Baterai yang dibenamkana dalam Axioo Picopad S2 harga sejutaan ini adalah Li-Ion dengan daya 2800 mAh. Kapasitas baterainya memang tidak begitu besar namun mampu memberikan waktu siaga hingga seharian dalam pemakaian normal. Untuk itu, pengguna perlu menyiapkan pemasok daya cadangan seperti powerbank saat melakukan perjalanan jauh. Cek update harga Axioo Picopad S2 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Axioo Picopad S2

Harga Axioo Picopad S2 Baru : Rp 1.099.000,-

Harga Axioo Picopad S2 Bekas : Rp –

Tablet Axioo Picopad S2 ini telah resmi dirilis ke pasaran oleh vendor lokal Axioo sebagai jagoan baru di pasar tablet entry level.Harga Axioo Picopad S2 terbaru dibanderol Rp 1.099.000 per unit atau lebih tepatnya Rp 1.1 juta dalam warna putih, abu-abu, merah dan biru. Ketersediaan Axioo Picopad S2 ini dapat anda peroleh di gerai smartphone & tablet di kota anda atau di outlet resmi Axioo.

Spesifikasi Axioo Picopad S2

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension
Body weight
SIM Dual SIM – Dual Standby (GSM-GSM)
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16 colors
Display size 7.0 inches
Resolution 1280 x 600 pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
Audio Dolby Digital Plus
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex A7
GPU Mali-400MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotsot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB OTG Support
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 2 MP
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video Yes
Secondary camera 0.3 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Ligh Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Grey, White, Blue, Red
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Preinstall Apps
BATTERY Li-Ion 2800 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai harga Axioo Picopad S2 terbaru dan spesifikasi lengkapnya yang telah meluncur ke pasaran Indonesia. Semoga saja informasi harga tablet Axioo diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang  saat ini sedang mencari referensi tablet murah sejutaan dengan spesifikasi bagus.

Baca Juga Daftar Harga Tablet Advan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here